Cara Menjadi Agen Griya Bayar BTN Terbaru Cara Menjadi Agen Griya Bayar BTN Terbaru - GRIYA BAYAR MOBILE

Cara Menjadi Agen Griya Bayar BTN Terbaru

Cara menjadi agen Griya Bayar BTN terbilang cukup mudah. Kemudahan ini tidak setimpal dengan potensi besar keuntungan menjadi agen. Pasalnya, Griya Bayar BTN merupakan usaha layanan pembayaran yang dihasilkan dari kerja sama dengan Bank BTN. Bank BTN sendiri telah dinobatkan sebagai bank terbaik tahun 2018. Tidak heran jika Griya Bayar BTN menawarkan prospek bisnis yang lebih menjanjikan, lengkap dan terpercaya.

Cara Menjadi Agen Griya Bayar BTN Terbaru

Griya Bayar BTN juga dikenal dengan nama PPOB BTN. Anda bisa menentukan sendiri cara menjadi agen Griya Bayar BTN sebagai MKM (loket offline) atau mobile apk (loket online). Keduanya memiliki potensi keuntungan usaha, kemudahan dan kelancaran usaha yang sama. Namun, sedikit berbeda pada keperluan perlengkapan yang harus disediakan calon agen. Meski demikian Griya Bayar BTN mampu menawarkan lebih banyak keunggulan dari PPOB lainnya.


Tahapan Cara Menjadi Agen Griya Bayar BTN

Adapun berikut merupakan tahapan untuk menjadi agen Griya Bayar BTN terbaru yang bisa Anda aplikasikan. Tahapan ini dapat mempermudah Anda untuk mendaftarkan diri sebagai agen Griya Bayar BTN.


1. Memilih sistem pendaftaran

Tahapan pertama yang harus Anda lakukan untuk menjadi agen Griya Bayar BTN yakni menentukan dan memilih cara mendaftar. Griya Bayar BTN menyediakan dua alternatif pilihan. Pertama, sistem pendaftaran secara online melalui alamat website griyabayarmobile.com. Kedua, pendaftaran secara offline dengan datang langsung ke kantor BTN terdekat. Pilih alternatif paling mudah dan sesuai untuk Anda lakukan. Karena dua alternatif tersebut sudah mampu memberikan pelayanan yang sama baik dan praktisnya.


2. Mengisi formulir pendaftaran

Secara umum, formulir berisi data diri Anda. Mulai dari nama, nomor identitas, alamat lengkap, nomor telepon yang bisa dihubungi hingga lokasi pembukaan Griya Bayar BTN. Usahakan untuk mengisi formulir dengan jelas, singkat dan tepat. Hal ini berfungsi sebagai informasi profil keagenan Anda. Selain itu, cara menjadi agen Griya Bayar BTN dengan mengisi formulir dapat mempermudah pihak Bank BTN melakukan tahapan pendaftaran berikutnya.


3. Melakukan verifikasi dan seleksi

Pihak Bank BTN akan segera menghubungi setelah menerima formulir pendaftaran Anda. Pihak Bank BTN akan melakukan verifikasi terkait data yang tertera pada formulir. Mulai dari keabsahan nama, nomor identitas, alamat, hingga lain-lainnya yang tercantum. Umumnya, pihak bank meminta Anda untuk menunjukkan bukti keabsahan seperti KTP atau NPWP. Setelah proses verifikasi berhasil, Anda akan diseleksi mengenai lokasi pembukaan Griya Bayar BTN. Hal ini bertujuan mencegah adanya agen Griya Bayar BTN di lokasi yang sama.


4. Membuka tabungan Bank BTN

Setelah pendaftaran keagenan Anda disetujui, Anda akan diminta membuka tabungan di Bank BTN. Jika Anda sudah memiliki tabungan di Bank BTN sebelumnya maka Anda tidak perlu membuat kembali. Meskipun Anda sangat dianjurkan untuk membuka tabungan lagi. Tabungan ini berfungsi sebagai wadah transaksi perbankan, baik deposit maupun pembayaran dan pembelian transaksi. Keuntungan sebagai agen juga tersimpan di tabungan. Jadi, Anda bisa lebih mudah memantau alur kas dan keuntungannya.

Cara menjadi agen Griya Bayar BTN mampu memberikan berbagai kemudahan bagi Anda untuk mengembangkan bisnis pembayaran. Setelah tahapan di atas selesai, Anda berhak mengikuti pelatihan dan edukasi sekaligus meresmikan registrasi kemitraan Anda. Tanpa dipungut biaya, Anda bisa langsung menerima sertifikat agen, spanduk, akses aplikasi dan brosur Griya Bayar BTN. Masih mau tunggu apalagi? Segera daftarkan diri Anda sebagai agen Griya Bayar BTN.

0 Response to "Cara Menjadi Agen Griya Bayar BTN Terbaru"

Post a Comment

–>