Cara Buka Loket Pembayaran PDAM Kab Luwu Utara Cara Buka Loket Pembayaran PDAM Kab Luwu Utara - GRIYA BAYAR MOBILE

Cara Buka Loket Pembayaran PDAM Kab Luwu Utara

Cara Buka Loket Pembayaran PDAM Kab Luwu Utara - Sekarang ini jika ingin melakukan pembayaran apa saja khususnya PDAM dan PAM bisa dilakukan dengan menggunakan Griya Bayar. Khususnya bagi para masyarakat Luwu Utara bisa melakukan pembayaran PDAM Kab Luwu Utara dengan Griya Bayar. Dijamin proses cepat dan mudah.

Griya Bayar, Cara Buka Loket Pembayaran PDAM Kab Luwu Utara

Pembayaran PDAM Kab Luwu Utara Menggunakan Griya Bayar

Pembayaran PDAM Kab Luwu Utara dengan bantuan Griya Bayar ini mudah dilakukan baik cara transaksi atau cara loginnya. Griya Bayar sendiri merupakan salah satu perusahaan pengelola pembayaran secara online atau digital. Layanan Griya Bayar juga bisa disebut dengan Payment Point Online Bank telah dikombinasikan dengan network marketing.

Nah, dengan layanan ini masyarakat umum khususnya Kabupaten Luwu Utara bisa melakukan pembayaran PDAM. Namun bukan hanya layanan pembayaran PDAM saja, melainkan juga bisa membayar tagihan listrik, telepon, internet, dan TV berlangganan.

Griya Bayar juga juga menyediakan layanan pembayaran tiket kereta api, pesawat dan puas lho. Semuanya hanya dilakukan secara online. Hanya dengan satu deposit untuk semua pembayaran. Server Griya Bayar juga memberikan pelayanan 24 jam nonstop lho.

Panduan Pembayaran PDAM Kab Luwu Utara Lewat SMS

  • Cek Jumlah Tagihan PDAM
  • Format SMS: pay (spasi) kode produk (spasi) NolDpelanggan kirim ke nomor SMS Ke center PPOB sms, misalnya sebagai contoh transaksi PDAM Kab Luwu Utara
  • Format: pay kodek produknya apa, lalu kirim 78987
  • Setelah mengirimkan SMS, tunggu balasan dari SMS center PPOB sms. Kemudian akan muncul SMS biaya dan administrasi berapa, lalu klik "OK" untuk membayar

Mudah dan simpel bukan melakukan pembayaran PDAM hanya dengan Griya Bayar ini. Selain mengurangi tenaga dan menghemat biaya, proses transaksinya pun sangat cepat dan simpel.

Pembayaran PDAM Luwu Utara Dengan Griya Bayar Banyak Manfaatnya

Kelebihan pembayaran PDAM Kab Luwu Utara dengan memanfaatkan Griya Bayar ini ternyata memberikan banyak kelebihan dan keunggulan lho. Kelebihan ini akan membuat semakin banyak orang menggunakan Griya Bayar sebagai loket pembayar secara online.

Layanan ditawarkan oleh Griya Bayar sendiri mulai dari pembayaran tiket pesawat kereta api, PDAM, PAM, dan sebagainya. Nah berikut beberapa kelebihan ditawarkan oleh PPOB ini.

  1. Cukup satu menggunakan deposit untuk semua jenis transaksi khususnya PDAM. Jadi, Anda hanya perlu siapkan dalam sesuai kemampuan untuk melakukan deposit. Bahkan juga bisa melakukan deposit tanpa batas minimal.
  2. Deposit akan langsung diterima sebagai saldo bisa dilakukan kapan saja
  3. Deposit tidak akan hangus meskipun lama tidak dipergunakan untuk melakukan transaksi
  4. Saldo bisa digunakan sampai tak terbatas
  5. Tidak ada target minimal transaksi
  6. Deposit juga bisa dilakukan tanpa harus membuat rekening bank. Tapi, dengan rekening bank. Pengguna juga bisa melakukan deposit melalui ATM atau internet banking.
  7. Tidak ada batas minimal penambahan saldo dan tidak bisa limit pemakaian saldo
  8. Menggunakan website bukan program instalasi, jadi jarang terjadi gangguan. Hanya PPOB BUKOPIN yang bisa melayani pembayaran PLN selain tagihan listrik
  9. Penambatan deposit tidak hanya melalui BTN, tapi juga bisa lewat bank lainnya seperti BCA, BRI, Mandiri, dan BNI
  10. Cek saldo Quota PPOB dan membuat tiket setoran bisa dilakukan lewat SMS HP.
  11. Struk PPOB Bukopin sama dengan struk pembayaran di KUD se Jatim, karena KUD se Jatim juga menggunakan Bukopoin

Melakukan pembayaran PDAM Kab Luwu Utara mengenakan Griya Bayar secara online akan memudahkan menyikat waktu dan tenaga. Jadi tunggu apa lagi langsung saja gunakan Griya Bayar untuk semua pembayaran PDAM.

–>