Berbisnis PPOB Tanpa Deposit, Mungkin atau Tidak, Ya? Berbisnis PPOB Tanpa Deposit, Mungkin atau Tidak, Ya? - GRIYA BAYAR MOBILE

Berbisnis PPOB Tanpa Deposit, Mungkin atau Tidak, Ya?

Salah satu pertimbangan utama Anda sebelum menggeluti bisnis PPOB pasti deposit, bukan? Sebab, berbeda dengan usaha produk elektrik lainnya, bisnis PPOB membutuhkan nominal deposit yang lebih besar. Namun, mungkinkah menekuni usaha PPOB tanpa deposit? Pertanyaan ini muncul setelah ramai promosi demikian di internet.

Griya Bayar PPOB Tanpa Deposit


PPOB Online Tanpa Deposit, Mungkinkah?

Secara singkat, PPOB merupakan jendela pembayaran untuk berbagai macam tagihan, mulai dari internet, PDAM, listrik pascabayar dan lain-lain. Kehadiran PPOB memungkinkan pelanggan membayar berbagai macam kewajiban angsuran tanpa perlu mengantre di loket masing-masing instansi terkait. Pelanggan hanya perlu menambahkan biaya jasa pada Anda sebagai agen PPOB.

PPOB sendiri merupakan hasil kerja sama distributor, seperti kami di Griya Bayar Mobile, dengan pihak bank. Sistem pembayaran dari agen untuk bisnis PPOB sendiri sama dengan pembelian produk elektrik prabayar lainnya, yaitu melalui deposit. Dengan kata lain, PPOB tanpa deposit merupakan hal yang mustahil. Deposit merupakan modal transaksi wajib agen.

Jadi, Anda perlu berhati-hati terhadap oknum yang gencar berpromosi dengan embel-embel bisnis PPOB tanpa memerlukan deposit. Sebab, tindakan tersebut terindikasi sebagai penipuan. Bahkan meski mereka menawarkan untuk memberi gratis uji coba bisnis PPOB tanpa modal, bisa jadi usaha tersebut menggunakan skema penipuan piramida yang sedang tren saat ini.

Bagaimana ciri-ciri bisnis PPOB yang menggunakan skema piramida maupun mengandung indikasi penipuan sejenis? Anda perlu berhati-hati bila menemukan praktik-praktik seperti berikut :

  • Menawarkan bisnis PPOB tanpa calon agen perlu menanam modal terlebih dahulu, jadi bisa langsung bertransaksi. Padahal secara logika, hal ini tidak mungkin dilakukan karena dapat merugikan pihak distributor yang berkewajiban menyetor pada pihak bank.
  • Memberikan iming-iming PPOB tanpa deposit tanpa akad atau perjanjian bisnis yang jelas. Bisa jadi ternyata hal tersebut dianggap utang sehingga ketika Anda menyetor deposit di kemudian hari dikenakan biaya 2x lipat. 
  • Anda diberikan kesempatan melakukan transaksi PPOB secara gratis tanpa melakukan deposit, namun dengan syarat harus merekrut beberapa sub agen atau downline. Padahal soal rekruitmen downline seharusnya menjadi hak Anda sebagai agen.

Memilih Mitra PPOB Terbaik untuk Bisnis Anda

Telah banyak ditemukan efek negatif dari bisnis dengan skema piramida. Tentunya, Anda tidak ingin terseret hal semacam itu, bukan? Sebab itu, penting bagi Anda untuk bermitra dengan distributor PPOB yang tepat. Tentu saja kami, Griya Bayar Mobile, merupakan kandidat terbaik. Mengapa demikian? Sebab, kami memiliki berbagai kualitas :

  1. Griya Bayar Mobile memiliki legalitas usaha di bawah payung CV. Multi Payment Nusantara sehingga Anda tidak perlu khawatir kami melakukan tindak penipuan.
  2. Pendaftaran sebagai agen mudah dan gratis. Setelah resmi terdaftar sebagai agen PPOB, baru Anda menyetor sejumlah uang sebagai deposit untuk mulai bertransaksi. Jadi, kami tidak menawarkan bisnis PPOB tanpa deposit.
  3. Fee administrasi untuk setiap transaksi PPOB di jaringan kami relatif rendah sehingga Anda sebagai agen dapat meraup keuntungan yang lumayan.
  4. Layanan PPOB yang kami tawarkan sangat lengkap mulai dari berbagai instansi sehingga segala kebutuhan kredit konsumen dapat terpenuhi. Selain itu, proses cepat serta jarang mengalami gangguan berkat server yang stabil.
  5. Terdapat aplikasi khusus transaksi PPOB yang bisa Anda unduh gratis di Play Store yang memudahkan dalam menjalankan bisnis.

Rangkaian kualitas di atas sudah lebih dari cukup bukan untuk menegaskan bahwa Griya Bayar Mobile kami merupakan mitra terbaik untuk usaha Anda? Jadi, jangan membuang waktu lagi untuk segera bergabung dalam jaringan kami. Meskipun tanpa embel-embel PPOB tanpa deposit, namun kami berani menjamin keuntungan menggiurkan bagi agen. Anda tertarik?

–>