Loket Pembayaran PBB Kabupaten Karawang Lebih Mudah dengan Griya Bayar Mobile Loket Pembayaran PBB Kabupaten Karawang Lebih Mudah dengan Griya Bayar Mobile - GRIYA BAYAR MOBILE

Loket Pembayaran PBB Kabupaten Karawang Lebih Mudah dengan Griya Bayar Mobile

Di zaman yang serba modern ini semua hal dapat dilakukan secara online, seperti belanja online, ojek online, dan masih banyak lagi. Pembayaran PBB Kabupaten Karawang pun kini bisa dilakukan secara online. Ya, Anda dapat melakukan pembayarannya lewat aplikasi Griya Bayar Mobile.

Pembayaran PBB Kabupaten Karawang Lebih Mudah dengan Griya Bayar Mobile

Aplikasi Griya Bayar Mobile atau juga disebut Payment Point Online Bank (PPOB) adalah usaha loket pembayaran tagihan secara online yang bekerja sama dengan Bank Tabungan Negara (BTN). Aplikasi Griya Bayar dapat digunakan di komputer/PC maupun handphone.


Cara melakukan Pembayaran PBB Kabupaten Karawang Lewat Aplikasi Griya Bayar

Melakukan pembayaran tagihan lewat aplikasi ini caranya cukup mudah. Jika Anda masih kebingungan Anda dapat mengikuti cara-caranya di bawah ini:

  • Buka aplikasi Griya Bayar.
  • Login pada aplikasi dengan mengisikan user ID serta password.
  • Setelah itu akan muncul menu pembayaran, silahkan klik logo bergambar pajak, lalu pilih Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).
  • Input nomor pelanggan PBB pada kolom yang sudah disediakan.
  • Input nomor telepon Anda.
  • Setelah itu akan muncul nominal Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yang harus Anda bayarkan. Kemudian Ketik kan nominal yang akan dibayarkan pada kolom yang tersedia, lalu klik bayar.
  • Cetak struk pembayaran dan selesai. Pajak PBB Anda sudah terbayarkan. Bagaimana? Sangat mudah bukan?


Selain digunakan untuk pembayaran PBB Kabupaten Karawang, aplikasi Griya Bayar ini juga bisa digunakan di berbagai daerah di seluruh Indonesia. Aplikasi ini juga bukan hanya untuk pembayaran PBB saja lho, tapi juga berbagai tagihan pembayaran lainnya seperti pembayaran PLN, PDAM, Pulsa, Asuransi dan masih banyak lagi.


Keunggulan Pembayaran Secara Online

Sistem pembayaran secara online ini menjadi hal yang tidak bisa lepas dari perkembangan dunia digital dan internet yang terus maju. Selain memberikan kenyamanan pembayaran secara online ini juga memberikan banyak manfaat. Beberapa manfaat tersebut diantaranya adalah:


Dapat Mencegah Risiko Pencurian atau Perampokan

Dengan tidak membawa uang tunai dalam jumlah yang banyak di dalam tas atau dompet tentu akan mengurangi rasa takut akan tindakan pencurian atau perampokan yang mungkin akan terjadi.

Para penjahat pun pasti akan berpikir ulang untuk mencuri dompet seseorang karena yang akan dia temukan hanya lah kartu-kartu seperti kartu ATM atau kartu kredit yang dapat di blokir sewaktu-waktu dengan mudah oleh pemilik aslinya.


Dapat Menghemat Biaya dan Tenaga

Pembayaran online juga dapat membuatmu menjadi lebih menghemat biaya dan tenaga. Hal ini dikarenakan Anda dapat melakukan pembayaran tagihan apapun seperti pembayaran PBB Kabupaten Karawang dengan menggunakan handphone maupun komputer di mana dan kapan saja.


Tidak Perlu Mengantri

Salah satu kendala yang sering terjadi ketika akan melakukan suatu pembayaran di bank ataupun di tempat manapun adalah antri. Mengantri tentu saja bukan hal yang menyenangkan apalagi jika Anda termasuk orang yang tidak sabaran.

Belum lagi jika antriannya sangat banyak dan berdesak-desakan, maka Anda akan semakin sebal mengantri, bukan? Karena itu dengan pembayaran sistem online ini tidak ada yang namanya mengantri, jadi Anda akan menjadi lebih nyaman ketika melakukan pembayaran PBB Kab Karawang ataupun pembayaran lainnya.


Banyak Orang yang Menggunakan

Sistem pembayaran online ini menjadi sangat populer di zaman modern ini, peminatnya pun cukup banyak. Pilihan pembayaran online pun juga semakin banyak seperti pembayaran belanja dengan online, membayar ojek atau taksi dengan online, membayar tagihan-tagihan juga dengan online. 


Nah, dengan semua manfaat diatas apakah Anda masih ragu untuk melakukan pembayaran PBB Kabupaten Karawang lewat pembayaran online aplikasi Griya Bayar? Tentu saja tidak bukan? Jadi untuk Anda yang berada di Karawang dan sekitarnya dapat melakukan pembayaran PBB dengan mudah dan nyaman lewat Griya Bayar Mobile. Yuk, daftar loket pbb karawang secara online sekarang juga di halaman cara daftar ppob bank BTN.

–>