Griya Bayar Laku Pandai Griya Bayar Laku Pandai - GRIYA BAYAR MOBILE

Griya Bayar Laku Pandai

Griya Bayar Laku Pandai

Seperti yang kita ketahui bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) secara resmi telah meluncurkan program Layanan Keuangan Tanpa Kantor untuk keuangan inklusif (Laku Pandai). Griya Bayar Laku Pandai merupakan program keuangan inklusif dari PT. Bank Tabungan Negara yang memungkinkan masyarakat membuka rekening tabungan, menabung, dan menarik dana melalui perantara agen bank. Selain tabungan, diharapkan nantinya Laku Pandai juga dapat memberikan kredit mikro kepada nasabah dan menjual produk keuangan lainnya, seperti asuransi mikro. Namun, saat ini Laku Pandai baru memberikan layanan tabungan.
Griya Bayar Laku Pandai

Program Griya Bayar Laku Pandai merekrut masyarakat untuk menjadi agen bank di daerahnya. Griya Bayar Mobile menawarkan kepada siapa saja yang berminat menjadi agen laku pandai dengan cara membuat bank di rumah atau tempat usahanya. Agen Laku Pandai bisa dalam bentuk perorangan atau badan hukum yang bekerjasama dengan bank penyelenggara sehingga bisa menjadi kepanjangan tangan bank untuk melayani perbankan dan layanan keuangan lainnya dalam rangka keuangan inklusif.
Dengan adanya Griya Bayar Laku Pandai diharapkan akan semakin meningkatkan penghasilan loket-loket PPOB yang tidak hanya melayani transaksi PLN, PDAM, Tiket, Multifinance, BPJS, Pulsa, tetapi juga akan melayani transaksi perbankan, termasuk buka rekening, transfer dana, kredit mikro, dll.
–>