Fitur-Fitur yang Ditawarkan Report Griya Bayar Fitur-Fitur yang Ditawarkan Report Griya Bayar - GRIYA BAYAR MOBILE

Fitur-Fitur yang Ditawarkan Report Griya Bayar

Demi mempermudah para agen dan mitra, Griya Bayar sebagai distributor PPOB terlengkap di Indonesia pun terus berinovasi dalam layanannya. Salah satu fitur yang kini menjadi keunggulan adalah report Griya Bayar. Seperti namanya, layanan ini merupakan sebuah halaman khusus yang memuat laporan transaksi dan bisa diakses secara online menggunakan internet.

Fitur-Fitur yang Ditawarkan Report Griya Bayar


Bukan hanya melalui browser yang terdapat di PC/laptop, report Griya Bayar juga bisa dilihat lewat smartphone. Karena saat ini, salah satu unit usaha milik CV. Multi Payment Nusantara (MPN) ini juga mengenalkan aplikasi khusus Griya Bayar Mobile. Dengan adanya halaman yang memuat laporan dan bisa diakses realtime, tentu para pelaku bisnis PPOB sangat diuntungkan.

Baca Juga : 3 Alasan Banyak Orang Pilih Griya Bayar BTN Login

Apalagi jika Anda memiliki beberapa downline, jelas saja bisnis harus diawai dengan profesional dan bertanggung jawab. Keberadaan report online yang hanya bisa diakses oleh agen dan mitra resmi Griya Bayar ini memang sebagai bentuk profesionalisme unit usaha distributor PPOB yang sudah berdiri sejak tahun 2013 itu. Bagi Anda yang tertarik, yuk pelajari beberapa fiturnya terlebih dulu.

Informasi Total Komisi

Ketika Anda mendaftar sebagai agen dari Griya Bayar Mobile, tentu harus memenuhi beberapa aturan bisnis seperti perhitungan fee dan komisi. Bagi beberapa orang, perhitungan komisi mungkin cukup merepotkan karena harus menghitung sendiri. Hal ini tidak akan terjadi jika Anda memanfaatkan fitur report Griya Bayar karena komisi sudah diinformasikan secara mendetail.

Dalam merekap komisi sebuah agen, sistem Griya Bayar juga sudah menyertakan perhitungan fee langsung setelah sebuah transaksi pembayaran terjadi. Misalkan saja ada konsumen yang hendak membayar tagihan Telkom/Indihome, Anda tinggal mengecek tagihan dan melakukan pembayaran, transaksi yang sukses akan terekam dalam report sekaligus besaran komisinya langsung.

Pencetakan Tiket Deposit

Layanan Griya Bayar memang memungkinkan agen melayani berbagai transaksi produk pembelian/pembayaran menggunakan satu deposit. Misalkan saja Anda melakukan deposit Rp1 juta, maka total deposit itu bisa digunakan untuk pembayaran tagihan PLN, Telkom/Indihome, TV kabel hingga tiket pesawat sampai saldo deposit tak tersisa.

Ketika deposit itu habis, Anda harus melakukan konfirmasi berupa tiket deposit. Beberapa orang kadang ribet dengan informasi tiket deposit yang berisi nominal deposit sekaligus kode khusus transaksi. Namun dengan report Griya Bayar, tiket deposit bahkan bisa dibuat lebih dulu sebelum Anda transfer dana deposit.

Baca Juga : Bisnis Loket Pembayaran Online Terlengkap

Pengecekan Token PLN

Saat ini pembelian token PLN memang menjadi salah satu produk unggulan dalam loket PPOB Griya Bayar. Hanya saja kadang beberapa orang lupa mencatat atau kehilangan kode token PLN yang harus dimasukkan ke alat meteran PLN. Tak perlu cemas, melalui halaman report transaksi, Anda bisa memperoleh informasi token PLN tadi tanpa perlu mencetak ulang.

Pantauan Bisnis Keseluruhan

Berkaca dari fitur-fitur terdahulu, bisa disimpulkan kalau keberadaan halaman report dalam website atau aplikasi Griya Bayar ini memang berkaitan langsung pada kelangsungan bisnis. Bagi Anda pemilik banyak agen downline, tak perlu lagi berkunjung satu-persatu ke kios para downline karena seluruh transaksi bisa terpantau dengan mudah.

Bisnis bisa berjalan dengan profesional dan bertanggung jawab adalah kunci utama kenapa Griya Bayar Magetan ini populer di kalangan pemilik bisnis PPOB. Bagi Anda yang hendak memulai bisnis loket pembayaran serupa, bisa langsung berkunjung ke website resmi atau memasang aplikasi Griya Bayar untuk proses pendaftaran.

Pendaftaran yang singkat dan deposit yang mudah, keberadaan report Griya Bayar semakin menyempurnakan segalanya. Jadi untuk urusan bisnis PPOB, hanya percayakan pada Griya Bayar sekarang juga!

–>