Aplikasi Griya Bayar Untuk Pembayaran BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan Dengan Mudah Aplikasi Griya Bayar Untuk Pembayaran BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan Dengan Mudah - GRIYA BAYAR MOBILE

Aplikasi Griya Bayar Untuk Pembayaran BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan Dengan Mudah

Griya Bayar bisa kita sebut juga PPOB atau Payment Point Online Bank. Griya Bayar yakni loket untuk pembayaran tagihan yang dilakukan secara online dan bekerja sama dengan Bank BTN (Bank Tabungan Negara). Ada banyak kelebihan dari usaha ini. Diantaranya mudah, cepat dan murah. Salah satu kelebihan juga dari bisnis ini  adalah kamu bisa melakukan pembayaran BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan.


 
pembayaran bpjs terlambat, cara bayar bpjs kesehatan online, cara bayar bpjs kesehatan pertama kali, cara bayar bpjs kesehatan di indomaret, pembayaran bpjs kelas 3, cara pembayaran bpjs kesehatan, cek pembayaran bpjs, cara bayar bpjs kesehatan di alfamart


Cek Tagihan dan Pembayaran BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan Dengan Mudah

Dengan menggunakan aplikasi Griya Bayar Bank BTN, kamu sudah bisa mendapatkan pembayaran tagihan bagi masyarakat untuk berbagai produk, diantaranya PDAM, tagihan listrik PLN (prepaid dan postpaid), Telkom dan Indihome. Kamu juga bisa membayar cicilan kredit FIF dan BAF, tiket kereta api, pulsa ponsel, pajak kendaraan bermotor, finance OTO, Mega, WOM, TV berlangganan dan BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan.

Kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan pelayanan BPJS Kesehatan. BPJS selaku Badan asuransi untuk kesehatan ini secara resmi Pemerintah bentuk yang lumayan populer juga menarik minat dari masyarakat. Layanan yang diberikan BPJS ini memiliki tarif biaya yang lebih terjangkau dan murah. Kamu bisa melakukan cek tagihan dan melakukan pembayaran BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan dengan mudah.

Pemerintah begitu memperhatikan kebutuhan masyarakat ketika mengakses layanan BPJS Kesehatan. Hal ini bertujuan agar masyarakat mendapat pelayanan kesehatan yang lebih cepat dan terjangkau. Contohnya dalam segala proses prosedur juga ketentuan mengakses layanan tersebut.


Cara Cek Tagihan BPJS Kesehatan 

Apabila kamu sudah mendaftar atau menjadi anggota BPJS Kesehatan, kamu tentu wajib melakukan pembayaran BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan berupa beberapa tagihan setiap bulannya. Besarnya nominal tagihan tergantung pada jenis layanan yang kamu pilih. Sebagai pelanggan layanan ini juga akan memberikan kemudahan melakukan pengecekan pada kewajiban tagihan setiap bulannya. Sejumlah metode berikut ini adalah beberapa cara cek tagihan pembayaran.


1. Melakukan Pengecekan Tagihan Melalui Situs Resmi BPJS

Langkah ini adalah salah satu opsi yang tepat untuk kamu yang begitu aktif menggunakan jaringan internet. Kamu cukup menggunakannya untuk akses ke website resmi BPJS (bpjs-kesehatan.go.id). Setelah itu kamu bisa melakukan cek tagihan pembayaran BPJS Kesehatan dengan langkah-langkah di bawah ini:

  • Pada halaman utama web, pilih menu pada bagian “Cek Pembayaran Iuran”
  • Setelah halaman baru tampil di layar, kamu perlu mengisi dua isian. Pertama meliputi Nomor Kartu BPJS dan Tanggal Lahir.
  • Setelah mengisi dua kolom tersebut, kamu perlu mengisikan Captcha. Setelah itu kamu bisa klik “Cek”, maka rincian pembayaran kamu akan ditampilkan pada layar. Rincian tersebut berisi pembayaran yang sudah atau belum dibayar.


2. Cara Membayar Iuran BPJS Kesehatan

BPJS juga memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam melakukan tagihan pembayaran BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan tentunya dengan nyaman dan mudah. Ada banyak cara yang bisa kita lakukan agar masyarakat bisa cepat dan lebih mudah dalam pembayaran tagihan .


3. Pembayaran BPJS Kantor BPJS Kesehatan

Jika kamu ingin membayar tagihan BPJS Kesehatan kamu,kamu tentu bisa langsung datang  ke kantor  BPJS tersebut. Kamu bisa melakukan pembayaran BPJS secara langsung  pada loket pembayaran di sana. Dengan  Hal ini membuat masyarakat sudah tidak asing lagi dengan sistem dengan loket pembayaran ini.

Apalagi untuk saat ini loket pembayaran PPOB sudah banyak ditemukan di sekitar kita. Awalnya, loket pembayaran PPOB Cuma melayani pembayaran telepon dan listrik. Namun, seiring berkembangnya loket ini telah membuat PPOB menyediakan layanan pembayaran tagihan bagi pengguna BPJS Kesehatan. 

Saat inipun untuk Loket pembayaran Online PPOB yang terbaik jatuh kepada Griya Bayar dengan estimasi kurang lebih 150 lebih produk pembayaran yang bekerja sama tentunya dengan Bank BTN. Bayarlah dengan Loket Griya Bayar agar transaksi lebih aman. Lalu, kamu juga bisa menjadi agen loket Griya Bayar ini lho.

Nah, itu tadi merupakan cara pembayaran BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan via Griya Bayar yang pastinya kamu harus coba! Gunakan aplikasi Griya Bayar untuk memberimu kemudahan membayar tagihan pembayaran online yang lainnya!

 

–>