Kode Referal Griya Bayar Mobile / Registrasi Agen Griya Bayar

Kode Referal Griya Bayar Mobile - Bagi Anda yang kesulitan registrasi agen griya bayar mobile karena tidak tahu kode referal atau tidak memiliki NPWP, tidak perlu kecewa karena di Griya Bayar PT. Multi Biller Indonesia Anda bisa melakukan pendaftaran tanpa harus memasukkan kode referal dan NPWP.


Kode Referal Griya Bayar Mobile / Registrasi Agen Griya Bayar



Cara Daftar Agen Griya Bayar Mobile Tanpa Kode Referal dan NPWP

Untuk melakukan pendaftaran loket atau daftar agen Griya Bayar Mobile tanpa kode referal dan npwp, silahkan isi form pendaftaran online berikut ini. Isilah data dengan benar
terutama dibagian nohp, mac addres dan alamat karena akan berpengaruh pada foter cetak struk Anda. Untuk petunjuk cek ac address bisa Anda lihat di Cara Mudah Mengetahui Mac Address PC Komputer, Laptop, HP Android atau Tablet.




Cara Login PPOB Griya Bayar


Bagi Anda yang sudah terdaftar di Griya Bayar Mobile dan sudah memiliki sejumlah deposit, Anda bisa melakukan transaksi cek tagihan serta pelunasan tagihan ppob dengan cara login ppob griya bayar di alamat https://griyabayar.com. Untuk lebih lengkap silahkan baca panduan Cara Login Griya Bayar di Laptop / PC / Komputer.


Cara Daftar Downline PPOB

Cara Daftar Agen Griya Bayar

Bagi mitra loket yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan selain dari komisi transaksi produk ppob, Anda juga bisa memperoleh penghasilan lain dengan cara daftar agen griya bayar. Pendaftaran agen yang dimaksud adalah mendaftarkan downline ppob di server Griya Bayar. Caranya dengan mengisi form pendaftaran downline berikut ini.




Deposit Griya Bayar


Selanjutnya, setelah sukses registrasi downline ppob, Anda tinggal mengarahkan downline ppob tersebut untuk melakukan deposit saldo. Panduan deposit griya bayar bisa anda lihat di halaman cara deposit.


Loket Pembayaran Online Daftar Gratis

Griya Bayar MPN merupakan salah satu server ppob terbesar di Indonesia yang bekerja sama dengan Bank BTN untuk memungkinkan masyarakat luas untuk membuka loket pembayaran online gratis. Selain registrasi griya bayar gratis kami juga memberikan fee yang cukup besar dibanding vendor ppob yang lain. Silakan cek fee Griya Bayar yang kami tawarkan untuk mitra loket PPOB yang terdaftar di CA Griya Bayar www.griyabayarmobile.com maupun griya bayar net.

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA

A/N :

BNI

A/N :

MANDIRI

A/N :

BANK BRI

A/N :

Catatan: Pastikan sebelum transfer pesan tiket deposit dulu ( TIKET NOMINAL ) kemudian silakan transfer sesuai dengan reply tiket agar saldo masuk otomatis.