Website Pusat PPOB Griya Bayar Mobile Bank BTN Website Pusat PPOB Griya Bayar Mobile Bank BTN - GRIYA BAYAR MOBILE

Website Pusat PPOB Griya Bayar Mobile Bank BTN

Website Pusat PPOB Griya Bayar Mobile Bank BTN Selamat datang di website resmi  Griya Bayar Mobile  Penyelenggara layanan bisnis PPOB untuk Anda yang yang ingin memulai usaha bisnis loket pembayaran online sangat tepat jika Anda berkunjung di website ini.

PPOB Griya Bayar Mobile Bank BTN Hadir untuk memberikan solusi Bisnis PPOB yang memungkinkan masyarakat umum untuk membuka pembayaran online secara mudah: (PLN, TELKOM, SPEEDY, PDAM, TIKET Pesawat, TIKET Kereta, PULSA HP, TV CABLE, TV Pasca Bayar, Ponsel Pascabayar, FINANCE dan lain-lain) secara online dengan support teknologi yang canggih. 


Website Pusat PPOB Griya Bayar Mobile Bank BTN

PPOB Griya Bayar Mobile Bank BTN dibangun dengan sistem yang handal dan stabil, didukung oleh staff yang berpengalaman serta manajemen yang profesional dan yang tidak kalah penting sistem server kami mampu beroperasional 24 jam Nonstop.

Pusat PPOB Griya Bayar Mobile Bank BTN

Anda mungkin sedang mencari bisnis online yang sangat mudah di jalankan dan tidak membutuhkan modal besar? Bisnis Loket Pembayaran Online PPOB Griya Bayar Mobile Bank BTN solusi yang tepat bagi anda yang akan ingin menambah penghasilan sampingan bahkan bisa di jadikan usaha utama, Karena bisnis PPOB BTN selain pendaftaran Gratis juga sangat mudah dijalankan.

Selain anda akan mendapatkan keuntungan dari transaksi PPOB secara langsung kekonsumen, Anda juga akan mendapatkan bonus keuntungan dari setiap mitra loket downline yang melakukan transaksi secara realtime. Bonus transaksi loket downline akan dibagikan setiap tgl 1 awal bulan dan langsung diakumulasikan kesaldo deposit anda.

Pusat PPOB Griya Bayar Mobile Bank BTN membuka peluang usaha untuk anda menjadi Mitra Korwil PPOB BTN, pendaftaran Gratis deposit bebas, untuk pendaftaran Loket Silahkan mengisi form dibawah ini untuk mendaftar PPOB secara online. Isilah data secara benar terutama diisian email dan mac Address.

Pendaftaran Korwil PPOB Griya Bayar Mobile Bank BTN

Untuk mendaftar menjadi Mitra Korwil (Koordinator Wilayah) di Griya Bayar Mobile silakan mengisi form dibawah ini untuk mendaftar PPOB secara online. Isilah data secara benar terutama di isian email dan mac Address.


Note :
  • Untuk loket tetap (PC / Laptop), mac address yang digunakan bukan mac modem.
    Contoh mac modem : 00-53-45-00-00-00.
  • Untuk mengetahui mac PC atau laptop silahkan download Aplikasi Cek Mac Address di sini.
  • Penulisan nama pemilik, nama loket, alamat loket akan berdampak pada footer dari struk yang dikeluarkan. Contoh Print Out Struk lihat di SINI
  • Silahkan pilih FEE Anda mau live/langsung atau tunda/bulanan

Mac address bila tidak di isi atau salah isi mohon maaf proses tidak bisa kami lanjutkan. Karena pembuatan user tidak bisa dilakukan apabila Mac Address salah atau tidak di isi. Apabila ada kesulitan mendata mac address silakan dilihat di bagian petunjuk Cek Mac Address.

Aplikasi yang Harus di Install

DOWNLOAD APLIKASI PENDUKUNG


–>