Bagaimana Cara Mengunjungi Web Report Griya Bayar? Bagaimana Cara Mengunjungi Web Report Griya Bayar? - GRIYA BAYAR MOBILE

Bagaimana Cara Mengunjungi Web Report Griya Bayar?

Ada banyak kemudahan yang didapatkan ketika Anda menjadi bagian dari PPOB Griya Bayar Mobile. Selain aplikasi dan sistem transaksi yang baik, Griya Bayar Mobile juga memiliki web report Griya Bayar Mobile yang mudah Anda kunjungi. Bagaimana cara mengunjunginya? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Cara Mengunjungi Web Report Griya Bayar


Fasilitas Griya Bayar Mobile

Sebagai penyelenggara PPOB yang profesional, Griya Bayar Mobile memiliki beragam fasilitas pendukung untuk melakukan bisnis PPOB dengan baik. Ada cukup banyak fasilitas yang akan memudahkan Anda bertransaksi selama menjadi mitra Griya Bayar Mobile. Beberapa fasilitas yang bisa diakses dengan mudah oleh anggotanya adalah:

  • Aplikasi android. Perangkat android bukan lagi menjadi barang mahal bagi banyak orang. Pasalnya, hampir seluruh pengguna ponsel sudah beralih pada ponsel pintar berbasis android. Karena itu, aplikasi Android Griya Bayar Mobile akan sangat membantu kemudahan mitranya. Lebih-lebih jika ingin membuka loket bergerak.
  • Web transaksi. Web transaksi disediakan bagi mitra yang merasa nyaman bertransaksi via browser dengan membuka langsung web transaksi. Untuk ini, Anda bisa melakukan log in ke https://griyabayar.com. Gunakan user ID serta password yang Anda miliki untuk log in.
  • SMS center. SMS center digunakan untuk melakukan transaksi dengan menggunakan SMS. Format SMS harus Anda perhatikan agar transaksi bisa diproses. SMS center akan sangat memudahkan jika Anda adalah pengguna ponsel biasa.
  • Whatsapp center. Menggunakan Whatsaap untuk melakukan transaksi tentu lebih nyaman jika Anda sudah familiar dengan aplikasi pesan tersebut. Karena itu, center Whatsapp juga disediakan oleh Griya Bayar Mobile ini. Anda bebas bertransaksi dengan nyaman melalui saluran tersebut.
  • Google Talk Center. Salah satu penyedia pesan online adalah Google Talk. Aplikasi ini cukup familiar bagi banyak orang. Bukan hanya karena gratis, tetapi juga karena mudah digunakan. Anda bisa melakukan transaksi PPOB atau pun non PPOB melalui Google Talk dengan aman.
  • Telegram center. Center Telegram yang dimiliki oleh Griya Bayar Mobile salah satunya adalah @ppobcenter1_bot. Jumlah centernya ada 4. Anda bisa menggunakan satu di antara 4 center tersebut untuk bertransaksi.
  • Call center. Call center ini tidak untuk jalur transaksi. Call center berfungsi menjadi tempat Anda melayangkan komplen atau ketika Anda mengalami kendala dalam bertransaksi. Anda juga bisa bertanya pada call center jika Anda membutuhkan jawaban dan Anda tidak menemukannya.

Web Report dan Penggunaannya

Salah satu fasilitas yang selalu dimiliki oleh penyelenggara PPOB adalah web report. Griya Bayar Mobile pun juga memiliki web report. Web report griya bayar bisa diakses melalui https://report.griyabayar.com.

Lantas apa fungsi web report ini? Apakah web report bisa digunakan untuk membuat transaksi? Jawabannya tidak. Web report tidak bisa digunakan untuk transaksi. Jika Anda ingin melakukan transaksi via website, Anda bisa mengakses web transaksi yang sudah disebutkan di bagian atas ulasan ini.

Web report yang disediakan oleh Griya Bayar Mobile memiliki beberapa fungsi utama. Yaitu:

  • Untuk mengecek mutasi saldo Anda
  • Untuk mengecek transaksi yang dilakukan, baik harian, bulanan, atau bahkan tahunan.
  • Untuk mengatur user dan loket Anda
  • Untuk mendownload laporan yang ingin Anda dapatkan dari seluruh aktivitas Anda selama menjalani bisnis PPOB
  • Untuk melihat jumlah komisi yang Anda terima. Tetapi, kolom komisi ini hanya akan Anda lihat jika Anda memilih fee transaksi diakumulasikan bulanan, bukan realtime.

Catatan terakhir, selalu pastikan untuk mengingat user ID serta password Anda sebelum Anda log in ke web report griya bayar. Sebab, dua hal itu sangat penting dalam hal ini.


–>