Peluang Bisnis Rumahan Loket Pembayaran Online Peluang Bisnis Rumahan Loket Pembayaran Online - GRIYA BAYAR MOBILE

Peluang Bisnis Rumahan Loket Pembayaran Online

Peluang Bisnis Rumahan Loket Pembayaran Online - Teknologi telah merubah segala sendi kehidupan manusia, salah satunya dalam segi pembayaran. Dimana pembayaran angsuran, listrik, telepon, pulsa dan lain-lain sekarang bisa dilakukan secara online dimana saja asal terhubung dengan koneksi internet. Nah, ini adalah salah satu peluang usaha rumahan yang bisa anda jalankan saat ini yakni bisnis loket pembayaran online.

Peluang Bisnis Rumahan Loket Pembayaran Online


Peluang Bisnis Rumahan Loket Pembayaran Online

Usaha atau bisnis rumahan loket pembayaran online sudah bukan hal langka lagi. Sekarang banyak dibuka tempat pembayaran online di berbagai sudut kota atau daerah yang semakin memudahkan masyarakat dalam segi pembayaran, misalnya pembayaran listrik, pulsa, kredit motor, telepon, air, dan lain sebagainya. Loket pembayaran online menggunakan jasa media internet sehingga lebih cepat dalam mengakses dan pembayarannya.

Adapun untuk membuka bisnis loket pembayaran online tidak memerlukan modal yang besar. Dengan modal yang kecil, usaha ini bisa dijalankan. Mengenai prospek dari usaha loket pembayaran online terbilang cukup menjanjikan terutama di daerah pedesaan karena banyak pelaku usaha yang belum membuka jenis bisnis ini. Apalagi semakin bertambahnya penduduk dan perumahan serta gaya hidup masyarakat yang ingin serba cepat membuat prospek usaha ini sangat cerah dan semakin dicari oleh masyarakat sekarang ini.

Dengan dibukanya bisnis atau loket pembayaran online di daerah sekitar tempat tinggal anda maka akan berdampak positif bagi anda selaku pemilik usaha dan masyarakat sekitar. Dimana masyarakat tak perlu lagi jauh-jauh dalam melakukan pembayaran listrik, air, maupun angsuran kredit motor.

Sementara itu, cara membuka bisnis loket pembayaran online adalah dengan mempersiapkan peralatan yang dibutuhkan seperti laptop atau komputer, printer, modem atau koneksi internet. Kemudian silahkan melakukan pendaftaran loket di Griya Bayar CV. Multi Payment Nusantara. Untuk proses pendaftarannya pun sangat mudah, Anda tinggal mengisi data loket pada kolom pendaftaran yang disediakan kemudian Anda akan mendapatkan user id beserta password loket yang digunakan untuk login pada web transaksi Griya Bayar. Dan langkah berikutnya adalah anda diwajibkan mengisi saldo dengan cara deposit. Deposit ini yang kelak menjadi alat pembayaran anda dalam melayani konsumen. Jangan lupa, segera depositkan uang kembali ke Griya Bayar jika mendapatkan setoran pembayaran dari masyarakat.


Perhitungan usaha ini sebagai berikut : Jika jumlah kepala keluarga (KK) di sebuah desa sekitar 1.000 KK. Maka dengan asumsi 50 % yang berhasil anda rekrut untuk membayar listrik kepada usaha anda berarti penghasilan perbulan yang bisa didapat mencapai Rp.2 juta. (2000 KK x Rp.2.300 biaya administrasi keuntungan). Lumayan bukan??? Jangan ragu lagi, usaha ini cukup menjanjikan keuntungan besar tapi dengan modal yang kecil dan mudah dilakukan. Peluang bisnis ini termasuk dalam kategori bisnis rumahan yang modalnya sedikit dan mudah dilakukan serta memiliki resiko kerugian yang minim sekali.

–>