Loket Pembayaran PDAM Sendang Kamulyan Kab. Batang Loket Pembayaran PDAM Sendang Kamulyan Kab. Batang - GRIYA BAYAR MOBILE

Loket Pembayaran PDAM Sendang Kamulyan Kab. Batang

Tagihan PDAM Sendang Kamulyan Kab. Batang? Kita tahu bahwa tagihan PDAM menjadi kewajiban yang harus dilakukan. Tetapi disisi lain, Kita juga harus meluangkan waktu untuk membayarnya. Padahal, banyak pekerjaan yang harus segera diselesaikan. Banyak sekali yang menyalahkan akan hal tersebut. Meskipun dalam membayar tagihan ini terlihat sepele, jika kita tidak meluangkan waktu maka tagihan akan terus membengkak.

Griya Bayar Loket Pembayaran PDAM Sendang Kamulyan Kab. Batang


Bagi Anda yang mengalami masalah tersebut, mulai sekarang jangan memikirkannya terlalu dalam. Kita tahu dalam kehidupan manusia itu dikepung oleh kemajuan teknologi digital. Nah, dengan adanya teknologi digital yang sudah maju, kita juga bisa melakukan banyak hal-hal unik dan menarik. Selain itu kita juga dipermudah melakukan segalanya.

Salah satunya adalah dipermudah untuk melakukan pembayaran tagihan PDAM. Bagi masyarakat Kabupaten Batang dan sekitarnya, ketahuilah bahwa sekarang ini sudah terdapat layanan atau aplikasi yang bisa Anda manfaatkan untuk melakukan pembayaran berbagai jenis tagihan. Salah satunya adalah tagihan PDAM Sendang Kamulyan.

Membayar Tagihan PDAM Sendang Kamulyan Kab. Batang Menjadi Mudah

Mungkin masih sedikit orang yang mengetahui akan layanan ini. Karena memang layanan ini merupakan layanan yang tergolong baru. Merupakan sebuah layanan atau aplikasi yang bernama Griya Bayar Mobile. Hadir dengan membawa solusi terbaik untuk melakukan pembayaran secara online.

Karena terkadang membayar tagihan PDAM itu harus keluar rumah, maka adanya aplikasi Griya Bayar Mobile ini mempermudah anda untuk melakukan pembayaran tagihan dari rumah. Seperti aplikasi pada umumnya, nantinya Anda juga akan diberikan banyak keuntungan saat menggunakan layanan online ini.

Anda menjadi tidak perlu terjebak macet atau antri di loket pembayaran seperti dahulu.

Cara Menggunakan

Tetapi sebelum membahas Apa saja keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika melakukan pembayaran PDAM Sendang Kamulyan Kab. Batang, tentunya Anda harus mengetahui bagaimana cara menggunakan aplikasi ini.

Langkah pertama tentunya Anda harus login terlebih dahulu melalui https://griyabayar.com. Setelah itu, Anda akan diminta untuk memasukkan user ID. User ID tersebut bisa Anda dapatkan melalui loket Anda. Jangan lupa untuk mengisi password. Lalu pada kolom verifikasi, Anda bisa memasukkan nomor yang sesuai keluar di atasnya.

Selesai itu, masuk ke langkah cara transaksi PDAM. Anda harus memilih tipe transaksi ke PDAM. Setelah itu memilih wilayah mana yang cocok dengan tempat tinggal Anda, yaitu Batang. Selanjutnya masukkan nomor pelanggan PDAM lalu tekan menu "OK". Setelah itu nanti akan muncul tagihan yang harus Anda bayarkan. Terakhir adalah, tekan tombol bayar untuk melakukan pembayaran dan pelunasan juga mencetak struknya.

Kelebihan

Kenapa harus menggunakan Griya bayar online untuk membayar tagihan PDAM Sendang Kamulyan Kab. Batang? Perlu Anda ketahui nantinya anda akan dipermudah sebab, aplikasi ini sudah bekerjasama dengan bank. Sehingga semua dana yang Anda top-up bisa digunakan. Bahkan dana tersebut jika harus ditahan nantinya tidak akan ada potongan. Tidak akan pulang habis meskipun tidak digunakan juga.

Selain itu, pendaftarannya juga gratis. Setiap orang pasti suka yang gratisan bukan? Paling penting lagi transaksi bisa dilakukan dengan akurat dan cepat. Sehingga tidak memakan banyak waktu ataupun menyitanya jika Anda harus bekerja.

Tambah lagi produk PPOB yang ditawarkan itu lengkap. Dengan begitu Melalui aplikasi ini, anda tidak hanya bisa membayar tagihan PDAM. Melainkan bisa Telkom, tagihan PLN, pulsa, BPJS, dan yang lainnya.

Harapannya dengan adanya Griya bayar mobile ini, tidak ada lagi alasan untuk menunda tagihan pembayaran apapun. Terlebih tagihan pembayaran PDAM Sendang Kamulyan Kab. Batang.

–>