4 Keuntungan Daftar Menjadi Agen Griya BTN 4 Keuntungan Daftar Menjadi Agen Griya BTN - GRIYA BAYAR MOBILE

4 Keuntungan Daftar Menjadi Agen Griya BTN

Demi menumbuhkan minat menabung dan mengakses layanan perbankan, salah satu bank BUMN yakni BTN (Bank Tabungan Negara) meluncurkan produk Agen Griya BTN. Secara mudahnya, agen ini adalah pihak ketiga yang ditunjuk untuk bekerjasama dengan BTN dalam memberikan pelayanan perbankan terhadap masyarakat umum.

4 Keuntungan Daftar Menjadi Agen Griya BTN

Dengan kehadiran Agen Griya BTN, baik calon nasabah atau nasabah BTN bisa melakukan beberapa layanan perbankan tanpa perlu pergi ke kantor cabang BTN. Hal ini jelas memudahkan masyarakat yang mungkin ingin menabung, tapi harus gagal karena rumahnya ada di pelosok. Tak cuma untuk masyarakat, kehadiran agen bank BTN ini juga bisa menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan.

Keuntungan-Keuntungan Jadi Agen Griya BTN

Saat layanan keagenan bank BTN ini diperkenalkan, ada banyak orang yang penasaran mengenai cara kerjanya. Bagaimana bisa pihak agen yang notabene ada di luar lingkup bank BTN bisa memberikan layanan transaksi perbankan? Rupanya menggunakan sarana teknologi informasi tanpa mengakses data-data pribadi nasabah. Singkatnya, agen BTN ini bisa berfungsi selayaknya loket PPOB.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk menjadi Agen Griya BTN, berikut ini adalah beberapa keuntungan yang bisa diperoleh:

1. Mudah Melakukan Transaksi Perbankan

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, keberadaan agen-agen BTN di lingkungan masyarakat memang mempermudah siapapun melakukan transaksi perbankan. Misalkan saja Anda harus menyetor pembayaran KPR (Kredit Pemilikan Rumah) tapi tak punya waktu, bisa langsung membayarkannya di loket agen BTN. Anda pun akan memperoleh bukti transaksi resmi yang sah.

Bukan hanya setoran KPR, agen-agen BTN juga bisa membantu masyarakat yang hendak membuka rekening tabungan. Hal ini bisa terjadi karena agen BTN memang memperoleh mandat resmi dan sudah benar-benar merupakan tenaga profesional yang ditunjuk oleh BTN.

2. Memperoleh Layanan Perbankan Tanpa ke Bank

Keuntungan berikutnya dari keberadaan agen BTN adalah tak perlu lagi jauh-jauh ke bank. Apalagi kalau rumah Anda di kawasan pedesaan dan kantor cabang BTN sangat jauh, tinggal datang saja ke agen BTN maka semua sudah teratasi. Karena mampu memberikan layanan kapanpun dan di manapun, agen BTN adalah solusi untuk menerapkan gaya hidup perbankan di kalangan masyarakat umum.

3. Peluang Bisnis Menjanjikan

Seperti layaknya Anda menjadi penjual pulsa, sistem bisnis agen BTN ini juga bisa dibilang mirip. Sehingga artinya, ini merupakan salah satu peluang bisnis yang menjanjikan. Bahkan ke depannya, bukan cuma menjadi agen pemberi layanan BTN saja, Anda bisa mengembangkan bisnis menjadi loket pembelian dan pembayaran lain.

Berapa modal yang diperlukan? Tentu jauh lebih terjangkau dibandingkan harus membuka bisnis pertanian atau perkebunan. Apalagi dengan fakta bahwa nasabah BTN sangat banyak, hal ini menjadikan pangsa pasar Anda sudah pasti terbentuk.

4. Menyediakan Loket PPOB

Nah, keuntungan lain yang bakal diperoleh saat Anda menjadi agen BTN adalah memungkinkan untuk menyediakan loket PPOB (Payment Point Online Bank). Sebagai loket PPOB, Anda bisa menerima berbagai layanan pembelian dan pembayaran tagihan mulai dari PLN, PDAM, Telkom, Indihome, TV kabel hingga tiket-tiket transportasi umum.

Hanya saja supaya bisnis PPOB dan Agen Griya BTN ini bisa berjalan lancar, Anda harus memilih distributor PPOB berkualitas. Tak perlu bingung, pilih saja Griya Bayar Mobile yang sudah dipercaya sejak tahun 2013. Sebagai distributor PPOB terpercaya, Griya Bayar Mobile telah memiliki ribuan mitra di seluruh Tanah Air. Untuk itulah bagi pemula bisnis PPOB, Griya Bayar Mobile adalah jawabannya!

–>