Griya Bayar Loket Pembayaran PDAM Kabupaten Banyumas Griya Bayar Loket Pembayaran PDAM Kabupaten Banyumas - GRIYA BAYAR MOBILE

Griya Bayar Loket Pembayaran PDAM Kabupaten Banyumas

Pembayaran PDAM kabupaten Banyumas bisa dilakukan dengan mudah jika menggunakan aplikasi Griya Bayar. PDAM bisa memberikan berbagai keuntungan bagi semua orang yang menggunakannya. Adanya sumber air ini bisa memudahkan warga yang kesulitan untuk mendapatkan air bersih.

Griya Bayar, PDAM Banyumas, Loket Pembayaran Online, cara daftar loket pembayaran pdam

Kami akan memberikan berbagai fungsi pembayaran dan kemudahan membayar PDAM menggunakan Griya Bayar yang jelas akan memberikan keuntungan besar. Menggunakan aplikasi ini membuat pembayaran bisa berjalan dengan mudah.

Inilah Kemudahan Pembayaran PDAM Kabupaten Banyumas Menggunakan Griya Bayar

Pembayaran PDAM bisa dilakukan dengan mudah jika menggunakan Griya Bayar, yang bisa dilakukan secara online. Adanya pembayaran yang mudah, membuat banyak orang memilih menggunakan layanan ini.

PDAM Banyumas sendiri sudah berdiri pada tahun 1974 dengan didasari peraturan daerah kabupaten Banyumas, PP nomor 5 tahun 1974 tanggal 30 September 1974. Hal ini masih diperkuat dengan adanya SK bupati Banyumas no./1/2/KDH tanggal 2 Januari 1975.

Tujuan Adanya PDAM Di Banyumas

Adanya PDAM di Banyumas tentunya ada tujuan tersendiri untuk memberikan keuntungan besar para warga. Lalu apa tujuan dari adanya PDAM tersebut, sehingga memberikan kemudahan untuk mendapatkan sumber air.

  • Menyediakan air minum yang memenuhi standar pelayanan minimal bagi masyarakat kabupaten Banyumas dengan cangkupan pelayanan yang semakin maksimal.
  • Melaksanakan pengelolaan perusahaan secara profesional dengan meningkatkan kompetensi, solidaritas dan kesejahteraan sumber daya manusia.
  • Melestarikan sumber daya air dan lingkungan , untuk menjamin kelangsungan usaha pelayanan air minum.

Menggunakan PDAM maka bisa mendapatkan sumber air bersih yang lebih mudah dan sehat. Karena itu, Anda juga harus rajin bayar PDAM agar air tidak dimatikan oleh pemerintah. Nah, cara membayar PDAM ini sebenarnya ada banyak, salah satunya melalui Griya Bayar.

Pembayaran PDAM kabupaten Banyumas bisa dilakukan dengan mudah jika menggunakan aplikasi Griya Bayar. Nah, jika Anda tertarik untuk menggunakannya, maka ada baiknya untuk menggunakan cara yang akan kami berikan ini.

Cara Pembayaran PDAM Kabupaten Banyumas

Untuk membayar PDAM caranya sedikit berbeda dari pembayaran PLN, yang biasanya mengisikan nomor dahulu. Jika menggunakan dam, Anda perlu menemukan lokasi, daerah PDAM yang digunakan terlebih dahulu.

  • Untuk melakukan pembayaran PDAM Anda perlu login dulu ke https://griyabayar.com
  • Mengisi user ID, password dan melakukan verifikasi. Verifikasi biasanya disesuaikan dengan angka yang keluarkan di bagian atas.
  • Pilih jenis transaksi ke PDAM, kab. Banyumas
  • Pilih jenis transaksi ke PDAM
    - Menentukan daerah
    - Masukan nomor pelanggan PDAM
    - Pilih daftar kode wilayah PDAM
    - Setelah itu masukan nomor pelanggan  dan klik Ok
    - Setelah itu akan muncul tagihan pembayaran

Bayar Dan Cetak Struk PDAM

Setelah Anda sudah melakukan pembayaran PDAM kabupaten Banyumas, maka serahkan uang kepada petugas sebesar yang diperlukan. Setelah itu klik tombol bayar untuk melakukan pelunasan, akan ada cetak struk yang akan diterima.

Jika Anda sudah mengerti untuk melakukan pembayaran kini bisa dilakukan dengan mudah tanpa perlu mendapatkan kendala ketika ingin melakukan pembayaran PDAM di tempat lain. Selain pembayaran PDAM, Griya Bayar juga bisa Anda gunakan untuk membayar berbagai tagihan lainnya.

Anda kini sudah mengetahui berbagai pembayaran PDAM kabupaten Banyumas menggunakan Griya Bayar. Agar lebih mudah Anda bisa mengikuti, langkah-langkah yang sudah kami sediakan tersebut. Sehingga keuntungan yang didapatkan akan semakin banyak dan prosesnya akan berjalan lebih cepat.

 

–>