Cara Daftar Loket Griya Bayar PDAM Madiun Cara Daftar Loket Griya Bayar PDAM Madiun - GRIYA BAYAR MOBILE

Cara Daftar Loket Griya Bayar PDAM Madiun

Cara Daftar Loket Griya Bayar PDAM Madiun - Griya Bayar Madiun hadir untuk memberikan solusi bisnis PPOB terpercaya dan terlengkap yang memungkinkan warga Kota Madiun dan sekitarnya untuk membuka loket pembayaran PDAM Madiun, PLN, Telkom, dan lain-lain secara online disupport dengan teknologi yang canggih. Transaksi dapat dilakukan baik via PC/Komputer maupun via Aplikasi Mobile.

Cara Daftar Loket Griya Bayar PDAM Madiun

Peluang Bisnis Loket Pembayaran PDAM Madiun

Bagi Anda yang berdomisili di wilayah Madiun dan sekitarnya dan mungkin sedang mencari peluang bisnis yang tidak membutuhkan modal besar serta sangat mudah dijalankan maka menjadi agen Griya Bayar Madiun adalah solusi yang tepat bagi Anda yang ingin memperoleh penghasilan tambahan, karena selain bisnis ini bisa dimulai secara gratis juga sangat mudah dijalankan.

Selain itu, dengan cara daftar loket Griya Bayar PDAM Madiun anda akan mendapatkan keuntungan dari transaksi PDAM Madiun serta produk PPOB lainnya secara langsung kekonsumen dan juga akan mendapatkan bonus keuntungan dari setiap transaksi oleh mitra loket downline yang melakukan transaksi secara realtime. Bonus transaksi loket downline akan dibagikan setiap tgl 1 awal bulan dan langsung diakumulasikan kesaldo deposit anda.

Cara Daftar Loket Griya Bayar PDAM Madiun 

Griya Bayar Madiun membuka peluang usaha baru bagi Anda yang berdomisili di wilayah Madiun dan sekitarnya untuk mendaftar menjadi Mitra Korwil Griya Bayar Mobile secara Gratis serta deposit bebas, untuk pendaftaran Loket  Griya Bayar PDAM Madiun Silakan mengisi form registrasi di bawah ini untuk mendaftar loket PPOB secara online. Isilah data Anda secara benar terutama diisian email dan mac Address.

Keterangan :

  • Pada form registrasi di atas, silakan Anda pilih mau fee live (transaksi sukses fee langsung masuk saldo) atau fee tunda Bulanan (fee transaksi PPOB akan dibayarkan setiap awal bulan)
  • Penulisan nama loket serta alamat loket akan berdampak pada footer dari struk yang dikeluarkan. Contoh Print Out Struk lihat di SINI

Daftar Fee Griya Bayar PDAM Kabupaten Madiun

  • Kode Produk : 697
  • Keterangan Produk : PDAM Kabupaten Madiun
  • Fee : 1.100

Cara Login Griya Bayar Madiun

Untuk melakukan transaksi PDAM Kabupaten Madiun silakan login di https://griyabayar.com/ dari komputer / PC Anda. Sedangkan jika menggunakan HP silakan download Aplikasi Griya Bayar Mobile di Google Play 

–>