Begini Cara Mudah Daftar PPOB BNI Begini Cara Mudah Daftar PPOB BNI - GRIYA BAYAR MOBILE

Begini Cara Mudah Daftar PPOB BNI

Ada satu pertanyaan, bagaimana cara daftar PPOB BNI itu. Lalu dilanjutkan dengan pertanyaan lainnya, di mana tempat untuk mendaftar. Lalu ada pertanyaan susulan lagi, berapa biayanya.

Sekilas, jawaban atas semua pertanyaan itu adalah, mendaftarnya mudah dan dilakukan dengan gratis. Di mana tempatnya? Untuk itu sebaiknya Anda membaca ulasan ini hingga tuntas.


Mendaftar PPOB BNI

Salah satu tempat yang menyelenggarakan PPOB BNI adalah Griya Bayar Mobile. Griya Bayar Mobile memiliki sistem PPOB yang baik. Itu mengapa, transaksi yang dilakukan bisa dilayani dengan cepat. Jenis layanannya juga sangat lengkap. Bahkan layanan yang tidak termasuk PPOB juga bisa dilayani. Misalnya, pembelian pulsa hape semua operator.

Begini Cara Mudah Daftar PPOB BNI


Bagaimana caranya mendaftar? Mendaftar menjadi mitra korwil Griya Bayar Mobile bisa dilakukan secara online. Sistem pendaftaran semacam ini akan sangat menghemat waktu dan tenaga Anda. Artinya, Anda tidak perlu ke mana-mana untuk segera memulai bisnis PPOB.

Pendaftaran bisa dilakukan dengan membuka website Griya Bayar Mobile. Di sana, Anda akan menemukan halaman pendaftaran. Isi formnya. Pastikan Anda mengisi seluruh data dengan benar, terutama pada bagian mac address computer. Mac address tersebut digunakan untuk identifikasi pendaftaran. Jika mac address sudah pernah digunakan, maka mac address tidak bisa didaftarkan untuk yang kedua kali.


Software dan Aplikasi Pendukung

Sebenarnya, ada banyak pilihan cara bertransaksi PPOB pada Griya Bayar Mobile. Hanya saja, jika Anda merasa nyaman menggunakan aplikasi atau software, Anda harus memastikan aplikasi atau software tersebut tertanam dalam perangkat Anda.

Bertransaksi melalui website bisa dilakukan di https://griyabayar.com. Untuk ini, perangkat Anda harus didukung oleh browser semacam mozilla, chrome, atau software sejenisnya. Instal pula PPOB add on untuk mempermudah transaksi Anda.

Jika Anda menggunakan mobile atau hape, Anda bisa menggunduh aplikasi android lewat https://unduh.me/GriyaBayar. Atau, Anda bisa melakukan transaksi dengan mengirim pesan dengan format tertentu ke nomor center. Beberapa nomor center yang bisa digunakan adalah:


Tidak hanya menggunakan SMS, pesan juga bisa dikirim via whatsapp di nomor . Jika Anda pengguna Telegram, Anda bisa menggunakan Telegram untuk bertransaksi. Caranya, Anda kirim pesan dengan format khusus ke center telegram berikut:


Deposit sebelum Transaksi

Sebelum Anda melakukan transaksi, Anda harus mengisi deposit melalui transfer bank atau setor tunai melalui jasa bank. Transfer dilakukan ke rekening Griya Bayar Mobile. Ada 4 jenis bank yang bisa menjadi tujuan transfer menambah deposit Anda. Keempatnya adalah:

  • BCA atas nama
  • BNI atas nama
  • Mandiri atas nama
  • BRI atas nama

Sebelum Anda melakukan transfer atau setoran ke nomor rekening di atas, Anda diharuskan mengambil tiket. Salah satu cara mengambil tiket adalah dengan mengirim pesan ke center SMS, Whatsapp, atau telegram. Formatnya adalah tiket.jumlah seperti contoh tiket.100000.

Biasanya, dalam hitungan detik, server akan merespon dengan mengirim nominal yang harus ditransfer beserta rekening bank yang bisa menjadi pilihan. Pastikan untuk memperhatikan 3 digit angka dari belakang. Tiga digit angka tersebut merupakan kode agar deposit bisa langsung masuk ke saldo Anda.

Selanjutnya, transfer persis seperti instruksi yang tertera dan jangan dibulatkan. Transfer yang tidak sesuai dengan nominal transfer yang diberikan, membuat deposit gagal masuk secara otomatis.

Kini Anda tahu bukan, bagaimana mendaftar PPOB BNI? Jika Anda membutuhkan bantuan atau mengalami kendala dalam pendaftaran, Anda bisa menghubungi melakukan chat dengan CS website. Simpel, bukan?


–>