Benarkah CV. Multi Payment Nusantara Penipu, Ini Dia Faktanya Benarkah CV. Multi Payment Nusantara Penipu, Ini Dia Faktanya - GRIYA BAYAR MOBILE

Benarkah CV. Multi Payment Nusantara Penipu, Ini Dia Faktanya

Poin utama sebelum bergabung menjadi agen loket PPOB adalah mendapat vendor PPOB terbaik, bukan? Menemukan vendor PPOB terbaik tentu tidak mudah karena ada begitu banyak pilihan dan bingung mana yang memiliki reputasi baik dan mana yang memiliki reputasi buruk. Hal ini bisa Anda lihat dari review para member yang bergabung di dalamnya dan usia berdirinya. Salah satu vendor PPOB terbaik di Indonesia adalah di bawah naungan CV. Multi Payment Nusantara. Jadi anggapan yang menyebutkan CV. Multi Payment Nusantara penipu adalah tidak benar sama sekali.

Benarkah CV. Multi Payment Nusantara Penipu, Ini Dia Faktanya

Fakta CV. Multi Payment Nusantara Penipu Tidak Benar

Berikut ini beberapa fakta yang harus Anda ketahui tentang anggapan yang tidak benar bahwa CV. Multi Payment Nusantara penipu, yaitu:

1. Berdiri Sejak Tahun 2013

Jika memang vendor ini terbukti melakukan penipuan tentunya sudah banyak orang yang melaporkan perusahaan di bawah naungan CV. Multi Payment Nusantara, bukan? CV. Multi Payment Nusantara adalah adalah authorized vendor PPOB dan distributor pulsa elektrik all operator terlengkap dan terpercaya yang bekerja sama dengan PT. Magna Karsa Mulya. CV. Multi Payment Nusantara ini memiliki sejumlah server pulsa dan Korwil PPOB, salah satunya adalah Griya Bayar Mobile yang didirikan sejak tahun 2013.

Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam dunia multi operator PPOB dan pulsa, CV. Multi Payment Nusantara semakin berkembang pesat karena manajemen. Selain itu, dukungan sistem dan operator yang handal membuat bisnis yang berada di bawah naungan CV. Multi Payment Nusantara maju pesat. Server yang selalu diperbaharui juga menjadi kunci utama kesuksesan bisnisnya. 

Jika disuruh memilih untuk bergabung dengan agen PPOB, tentu Anda memilih yang telah berpengalaman, bukan?

2. Memiliki Izin Usaha dan Alamat Kantor yang Jelas

CV. Multi Payment Nusantara penipu adalah tidak benar karena ini merupakan induk usaha dari Griya Bayar Mobile dan Star Pulsa yang memiliki legalitas usaha yang jelas. Selain itu alamat kantor kami juga jelas,yaitu terletak di Desa Nguntoronadi RT25 RW04 Kecamatan Nguntoronadi - Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur..

Salah satu cara untuk mengetahui sebuah perusahaan terpercaya atau tidak adalah memeriksanya di Google apakah nama perusahaan dan alamat yang dicantumkan memiliki perbedaan. Jika terdapat perbedaan antara nama dengan perusahaan, maka Anda harus mewaspadainya. Namun, jika nama perusahaan dan alamat yang tercantum di website memiliki kesamaan berarti perusahaan tersebut benar-benar terpercaya. Bagaimana hasilnya, apakah nama perusahaan dengan alamat yang dicantumkan sama? Jadi, sudah terbukti jika CV. Multi Payment Nusantara penipu tidaklah benar.

Alasan Bergabung dengan PPOB Griya Bayar CV. Multi Payment Nusantara

Kenapa memilih PPOB CV. Multi Payment Nusantara, berikut beberapa keunggulan dari Griya Bayar Mobile yang merupakan anak usaha loket PPOB milik CV. Multi Payment Nusantara, yaitu:

1. Pendaftaran Gratis

Para member loket baru, migrasi, ataupun downline tidak membayar biaya pendaftaran alias gratis.

2. Software Kompatibel dengan Semua Jenis PC dan Printer

Perangkat lunak milik Griya Bayar Mobile dapat digunakan dengan segala jenis komputer, notebook, dan printer baik yang menggunakan tinta, dot matrix, atau lainnya. Aplikasi juga mudah digunakan, lancar, stabil, serta dapat diakses ke seluruh Indonesia. Selain itu tidak ada aplikasi di komputer loket, karena aplikasi berbasis web.

3. Pelayanan Terbaik

Telah disediakan berbagai layanan Customer Service, yaitu via livechat, telegram, SMS, dan telepon. Untuk cek Saldo kuota atau PPOB dapat melalui SMS HP atau Aplikasi.

Setelah mengetahui keunggulan dan fakta CV. Multi Payment Nusantara penipu adalah tidak benar, tidakkah Anda tertarik bergabung bersama Griya Bayar Mobile sekarang juga?

–>