Aplikasi Griya Bayar untuk Top Up Saldo OVO Di Rumah Aplikasi Griya Bayar untuk Top Up Saldo OVO Di Rumah - GRIYA BAYAR MOBILE

Aplikasi Griya Bayar untuk Top Up Saldo OVO Di Rumah

Apakah Anda adalah pengguna OVO dan tidak ingin ribet mengisi saldo OVO? OVO merupakan aplikasi pintar yang bisa memberi Anda kemudahan bertransaksi yakni OVO Cash. Aplikasi ini juga memiliki kesempatan lebih besar dalam mengumpulkan OVO Points. Kini, Anda bisa menggunakan aplikasi Griya Bayar untuk Top Up saldo OVO di rumah.

 

Aplikasi Griya Bayar untuk Top Up Saldo OVO Di Rumah


Cara Top Up Saldo OVO Dengan Aplikasi Griya Bayar

Mulai  dari tanggal 21 Agustus 2019, Griya Bayar Bank BTN dapat kita gunakan untuk Top Up OVO (transaksi isi saldo). Tentunya dengan harga beli yang cukup murah, sama seperti harga penjualan Pulsa. Top Up saldo ini semakin praktis dan mudah. 

Hal ini dikarenakan bisa dilakukan dengan datang ke loket-loket PPOB Bank BTN di sekitar lingkungan rumah Anda. Anda tinggal datang ke loket terdekat. Kemudian Anda bisa melakukan Top Up saldo Anda dengan menggunakan nomor akun OVO Anda. Selanjutnya 30 detik kemudian akan ada notifikasi bahwa saldo OVO Anda akan berhasil masuk.

Tambah Saldo OVO

OVO merupakan aplikasi pintar yang pastinya memberikan Anda kesempatan yang besar dalam mengumpulkan poin pada banyak tempat. Aplikasi OVO membuat Anda bisa bertransaksi di semua merchant, tentu yang memiliki tanda OVO Accepted Here. Setelah itu Anda bisa mengumpulkan dan menggunakan OVO Points pada semua merchant OVO Zone.

Metode pembayaran ini pun ada dua jenis, yakni OVO Cash dan OVO Points. Secara umum, OVO Cash dapat Anda gunakan untuk melakukan berbagai macam pembayaran. Sedangkan OVO Points merupakan loyalty rewards bagi Anda yang melakukan transaksi. Transaksi ini dilakukan dengan memakai OVO Cash pada merchant-merchant rekanan OVO. Untuk OVO Points itu sendiri, bisa kita tukarkan berbagai penawaran menarik. Anda juga bisa menggunakan Aplikasi Griya Bayar untuk Top Up Saldo OVO.

Fitur yang Tersedia

OVO memberikan kemudahan bertransaksi tanpa mewajibkan nasabahnya membawa cash yang terlalu banyak. Anda cukup dengan menunjukkan OVO yang didalamnya terdapat saldo baik cash maupun point.

Untuk menggunakan aplikasi ini secara maksimal, berikut ini adalah beberapa fitur yang terdapat dalam aplikasi OVO.

1. Poin Berlipat

Fitur utama aplikasi OVO salah satunya adalah Anda dapat mengumpulkan poin berbelanja. Namun, transaksi ini harus dilakukan di merchant yang memiliki OVO Zone.

2. Promo yang Memikat

Fitur selanjutnya dari aplikasi ini yakni OVO memberikan penawaran-penawaran menarik bagi pengguna OVO. Anda hanya bisa berbelanja di merchant berlabel OVO. Ada banyak diskon dan keuntungan jika menggunakan aplikasi ini.

3. Merchant yang Hebat di Banyak Tempat

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, salah satu dari kelebihan aplikasi OVO adalah Anda bisa menggunakan OVO Points.  Namun Anda harus berbelanja di berbagai merchant yang bekerja sama dengan OVO. Hal ini memudahkan Anda untuk melakukan transaksi.

4. Pembayaran Lebih Cepat

Sama tentunya seperti media pembayaran online atau cashless lainnya, OVO pun menawarkan pembayaran mudah dan lebih cepat.

5. Atur Keuangan dengan Tepat

Dengan aplikasi ini, Anda dapat memonitor dan mengelola pengeluaran. Hal ini juga mempermudah Anda yang seringkali kesulitan mengelola keuangan.

Keuntungan Menggunakan OVO

Berbeda dengan aplikasi pembayaran online lainnya, OVO memberi beberapa keuntungan yang  lain seperti sebuah kartu kredit, diantaranya :

1. Payment

OVO memberikan kemudahan dalam bertransaksi dan pembayaran untuk segala kebutuhan di outlet yang  bekerja sama dengan OVO. Outlet ini sudah lebih dari 60.000 outlet/merchant yang tersebar dari Sabang-Merauke.

2. Points

Tak hanya menawarkan media pembayaran, OVO juga memberikan loyalty rewards yang nantinya akan Anda peroleh setelah berbelanja.

Nah, itu tadi merupakan ulasan dari aplikasi OVO. Jangan lupa gunakan aplikasi Griya Bayar untuk Top Up Saldo OVO di rumah dengan lebih mudah dan praktis.

 

–>