Join Bisnis PPOB Terpercaya Anti Buntung Jaminan Untung Join Bisnis PPOB Terpercaya Anti Buntung Jaminan Untung - GRIYA BAYAR MOBILE

Join Bisnis PPOB Terpercaya Anti Buntung Jaminan Untung

Mencari distributor bisnis PPOB terpercaya saat ini susah-susah gampang. Semakin tinggi minat masyarakat untuk menekuni sebuah usaha, maka kian banyak pula oknum nakal yang berusaha memanfaatkannya untuk kepentingan pribadi. Mereka bahkan berusaha melakukan penipuan secara terbuka dan utamanya memanfaatkan internet sebagai media promosi.

Join Bisnis PPOB Terpercaya Anti Buntung Jaminan Untung
Join Bisnis PPOB Terpercaya Anti Buntung Jaminan Untung

Kenali Ciri-Ciri Distributor PPOB Termurah dan Terlengkap Palsu

Melakukan penipuan di sektor bisnis PPOB memang tidak terlalu sulit. Dengan bermodalkan internet saja, banyak korban yang sudah jatuh dalam perangkap para oknum tidak bertanggung jawab ini. Mereka membuat website seolah-olah usaha mereka merupakan bisnis yang legal, kemudian secara agresif mempromokan diri pada para pengguna internet.

Kegigihan mereka yang berorientasi negatif ini bisa membuat Anda bingung antara bisnis PPOB asli dengan yang palsu. Tentu hal ini merugikan, tidak hanya bagi para pelaku bisnis yang jujur tapi juga calon agen yang tertarik bergabung. Lalu, bagaimana ciri-ciri usaha PPOB palsu bila dibandingkan dengan bisnis PPOB terpercaya dan legal?

1. Alamat Tidak Terverifikasi di Google Maps

Ketika Anda mendapati alamat kantor yang dicantumkan distributor, lakukan pengecekan melalui Google Maps. Di sana, terdapat keterangan alamat lengkap berikut street view sehingga mudah dalam mengonfirmasi kebenarannya. Jika alamat tidak dapat diverifikasi, berarti Anda patut mencurigai bahwa lokasi tersebut hanya karangan belaka mengingat Google selalu update.

2. Tidak Memiliki SIUP atau Tidak Dapat Dikonfirmasi Legalitasnya

Sebuah usaha lebih dapat dipertanggungjawabkan jika memiliki SIUP yang disahkan oleh notaris. Distributor PPOB abal-abal biasanya tidak memilikinya karena syarat pengurusan cukup rumit. Bisa juga mereka mencantumkan SIUP abal-abal. Namun, Anda bisa mengonfirmasi keaslian SIUP dengan menginputnya di website resmi Kementerian Perdagangan.

3. Memberikan Promo yang Tidak Masuk Akal

Oknum nakal tersebut berusaha menggaet calon korban dengan iming-iming promo yang tidak masuk akal. Contohnya dengan promo diskon transaksi bayar 50% saja atau bahkan benar-benar gratis. Sebab, hal itu otomatis merugikan pihak distributor. Dari mana mereka bisa mengembalikan modal jika setiap agen baru diberikan promo seperti itu?

Bergabung dengan Distributor Bisnis PPOB Resmi Griya Bayar Magetan

Anda tentu lebih memilih bergabung dengan bisnis PPOB terpercaya dibandingkan dengan distributor abal-abal bukan? Kami dari Griya Bayar Magetan merupakan jawaban terbaik atas kebutuhan tersebut. Kami memenuhi seluruh kriteria sebagai distributor pembayaran online terbaik :

  • Memiliki izin usaha yang terdaftar resmi di Kementerian Perdagangan dan disahkan oleh notaris yang bisa dikonfirmasi kapan pun oleh siapa pun.
  • Memiliki kantor resmi yang tidak berpindah-pindah sejak mulai berdiri lebih dari satu dekade lalu hingga saat ini. Anda bisa datang langsung ke kantor kami di Desa Nguntoronadi untuk melakukan kroscek lapangan.
  • Registrasi keagenan gratis, jadi Anda tidak harus langsung memiliki modal ketika bergabung. Cukup mendaftar terlebih dahulu dan pelajari sistem bisnis kami sebelum mulai melakukan transaksi di mana terlebih dahulu harus menyetorkan deposit.
  • Minimal deposit di tempat kami sangat ringan sehingga cocok untuk Anda yang ingin merintis usaha dengan modal terbatas.
  • Layanan 24 jam, baik transaksi maupun komplain. Didukung oleh tersedianya aplikasi gratis dan berbagai metode transaksi kekinian seperti WhatsApp, Hangouts, dan Telegram.

Bagaimana? Tergiur untuk menekuni bisnis PPOB terpercaya bersama kami dari Griya Bayar Mobile yang berlokasi di Magetan? Anda hanya cukup melakukan registrasi secara daring dengan mengisi formulir pendaftaran pada website. Anda juga bisa langsung datang ke kantor kami. Lekas join dalam jaringan keagenan kami dan raih kesuksesan di depan mata.

–>