Kenali Aplikasi Android Milik Digital Reload Pulsa! Kenali Aplikasi Android Milik Digital Reload Pulsa! - GRIYA BAYAR MOBILE

Kenali Aplikasi Android Milik Digital Reload Pulsa!

Untuk mempermudah mitra Digital Reload Pulsa dalam memfasilitasi untuk melakukan transaksi pulsa, ada aplikasi Android yang bisa diunduh secara gratis di PlayStore. Aplikasi ini tidak hanya berfungsi untuk transaksi pulsa saja, tetapi juga terdapat beragam fitur yang dapat mempermudah Anda mengakses segala informasi dari Digital Pulsa.

Kenali Aplikasi Android Milik Digital Reload Pulsa!

Digital Mobile Top Up merupakan aplikasi yang diluncurkan oleh Digital Pulsa untuk memudahkan mitranya. Dengan adanya aplikasi ini beragam fasilitas dan fitur untuk bertransaksi dapat dengan mudah.

Aplikasi Digital Mobile Top Up

Aplikasi Android yang diluncurkan oleh Digital Pulsa ini tersedia di PlayStore. Meskipun gratis, untuk bisa mengakses aplikasi ini harus mendaftar terlebih dahulu menjadi mitra Digital Pulsa.

Anda bisa mengunduh aplikasi ini dengan gratis di PlayStore dan mengaktifkannya menggunakan nomor HP yang sudah didaftarkan sebagai mitra Digital Reload Pulsa. Untuk lebih jelasnya, berikut informasi mengenai aplikasi Digital Mobile Top Up.

1. Fasilitas Khusus dari Digital Pulsa

Digital Mobile Top Up adalah aplikasi khusus bagi mitra Digital Pulsa yang ingin mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi. Menariknya, aplikasi ini didesain untuk langsung terhubung dengan CS Digital Pulsa. Anda tidak perlu menyimpan nomor CS ataupun nomor center, sehingga akan memudahkan Anda saat melakukan transaksi atau komplain.

Tak hanya itu, dengan menggunakan aplikasi ini Anda tidak perlu lagi menghafal format transaksi. Tentu saja hal ini akan mempercepat proses transaksi, sehingga pelanggan akan puas dengan pelayanan yang Anda berikan.

2. Mudah Penggunaan

Anda tidak perlu khawatir dengan cara penggunaan aplikasi Digital Mobile Top Up. Hal ini dikarenakan aplikasi ini sudah dirancang mudah digunakan dengan ragam fitur Digital Pulsa.

Anda hanya perlu menekan pilihan fitur yang ada di aplikasi dan memilih sesuai dengan kebutuhan. Untuk melakukan transaksi, pastikan nominal transaksi dan nomor transaksi benar untuk menghindari terjadinya pulsa salah masuk ke nomor lain.

3. Tidak Dipungut Biaya

Bergabung dengan Digital Reload Pulsa akan sangat menguntungkan Anda. Selain biaya pendaftaran gratis, Anda juga tidak akan dikenakan biaya apapun saat mengunduh aplikasi dari Digital Pulsa. Selain itu, Anda juga tidak akan dikenakan biaya administrasi apapun dan bisa menikmati aplikasi ini selama Anda menjadi mitra Digital Pulsa.

4. Aktivasi Mudah

Meski bisa diunduh secara gratis di PlayStore, Anda tetap harus melakukan aktivasi akun dengan cara mengisi kode OTG yang akan dikirim ke nomor yang sudah didaftarkan menjadi member Digital Pulsa. 

Selain itu, Anda juga perlu mengganti kode PIN menjadi 6 digit. Caranya adalah dengan mengirim format ganti PIN ke nomor CS Digital Pulsa. Setelah mendapatkan kode PIN, Anda bisa masuk dan mengakses aplikasi Digital Mobile Top Up.

5. Fitur Lengkap

Mengunduh aplikasi Digital Mobile Top Up tidak akan membuat Anda kecewa. Di aplikasi ini Anda akan merasa nyaman saat melakukan transaksi dan menikmati fasilitas member yang diperuntukkan bagi mitra Digital Pulsa.

Selain bisa digunakan untuk transaksi pulsa dan PPOB, aplikasi ini juga bisa menerima komplain tanpa harus memasukkan nomor CS Digital Pulsa. Menariknya, Anda akan mendapatkan laporan transaksi di menu Web Report dan daftar harga pulsa secara up to date. Jika Anda ingin usaha Anda dipromosikan secara gratis, Anda hanya perlu mendaftarkan akun Anda ke menu Web Promosi.

Dengan adanya aplikasi Digital Mobile Top Up, proses transaksi Anda di Digital Reload Pulsa menjadi lebih mudah bukan? Jangan ragu lagi untuk daftar sebagai mitra Digital Pulsa ya? Info lengkap mengenai cara daftar digital pulsa silahkan kunjungi https://www.digitalreloadpulsa.com/

–>