Cara Bayar PDAM Online Kabupaten Bekasi Secara Hemat dan Tepat Waktu dengan Griya Bayar Cara Bayar PDAM Online Kabupaten Bekasi Secara Hemat dan Tepat Waktu dengan Griya Bayar - GRIYA BAYAR MOBILE

Cara Bayar PDAM Online Kabupaten Bekasi Secara Hemat dan Tepat Waktu dengan Griya Bayar

Seiring berkembangnya waktu dan teknologi yang semakin canggih. Cara membayar PDAM di Kabupaten Bekasi semakin canggih pula. Kini Anda dapat menikmati cara bayar PDAM online di Kabupaten Bekasi dengan semakin cepat, mudah, hemat, dan tepat waktu.

Kabupaten Bekasi merupakan daerah dengan karakter unik. Daerah yang padat penduduk dan daerah kawasan industri mengakibatkan jalanan di daerah Kabupaten Bekasi menjadi macet dan penuh polusi. Jalanan yang lancar ditunjukkan pada siang hari, akan tetapi di siang hari cuaca begitu panas dan gerah.

Ada banyak sekali fasilitas yang menunjang Anda untuk melakukan pembayaran PDAM. Akan tetapi tidak semua fasilitas ini efektif dan efisien mengingat karakter wilayah yang dimiliki Kabupaten Bekasi.

Untuk melihat keefisienan cara membayar tagihan PDAM tersebut, Anda perlu mengenal terlebih dahulu berbagai macam cara membayar tagihan PDAM

Cara Bayar PDAM Online Kabupaten Bekasi Secara Hemat dan Tepat Waktu dengan Griya Bayar


Cara Bayar PDAM Online dan Offline di Kabupaten Bekasi

Mendengar kata pembayaran tagihan PDAM, pasti yang terlintas dalam otak kita adalah kata rumit dan menyebalkan. Nah, ada beberapa cara mudah yang dapat Anda gunakan untuk membayar tagihan PDAM Anda:


Loket Kantor PDAM

Cara membayar tagihan yang paling lazim adalah melalui loket kantor PDAM di Kabupaten Bekasi. Mendatangi loket kantor ini merupakan cara yang mudah tetapi sangat menyita waktu Anda.

Membayar tagihan melalui loket dapat membuat Anda mengantri lama. Selain itu, bagi Anda yang memiliki rumah yang jaraknya agak jauh dari loket kantor PDAM maka cara ini akan sangat menyita waktu Anda.

Terlebih bagi Anda seorang karyawan yang menghabiskan waktu di kantor seharian, Anda tentu tidak memiliki cukup waktu untuk melakukannya.


Merchant Minimarket

Melalui merchant minimarket yang menjamur di seluruh Kabupaten Bekasi ini tentu hal yang memudahkan bagi Anda. Akan tetapi, terkadang Anda harus menyiapkan biaya admin untuk membayar melalui minimarket. Belum lagi, merchant minimarket memiliki sistem yang terkadang juga mengalami down.


ATM

Cara bayar PDAM online melalui ATM merupakan cara bayar PDAM dan mudah. Meski begitu, ATM di Kabupaten Bekasi yang sering eror juga sangat merepotkan.


M-Banking

Transaksi pembayaran PDAM pada M-Banking terbilang mudah, cepat, dan efektif Ditambah lagi, Anda bisa melakukan transaksi M-Banking dimana saja dan kapan saja. Akan tetapi terkadang M-Banking mengalami transaksi error ketika sedang digunakan.


Aplikasi Pembayaran PDAM

Melakukan pembayaran melalui suatu aplikasi juga sangat favorit di kalangan masyarakat kini. Sama seperti M-Banking, pembayaran melalui aplikasi ini sangatlah efektif. Dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja. Akan tetapi, tidak semua aplikasi dapat Anda gunakan. Berhati-hatilah dalam menggunakan aplikasi semacam ini.

Untuk melakukan pembayaran melalui aplikasi, Anda dapat menggunakan Griya Bayar. Aplikasi ini merupakan aplikasi cara bayar PDAM online yang sudah terpercaya, legalitas terjamin, dan sangat aman digunakan.


Keuntungan Menggunakan Aplikasi Griya Bayar pada Transaksi Pembayaran PDAM Online

Aplikasi ini memang memiliki banyak keuntungan dan keunggulan. Apabila menggunakan aplikasi Griya Bayar, pembayaran tagihan PDAM Anda dapat dilakukan secara efektif dan efisien.

Anda bisa berhemat waktu, tenaga, maupun uang. Anda dapat melakukan transaksi semau Anda di waktu yang fleksibel. Anda juga tidak perlu membuang-buang tenaga untuk bepergian ke loket PDAM, ATM, maupun minimarket. Anda juga tak perlu merogoh kocek lebih untuk biaya administrasi yang cukup banyak.

Selain itu, cara bayar PDAM online melalui Griya Bayar juga dapat menjadi peluang bisnis untuk Anda. Anda dapat melayani pembayaran sendiri di rumah bermodalkan ponsel sebagai agen. Efektif, efisien, dan menguntungkan bukan?


Cara Bayar PDAM Online Kabupaten Bekasi

Melalui Aplikasi Griya Bayar Mobile

  • Buka Aplikasi Griya Bayar Mobile
  • Pilih menu PDAM
  • Cari nama produk / Masukkan nomor pelanggan
  • Pilih PDAM Kab Bekasi
  • Akan muncul info tagihan 
  • Klik Bayar
  • Masukkan nimal pembayaran kemudian klik Bayar
  • Selesai


Melalui Aplikasi Griya Bayar Via Dekstop

  • Buka https://griyabayar.com/
  • Login dengan UserID dan Password Griya Bayar Anda
  • Masukkan kode verifikasi yang muncul di layar aplikasi, lalu klik Log In
  • Pada halaman transaksi silakan masukkan no pelanggan, pilih PDAM Kab. Bekasi lalu klik OK
  • Kemudian akan muncul informasi berupa No. Produk, No. Pelanggan, Nama Pelanggan, Keterangan serta Total yang harus Anda bayar.
  • Selanjutnya pada kolom Bayar masukkan nominal sesuai total bayar atau sesuai nominal uang pelanggan agar muncul info kembalian.
  • Klik BAYAR untuk proses transaksi.
  • Selesai


Cara Buka Usaha loket Pembayaran PDAM Kab. Bekasi


Dengan memiliki usaha loket agen pembayaran PDAM Kab. Bekasi, Anda dapat membantu serta mempermudah orang di sekitar. Anda juga akan mendapatkan komisi/fee dari setiap transaksi.

–>