Griya Bayar Deposit, Cara Tambah Saldo PPOB Secara Otomatis Griya Bayar Deposit, Cara Tambah Saldo PPOB Secara Otomatis - GRIYA BAYAR MOBILE

Griya Bayar Deposit, Cara Tambah Saldo PPOB Secara Otomatis

Griya Bayar Deposit, Cara Tambah Saldo PPOB Secara Otomatis

Griya Bayar Mobile adalah salah satu unit usaha CV. Multi Payment Nusantara yang bergerak di bisnis Loket Pembayaran Online yang didirikan oleh Putut Pujiono dan beralamat di Desa Nguntoronadi Magetan Jawa timur. Di Griya Bayar Deposit menggunakan sistem tiket dan secara langsung (setor Tunai) untuk melakukan tambah saldo PPOB Berikut penjelasan penggunaan Sistem Tiket
Griya Bayar Deposit, Cara Tambah Saldo PPOB Secara Otomatis

Cara Tambah Saldo PPOB Secara Otomatis

Cara Tambah Saldo PPOB Secara Otomatis adalah menggunakan sistem tiket di mana Anda harus transfer sesuai dengan angka unik yang kami berikan akan langsung masuk secara otomatis. Sistem Tiket Deposit ini berlaku untuk deposit ke rekening BCA, Mandiri, BRI dan BNI.

Format Deposit:

  • Format: TIKET.JUMLAH
    Contoh: TIKET.50000
Jumlah nominal jangan memakai titik, jadi langsung saja 50000 atau 100000 dsb. Kirim ke salah satu CENTER TRANSAKSI.
  • Silahkan tunggu beberapa saat Anda akan mendapat balasan:
Transfer sebelum 21.00 WIB Rp. 500.313 harus sama ke BCA 1771762293 BNI 0372015694 BRI 004501002191300 MANDIRI 1710000715972 a.n PUTUT PUJIONO.
  • Silakan transfer sejumlah nilai yang tercantum direply tiket. Sebagai contoh di atas Rp.500.313.
    NB: Jumlah transfer harus sama persis agar sistem dapat mengenali transferan Anda sehingga saldo bisa terinput otomatis.
  • Tiket hanya berlaku di hari yang sama dan satu kali transfer. Jika jangka waktu habis Anda dapat mengirim sms tiket kembali.
    NB: Sebaiknya Anda mentransfer sebelum jam 21.00 wib di hari yang sama. Karena sistem internet banking tidak dapat melakukan pengecekan mutasi setelah pukul 21.00 wib.
  • Setelah Anda mentransfer sejumlah nilai tersebut, maka sistem akan otomatis menambahkan saldo Anda sesuai nominal yang Anda transfer.
  • Jika dalam 15 menit setelah transfer saldo PPOB Anda tidak bertambah otomatis silahkan konfirmasi dengan format: KOM.Isi pesan
    Contoh: KOM.Sudah transfer ke BRI tgl 13/1 sejumlah 500.313 a.n (Isi nama pengirim / pentransfer) saldo belum masuk mhn dcek.
    Kirim ke center transaksi atau chat Telegram CS kami.

Deposit PPOB Secara Langsung

Deposit PPOB secara langsung yang kami maksud di sini adalah melakukan setor tunai ke kantor kami yang beralamat di :
Desa Nguntoronadi RT25 RW04 Kec. Nguntoronadi Kab. Magetan Prov. Jawa Timur
Demikianlah informasi seputar Griya Bayar Deposit, Cara Tambah Saldo PPOB Secara Otomatis. Semoga bermanfaat !!!
–>