Tidak Sulit, Seperti ini Lho Cara Download Griya Bayar Mobile! Tidak Sulit, Seperti ini Lho Cara Download Griya Bayar Mobile! - GRIYA BAYAR MOBILE

Tidak Sulit, Seperti ini Lho Cara Download Griya Bayar Mobile!

Sebagai distributor PPOB (Payment Point Online Bank) terlengkap di Indonesia, cara download Griya Bayar Mobile memang jadi hal utama yang dilakukan oleh para mitra. Hal ini membuktikan kalau geliat bisnis PPOB memang menunjukkan hal yang positif. Karena memang saat ini masyarakat membutuhkan layanan pembayaran tagihan satu pintu tanpa perlu jauh-jauh pergi dari rumah.

Cara Download Griya Bayar Mobile

Dengan keberadaan loket-loket PPOB, Anda bisa membayar tagihan PLN, PDAM, Telkom atau Indihome tanpa perlu pergi ke kantor instansi terkait. Begitu pula saat hendak bayar tiket transportasi umum seperti kereta atau pesawat terbang, tak perlulah ribet-ribet ke stasiun hingga bandara. Tak heran jika pelaku bisnis PPOB semakin marak jumlahnya berkaitan dengan tingginya permintaan publik.

Griya Bayar Mobile Sediakan Layanan Aplikasi Online

Mungkin Anda bertanya-tanya, kenapa sih dari banyaknya distributor PPOB harus memilih Griya Bayar Mobile? Tak lain karena salah satu unit usaha yang ada di bawah naungan CV. Multi Payment Nusantara ini memang memiliki banyak keunggulan. Mulai dari layanan yang sudah terbukti terpercaya sejak tahun 2013, Griya Bayar Mobile juga memberikan jaminan ketepatan transaksi.

Bersama Griya Bayar Mobile, Anda hanya perlu melakukan satu kali transaksi deposit, karena sistem satu deposit memungkinkan seluruh deposit bisa menjadi saldo transaksi pembayaran PPOB apapun. Bahkan kendati berpusat di Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Griya Bayar Mobile memberikan layanan hingga seluruh pelosok Indonesia.

Demi memberikan kinerja maksimal untuk para mitra, Griya Bayar Mobile pun menyediakan pilihan aplikasi khusus Griya Bayar yang dapat Anda unduh di Play Store (pengguna Android). Setelah Anda download Griya Bayar, Anda pun bisa langsung melakukan transaksi hingga melihat laporan transaksi. Hal ini jelas mempermudah pelaku bisnis PPOB karena selalu bisa memantau usaha mereka.

Cara Unduh Aplikasi Griya Bayar Mobile

Untuk bisa menggunakan aplikasi Griya Bayar tidaklah sulit. Anda bisa melakukannya selayaknya mengunduh dan memasang aplikasi di smartphone. Berikut ini tata caranya:

  1. Pastikan dulu Anda memiliki ruangan kosong pada smartphone supaya aplikasi Griya Bayar bisa terpasang nantinya
  2. Nyalakan koneksi internet entah data operator atau WiFi, lalu kemudian masuk ke Play Store. Pada kolom pencarian tulis Griya Bayar. Setelah menemukan, pilih tombol UNDUH dan biarkan aplikasi Griya Bayar terpasang pada ponsel
  3. Jika aplikasi sudah terpasang, Anda bisa langsung login menggunakan User ID dan password yang diberikan oleh pihak Griya Bayar. Kalau Anda sudah terdaftar sebagai mitra resmi, tentu akan bisa masuk ke dalam aplikasi Griya Bayar menggunakan ID dan kata sandi tersebut
  4. Selamat, Anda bisa langsung menggunakan aplikasi Griya Bayar untuk berbagai kebutuhan transaksi baik pembayaran loket PPOB atau mengecek laporan transaksi. Bukan hanya laporan transaksi, aplikasi Griya Bayar ini juga bisa memperlihatkan laporan mutasi saldo sehingga cashflow bisnis akan berjalan transparan

Dengan mengunduh dan memasang aplikasi Griya Bayar Mobile, Anda tentu akan makin mudah memantau perkembangan bisnis. Keberadaan aplikasi ini juga memudahkan pengguna yang mungkin PC/laptop mereka sedang bermasalah. Karena jika aplikasi Griya Bayar dipasang di PC/laptop dengan pilihan browser Mozilla hingga Chrome, dibutuhkan aplikasi pendukung.

Nah, tidak sulit bukan dalam men-download Griya Bayar di ponsel masing-masing? Kemudahan inilah yang menjadikan Griya Bayar Mobile berbeda dibandingkan distributor PPOB lainnya. Karena itu untuk Anda yang ingin memulai peruntungan bisnis PPOB, tak perlu berpikir lama lagi karena tinggal bergabung saja dengan Griya Bayar. Bersama Griya Bayar, yuk capai kesuksesan bisnis bersama-sama!

–>