Buka Loket Baraya Travel dengan Mudah Bersama Griya Bayar Mobile Buka Loket Baraya Travel dengan Mudah Bersama Griya Bayar Mobile - GRIYA BAYAR MOBILE

Buka Loket Baraya Travel dengan Mudah Bersama Griya Bayar Mobile

Daftar Loket Griya Bayar PDAM Kota Salatiga Jawa Tengah - Baraya travel adalah bisnis usaha yang bergerak dibidang jasa transportasi dan didirikan sejak tahun 2006.

Pemenuhan kebutuhan atas transportasi darat dibidang shuttle travel dalam masyarakat telah mendorong Griya Bayar Mobile untuk menjadi bisnis travel yang selalu dekat dengan masyarakat.

Dengan slogan sedekah itu baik-jujur itu keren, kami berharap agar layanan yang kami berikan mampu dirasakan manfaatnya oleh semua kalangan masyarakat. Karena dengan baraya travel, kami ingin membuktikan bahwa pelayanan yang kami berikan mampu dinikmati oleh semua kalangan tanpa melihat perbedaan apapun. (baraya-travel.com)

Buka Loket Baraya Travel dengan Mudah Bersama Griya Bayar Mobile

Griya Bayar Mobile memberikan kemudahan bagi pelanggan di seluruh wilayah Indonesia untuk melakukan cek harga dan booking tiket travel baraya. Pelanggan pun dapat melakukan pembayaran dimana saja dan kapan saja 24 jam non stop baik dari Komputer/Laptop maupun dari HP Anda. Kehadiran sistem ppob Griya Bayar Mobile Juga memberikan peluang usaha bagi siapa saja dari kalangan apa saja diseluruh wilayah Indonesia yang ingin membuka usaha Loket Baraya Travel dengan Mudah Bersama Griya Bayar Mobile.

Bersama Griya Bayar Mobile Anda bisa membangun atau mengembangkan bisnis PPOB Loket Baraya Travel dengan mudah, yaitu sebuah bisnis yang bisa menjembatani orang-orang yang ingin melakukan pembelian tiket baraya travel. Sehingga mereka tidak lagi melakukan pembayaran ke loke-loket yang antri, melainkan ke tempat atau Loket Baraya Travel Anda.

Buka Loket Baraya Travel dengan Mudah Bersama Griya Bayar Mobile

Bagi Anda yang ingin mengetahui harga maupun booking tiket travel baraya cukup melakukan pendaftaran Loket Baraya Travel dengan Mudah Bersama Griya Bayar Mobile secara gratis. Pendaftaran Loket Baraya Travel tidaklah sulit, Anda hanya perlu menyediakan perangkat untuk bisnis PPOB seperti komputer / laptop atau dengan HP, printer serta koneksi internet (Modem), dan melakukan pendaftaran secara online. Untuk pendaftaran bisnis PPOB bisa Anda lakukan di menu  Cara Daftar Loket PPOB Griya Bayar Mobile.

Griya Bayar Mobile adalah salah satu unit usaha dari CV. Multi Payment Nusantara perusahaan penyedia layanan bisnis pulsa elektrik dan PPOB terlengkap terpercaya dengan dukungan lebih dari 300 biller seperti PLN, TELKOM, PDAM, ADIRA, FIF, TV Kabel dan pembayaran lainnya. Dengan legalitas perusahaan yang kami miliki serta lokasi kantor yang jelas tentu memberikan kenyamanan dalam bertransaksi ppob dan terhindar dari Penipuan.

Cara Buka Loket Baraya Travel di Griya Bayar Mobile

1. Mendaftar menjadi Agen PPOB Griya Bayar Mobile (gratis)

Cara mudah untuk buka loket Baraya Travel yaitu dengan melakukan pendaftaran menjadi agen PPOB Griya Bayar Mobile secara online dengan form pendaftaran online berikut ini atau bisa juga anda lakukan di menu Cara Daftar Loket PPOB Griya Bayar.



2. Melakukan Deposit Saldo

Setelah sukses menjadi agen PPOB Griya Bayar Mobile, tentu Anda sudah bisa melakukan transaksi yang sifatnya informatif seperti cek saldo, cek tagihan pembayaran, booking Tiket Travel Baraya dan sebagainya. Namun untuk melakukan transaksi yang bersifat finansial seperti isi pulsa, maupun pembayaran tagihan PPOB saldo harus mencukupi, untuk itu diperlukan saldo deposit. Untuk tata cara pengisian saldo deposit bisa anda baca di menu Cara Deposit Saldo PPOB Griya Bayar Mobile.


3. Transaksi

Setelah proses deposit berhasil, dan dapat dipastikan bahwa saldo mencukupi, anda bisa melakukan transaksi produk PPOB seperti Pembayaran tagihan PLN dsb. Info detail Produk PPOB Griya Bayar Mobile silahkan lihat di menu Fee PPOB.


Transaksi Loket Baraya Travel

Untuk transaksi cek harga dan booking tiket Travel Baraya bisa Anda lakukan dengan login di web transaksi griya bayar melalui PC / Komputer atau Laptop Anda.

pilih produk travel dan bis

Kemudian pada halaman no. Pelanggan silahkan isi nohp Pelanggan Anda kemudian klik OK.
cari tiket travel baraya

Selanjutnya akan muncul daftar harga tiket travel Baraya. Silahkan Anda pilih salah satu kemudian klik  tombol Pesan.

daftar harga tiket travel baraya

Pada langkah selanjutnya silahkan isi data kontak Anda

kontak travel baraya

Lalu isikan data penumpang lalu klik tombol lanjut.

data penumpang travel baraya

Pilih kursi Penumpang dan klik lanjut

pilih kursi penumpang baraya travel

Demikian informasi seputar cara Buka Loket Baraya Travel dengan Mudah Bersama Griya Bayar Mobile. selain transaksi melalui PC / Komputer / Laptop anda juga dapat melakukan transaksi melalui  Aplikasi Mobile Griya Bayar.
–>