Cara Mudah Menjadi Agen Pulsa Cara Mudah Menjadi Agen Pulsa - GRIYA BAYAR MOBILE

Cara Mudah Menjadi Agen Pulsa

Anda sering membeli pulsa di kios pulsa. Hampir setiap hari. Anda melihat mereka melayani Anda dan memproses transaksi yang Anda minta. Setelah itu, mungkin Anda bertanya dalam hati, bagaimana sebenarnya cara menjadi agen pulsa seperti mereka. Apakah itu sulit? Jawabannya bisa Anda simak di bawah ini.

Cara Mudah Menjadi Agen Pulsa


Menjadi Agen Pulsa

Agen pulsa adalah orang yang menjual pulsa. Bisa dikatakan, agen pulsa adalah kios pulsa. Harga pulsa yang dipasang agen pulsa adalah harga umum. Harga itu juga yang ditetapkan kepada Anda saat Anda membelinya, harga dengan margin lumayan jika Anda tahu berapa harga pulsa di tingkat distributor.

Sedikit atau banyak, sebenarnya Anda akan tetap untung jika membeli pulsa di tingkat distributor langsung. Walaupun pulsa itu hanya pulsa yang Anda gunakan sendiri, tidak Anda jual, setidaknya keuntungan yang biasa diterima oleh kios pulsa, akan kembali kepada Anda.

Sayangnya, belum tahu bagaimana membeli pulsa pada distributor pulsa, mungkin Anda sudah berpikir macam-macam. Misalnya, membeli pulsa di tingkat distributor itu sulit. Membeli pulsa di tingkat distributor itu mengharuskan deposit yang mahal. Benarkah demikian? Tidak sebenarnya. Semuanya bisa dilakukan dengan mudah. Tentu saja jika Anda mau sedikit mempelajari semuanya.

Cara Menjadi Agen Pulsa

Simpel saja. Cara menjadi agen pulsa itu hanya dilakukan dengan beberapa tahap berikut ini:

Lakukan Pendaftaran

Mendaftar menjadi agen pulsa umumnya bisa dilakukan di mana pun. Artinya, pendaftaran ini tidak menuntut Anda datang ke suatu tempat atau kantor tertentu. Sebab, pendaftarannya dilakukan secara online. Atau, hanya dilakukan via SMS saja. Untuk mendaftar, Anda hanya perlu mengirim SMS yang formatnya sudah ditentukan ke nomor yang sudah ditunjuk oleh pihak distributor pulsa.

Isi Deposit

Sejauh pendaftaran Anda berhasil, sebenarnya proses menjadi agen pulsa yang Anda lakukan sudah selesai. Anda sudah mulai bisa bertransaksi. Tapi transaksi yang dimaksud sebatas mengecek harga produk pulsa pada distributor, atau mengecek tagihan tertentu yang umumnya tidak dikenakan biaya sama sekali.

Berbeda jika Anda ingin bertransaksi pembelian pulsa. Anda harus mengisi deposit. Pengisian deposit ini dilakukan dengan cara transfer bank dengan nominal yang sudah ditentukan saat Anda mengambil tiket deposit.

Lakukan Promosi dan Silakan Bertransaksi

Promosi dilakukan hanya jika Anda ingin orang tahu bahwa Anda sekarang adalah agen pulsa. Jika tidak, Anda tidak perlu melakukan promosi. Atau, jika Anda tidak benar-benar berniat untuk jualan pulsa, Anda juga tidak perlu melakukan bentuk promosi apapun. Tapi, jika ingin, silakan lakukan promosi segencar-gencarnya.

Anda sudah mendaftar, sudah mengisi deposit, selanjutnya, silakan Anda bertransaksi. Baik untuk diri Anda, atau orang yang mungkin membeli pulsa kepada Anda.

Family Pulsa, Distributor Pulsa Terpercaya Para Agen Pulsa

Distributor Pulsa yang sangat direkomendasikan membantu Anda menjadi agen pulsa adalah Family Pulsa. Mengapa? Karena mendaftar agen pulsa di Family Pulsa bukan hanya gratis, tetapi juga mudah. Anda bisa mendaftar melalui berbagai jalur yang paling nyaman Anda gunakan. Bisa melalui SMS, pesan Whatsapp, melalui website, juga bisa melalui aplikasi android di Play Store.

Sistem depositnya juga support banyak bank-bank besar. Apalagi, minimal deposit juga tergolong ringan. Seperti bagaimana Anda mendaftar, transaksi pembelian pulsa juga bisa dilakukan lewat berbagai cara.

Jadi, apakah Anda masih berpikir menjadi agen pulsa itu sulit? Tidak, bukan? Cara menjadi agen pulsa itu mudah dan murah. Anda bahkan bisa melakukannya sekarang juga. Mari segera gabung dengan family pulsa!

–>