CV. Multi Payment Nusantara ; Distributor PPOB Aman Tepercaya CV. Multi Payment Nusantara ; Distributor PPOB Aman Tepercaya - GRIYA BAYAR MOBILE

CV. Multi Payment Nusantara ; Distributor PPOB Aman Tepercaya

Anda mungkin tidak asing lagi dengan CV. Multi Payment Nusantara (MPN). Perusahaan ini bergerak di sektor pembayaran multi yang bertujuan mengakomodasi seluruh kebutuhan pembayaran kredit masyarakat secara daring. Griya Bayar Mobile sendiri merupakan satu anak perusahaan yang bergabung dalam jaringan MPN selaku induk dan pemegang lisensi usaha.

CV. Multi Payment Nusantara ; Distributor PPOB Aman Tepercaya

CV. Multi Payment Nusantara, Induk Bisnis Produk Elektrik Terbaik

Memiliki legalitas usaha dengan nomor Nomor SK : AHU-0066635-AH.01.15 Tahun 2019, MPN dijamin bukan perusahaan abal-abal. Memiliki izin usaha resmi sejak 2014, sudah dipastikan MPN sangat berpengalaman dan tidak perlu lagi diragukan perihal kepercayaan. Selain itu, lokasi kantor utama juga tidak pernah berpindah tempat sejak mulai berdiri enam tahun silam.

Berlokasi di Desa Nguntoronadi, Magetan, Jawa Timur, saat ini CV. Multi Payment Nusantara sudah memiliki beberapa anak usaha di sektor bisnis produk elektrik. Mengapa harus dibagi-bagi seperti demikian, bukankah lebih praktis jika dikelola melalui satu jalur saja? Mungkin pertanyaan tersebut terlintas di benak Anda. Namun, MPN memiliki beberapa pertimbangan :

  1. Tingginya antusiasme para master dealer untuk bergabung dalam jaringan MPN tidak memungkinkan untuk ditempatkan dalam satu wadah saja. Pembagian anak perusahaan dimaksudkan agar dapat menampung semua calon agen dengan sistem yang terintergrasi dengan baik.
  2. Pembagian lini usaha seperti itu mempermudah dalam sistem pengelolaan MPN secara keseluruhan, baik soal administrasi hingga pemeliharaan server. Satu lini dapat dikontrol oleh satu sampai dua orang staf untuk memastikan segala transaksi dapat berjalan lancar.
  3. Pembagian anak usaha dapat menjadi peluang baru bagi mitra yang tidak ingin menjadi agen, namun memilih berperan sebagai distributor. Melalui kontrak kerja yang jelas, MPN bisa sekaligus melebarkan sayap usaha bila mendapatkan mitra di luar kota. Sekaligus menjadi lebih dekat dengan para calon agen di daerah tersebut.

Lantas, mengapa CV. Multi Payment Nusantara layak disebut sebagai induk usaha produk elektrik terbaik, di mana Griya Bayar Mobile menjadi salah satu bukti nyata? Beberapa poin berikut akan membuat Anda menyadari tidak ada perusahaan di sektor bisnis ini yang lebih direkomendasikan dibandingkan MPN :

  • MPN memiliki server dengan menggunakan software OtomaX Ultimate yang terjamin stabilitasnya. Sehingga, transaksi akan jarang mengalami gangguan hingga risiko gagal.
  • MPN tidak pernah berpindah alamat kantor dengan gedung atas kepemilikan pribadi. Jadi, tidak hanya bisa bertransaksi secara daring, calon mitra juga dapat berkunjung langsung ke kantor.
  • MPN menyediakan berbagai produk elektrik yang sangat lengkap dengan harga termurah sehingga keuntungan mitra lebih tinggi, termasuk untuk sektor PPOB.

Griya Bayar Mobile dari MPN, Mitra Bisnis PPOB Terbaik

Sudah cukup lengkap bukan pembahasan tentang MPN? Lantas, bagaimana dengan Griya Bayar Mobile sebagai anak usahanya? Kami merupakan lini bisnis khusus pembayaran daring berbagai keperluan masyarakat dari MPN. Mengapa MPN sampai merasa perlu untuk menciptakan lini bisnis khusus PPOB ini?

  • Sebagai alternatif jika mitra tidak ingin menggeluti usaha produk elektrik seperti pulsa, paket data dan lain-lain, namun fokus pada PPOB saja. Hal ini wajar mengingat pesaing di penjualan produk elektrik lain sudah sangat banyak. 
  • Lebih mudah bagi mitra yang menggunakan PPOB untuk memenuhi kebutuhan pribadi tanpa berniat mengomersilkannya. Hal ini biasanya diperlukan oleh individu dengan mobilitas tinggi.

Kesimpulannya, Griya Bayar Mobile dapat digunakan untuk kebutuhan pribadi maupun berbisnis. Melalui transaksi menggunakan aplikasi khusus Griya Bayar yang disediakan oleh CV. Multi Payment Nusantara, semuanya menjadi mudah. Ditambah lagi, pendaftaran sebagai agen kami juga gratis dan mudah. Apa lagi yang menjadi pertimbangan? Yuk, bergabung!

–>