Cara Mendaftar PPOB di Griya Bayar Mobile, Anti Ribet! Cara Mendaftar PPOB di Griya Bayar Mobile, Anti Ribet! - GRIYA BAYAR MOBILE

Cara Mendaftar PPOB di Griya Bayar Mobile, Anti Ribet!

Bagaimana cara mendaftar PPOB supaya bisa menjadi agen pembayaran daring yang sukses? Pertanyaan tersebut semakin sering muncul seiring dengan minat terhadap sektor usaha PPOB yang semakin meningkat. Mengingat mobilitas masyarakat yang semakin tinggi dan berbanding lurus dengan tagihan bulanan yang meningkat, PPOB merupakan peluang usaha menggiurkan.

Cara Mendaftar PPOB di Griya Bayar Mobile, Anti Ribet!

Bisnis Pembayaran Online Terbaik dari Griya Bayar Mobile

Ji
ka tertarik untuk menggeluti bisnis PPOB, sebelum melakukan pendaftaran sebagai agen, tentu Anda harus menemukan distributor yang tepat sebagai mitra usaha. Dealer PPOB yang baik wajib memenuhi beberapa kriteria :

  • Memiliki legalitas usaha yang jelas, dibuktikan dengan SIUP yang disahkan oleh notaris.
  • Bekerja sama dengan pihak perbankan nasional yang telah terbukti kredibilitasnya.
  • Menawarkan layanan PPOB lengkap dari berbagai instansi dengan biaya administrasi rendah sehingga fee agen bisa tinggi.
  • Server stabil dan bagus sehingga dapat meminimalisir gangguan transaksi.
  • Jaringan aktif 24 jam sehingga transaksi tidak terbatas waktu, bisa dilakukan kapan saja.

Dari kelima poin kriteria distributor PPOB terbaik di atas, kami dari Griya Bayar Mobile memenuhi semuanya. Selain itu, lokasi kantor kami tidak berubah-ubah karena sudah merupakan hak milik pribadi, sehingga lebih mudah ditemukan bagi Anda yang ingin bersilaturahmi langsung ke kantor. Lantas, bagaimana cara mendaftar PPOB dalam jaringan keagenan kami?

Cara Daftar Bisnis PPOB Resmi di Griya Bayar Mobile

Tertarik untuk menjadi agen Griya Bayar Mobile dengan segudang keunggulan yang dimiliki? Caranya mudah sekali, karena Anda cukup melakukan pendaftaran saja. Untuk menjadi agen PPOB, kami menyediakan dua opsi bagi Anda :

1. Korwil (Koordinator Wilayah)

Dengan memilih mendaftar sebagai koordinator wilayah, Anda akan merangkap sebagai perwakilan Griya Bayar Mobile untuk daerah tersebut. Tepatnya menyerupai anak perusahaan. Jadi, bila ada agen yang ingin bergabung dalam bisnis PPOB Griya Bayar Mobile dan berdomisili di area terkait, dapat diarahkan pada Anda.

Menjadi korwil, Anda wajib memiliki PC untuk didaftarkan pada server. Mac Address PC akan disimpan dalam database sehingga akun korwil tersebut hanya dapat diakses melalui PC tersebut. Anda dapat melakukan pendaftaran melalui website resmi Griya Bayar Mobile dan menginput seluruh data yang dibutuhkan, konfirmasi, dan tunggu balasan dari perusahaan.

2. Agen PPOB Reguler

Berbeda dengan korwil, cara mendaftar PPOB untuk agen reguler tidak harus memiliki dan menggunakan PC. Namun, Anda tidak bisa langsung mendaftar pada server utama, melainkan melalui anak perusahaan CV. Multi Payment Nusantara, induk perusahaan kami. Bisa lewat kami maupun anak usaha yang lain seperti Kios Pulsa dan Star Pulsa.

Anda cukup bermodalkan ponsel seluler dan uang deposit saja, bisnis PPOB resmi sudah bisa dijalankan. Mendaftarnya cukup dengan mengirim pesan singkat sesuai format di website. Sama dengan mendaftar sebagai agen pulsa elektrik di mana saat ini sudah melebarkan sayap dengan menjual produk lain seperti paket data, voucher gim, hingga e-Money.

Bicara soal budget, tentu menjadi korwil membutuhkan dana yang lebih besar karena harus menyediakan banyak stok. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena keuntungan yang didapatkan otomatis juga lebih besar dibandingkan dengan agen PPOB biasa. Jadi, Anda bisa menyesuaikan pilihan sebagai agen sesuai dengan dana yang dimiliki.

Mana lebih cocok untuk Anda, apakah korwil atau agen reguler PPOB saja? Tidak ada yang salah dengan salah satunya, hanya berbeda skala usaha saja. Cara mendaftar PPOB juga sangat mudah. Namun, jangan pula memilih mitra bisnis PPOB. Kami dari Griya Bayar Mobile merupakan contoh terbaik. Tertarik? Ayo, bergabung bersama kami.

–>