Griya Bayar MKM Terlengkap dan Terpercaya Griya Bayar MKM Terlengkap dan Terpercaya - GRIYA BAYAR MOBILE

Griya Bayar MKM Terlengkap dan Terpercaya

Griya Bayar MKM menjadi salah satu solusi loket pembayaran terlengkap dan terpercaya saat ini. Pasalnya, kegiatan pembayaran selalu mengambil bagian penting dari kehidupan sehari-hari. Terlebih lagi, setiap orang umumnya dibebankan pada kewajiban membayar, baik listrik, asuransi maupun PDAM. Tidak heran jika bisnis pembayaran tagihan menjadi salah satu bisnis dengan tingkat permintaan tinggi.

Griya Bayar MKM Terlengkap dan Terpercaya

Kemudahan dalam melakukan pembayaran sering memicu pilihan pelanggan untuk bertransaksi. Ditambah adanya dukungan sistem teknologi yang handal. Hal inilah yang disadari Griya Bayar MKM untuk menyediakan beragam layanan loket pembayaran hanya dalam satu kunjungan. Alhasil, Anda bisa melakukan transaksi pembayaran lebih cepat dan fleksibel dengan sistem bisnis yang handal dan menguntungkan.

Produk dan Sistem Griya Bayar MKM

Adapun berikut merupakan penjelasan lebih lanjut mengenai produk dan sistem yang ditawarkan oleh Griya Bayar. Penjelasan ini diharapkan mampu menjadi referensi informasi bagi Anda.

Beragam Produk Griya Bayar MKM

Griya Bayar bekerja sama dengan PT Bank Tabungan Negara Persero, Tbk. dengan menerapkan penambahan berbagai mitra pembayaran secara bertahap. Beberapa produk layanan pembayaran sudah bergabung. Umumnya, pembayaran berupa tagihan bulanan PPOB (Payment Point Online Bank). Meskipun belakangan ini juga terjadi kolaborasi dengan Network Marketing. 

Berikut ini produk-produk yang tersedia.


  1. Pembayaran listrik; Listrik Prabayar, Listrik Pasca Bayar dan PLN Nontaglist.
  2. Pembayaran Multifinance; WOM Finance, Mega Central Finance, FIF Finance, Busan Auto Finance, Mega Auto Finance, dan lain-lain.
  3.  Pembayaran Asuransi atau BPJS; BPJS Kesehatan.
  4. Pembayaran Telkom; Speedy, Telkompay, Telkom PSTN dan lain-lain.
  5. Pembayaran PDAM; PDAM Kabupaten Bandung, PDAM Kota Semarang, PDAM Kota Tangerang dan lain-lain yang jumlahnya mencakup lebih dari 100 PDAM Kabupaten/Kota di Griya Bayar MKM.
  6. Pembayaran TV Berbayar; Indovision, Big TV, Top TV, Next Media, Topas TV, dan lain-lain.
  7. Pembayaran Tiket; Tiket Pesawat Terbang yang meliputi Air Asia dan Citilink, serta Tiket Kereta Api yang meliputi tiket kereta eksekutif, bisnis dan ekonomi.
  8. Pembayaran Pajak.
  9. Pembelian Pulsa.

Sistem Griya Bayar MKM

Sistem Griya Bayar berupa loket sudah mampu melayani pembayaran di seluruh Indonesia. Sehingga transaksi pembayaran dan pembelian bisa dilakukan di mana dan kapan saja. Salah satunya berkat protokol pembayaran online PPOB Bank BTN. Server MKM terbilang handal dengan aplikasi yang sangat mudah dipahami. Pembuatan loket PPOB Bank BTN juga tidak dipungut biaya atau gratis. Bahkan mampu menawarkan pemberian fee tertinggi.

Pembukaan loket PPOB Bank BTN baru tidak membutuhkan target transaksi. Selain itu, juga tidak memerlukan target deposit dalam besaran tertentu. Hanya saja, deposit yang dibayarkan akan menjadi satu sistem untuk membayar semua layanan pembayaran. Sistem server disambungkan secara online dengan bantuan hardware dan software dengan teknologi canggih. Perkembangan juga dilakukan dengan kehadiran website system dan mobile aplication yang sangat user friendly.

Apabila Anda tertarik bergabung menjadi mitra Griya Bayar MKM, langsung segera untuk mendaftar. Anda dapat memperoleh keuntungan yang besar. Selain itu, pendaftaran untuk pembuatan loket juga tidak dikenakan biaya. Anda bisa otomatis terhubung dengan sistem griya bayar melalui website atau mobile, baik sebagai usaha sampingan maupun penggunaan pribadi. Bahkan kesuksesan mitra MKM bukan perihal yang sulit didapatkan karena Anda bisa merekrut agen atau downline. Jadi, segeralah daftarkan diri Anda!
–>