Griya Bayar Mobile Apk PPOB Bank BTN Griya Bayar Mobile Apk PPOB Bank BTN - GRIYA BAYAR MOBILE

Griya Bayar Mobile Apk PPOB Bank BTN

Griya Bayar Mobile Apk dirilis untuk melancarkan usaha Griya Bayar PPOB BTN bagi para agen. Mobil Apk sendiri sudah diluncurkan sejak tahun 2017. Kemudian mengalami banyak pengembangan hingga saat ini. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis dan kompatibel digunakan pada beragam tipe android. Kehadiran mobile apk juga sebagai inovasi loket Griya Bayar Mobile yang masih dinaungi oleh CV Multi Payment Nusantara (MKM).

Griya Bayar Mobile Apk PPOB Bank BTN

MKM merupakan perusahaan yang telah bekerja sama dengan Bank BTN dalam membangun bisnis pembayaran tagihan dan pembelian resmi. Mulai dari listrik, asuransi, PDAM hingga tiket. Bisnis MKM bersama Bank BTN bernama Griya Bayar BTN atau Layanan Laku Pandai. Bisnis ini membuka kesempatan besar bagi Anda untuk bermitra menjadi agen. Terlebih setelah peluncuran Griya Bayar Mobile Apk pendaftaran menjadi agen semakin mudah untuk dilakukan.

Tips Cerdas Menggunakan Griya Bayar Mobile APk

Penggunaan mobile apk terbilang praktis, khususnya bagi para pemula. Anda bisa melakukan berbagai aktivitas hanya dalam genggaman. Tentu ini sangat membantu pekerjaan Anda. Berikut ini beberapa tips cerdas yang bisa Anda gunakan untuk memaksimalkan manfaat mobile apk.

1. Pastikan koneksi internet stabil

Seperti aplikasi lainnya, mobile apk BTN juga membutuhkan koneksi internet untuk bisa beroperasi. Koneksi internet harus dipastikan stabil. Stabilitas koneksi internet akan mempengaruhi transfer data dari pusat informasi. Stabilitas koneksi juga perlu dipertahankan selama proses transaksi berlangsung. Koneksi internet yang terputus bisa mengakibatkan kegagalan proses transaksi. Artinya, Anda harus mengulang kembali transaksi atau menunggu laporan terkait keberhasilan atau kegagalan transaksi. 

2. Pastikan Bluetooth menyala dan terhubung

Mobile apk bisa disebut sebagai alternatif dari penggunaan software Griya Bayar di PC. Fungsinya tentu sama dengan software PC. Sehingga setelah melakukan transaksi akan dikirim bukti transaksi untuk dicetak. Proses pencetakan bukti transaksi dilakukan dengan menghubungkan mobile apk dan printer melalui Bluetooth. Meskipun beberapa printer belum dilengkapi Bluetooth maka Anda bisa menghubungkannya dengan kabel data. Alhasil, Griya Bayar Mobile Apk mampu menyelesaikan transaksi pelanggan lebih cepat. 

3. Pastikan kondisi printer dan kertas struk tersedia

Anda perlu selalu memastikan kondisi printer dan kertas struk tersedia. Hal ini akan memperlancar proses pencetakan bukti transaksi yang dilakukan melalui mobile apk. Anda juga bisa menggunakan printer yang lebih mudah dibawa, seperti printer mobile. Sehingga di mana dan kapan saja, Anda bisa menemukan pelanggan dan melakukan transaksi secara instan. Anda bisa memiliki mobilitas yang tinggi dengan potensi penghasilan lebih besar. 

4. Kenali setiap fitur dalam aplikasi

Mobile apk sengaja dirancang agar lebih user friendly. Penggunaan yang lebih mudah diharapkan mampu mempermudah proses transaksi yang Anda lakukan. Meski demikian Anda perlu mengenali setiap fitur agar tidak salah mengoperasikan. Secara garis besar, aplikasi memiliki dua menu utama, yaitu transaksi dan laporan. Transaksi memiliki beberapa fitur, yaitu pengisian pulsa atau token listrik, tagihan pasca bayar, tagihan asuransi, TV berbayar dan finance. Sedangkan laporan terdiri dari transaksi, mutasi dan transaksi terakhir.

Griya Bayar Mobile Apk sangat membantu Anda untuk melakukan transaksi. Anda juga dapat lebih mudah bertransaksi hanya dalam genggaman bisa di mana dan kapan saja. Selain itu, Anda bisa melakukan pengecekan saldo dan informasi akun dalam waktu singkat. Fitur dalam mobile apk juga terus dikembangkan agar semakin memberikan pelayanan terbaik. Yuk, langsung daftarkan diri menjadi agen Griya Bayar dengan mobile apk transaksi mudah!
–>