Cara Cek dan Bayar Tagihan PDAM Pekalongan

Membayar tagihan keperluan rumah contohnya seperti PDAM adalah hal yang sangat repot. Mengapa demikian? Sebab sistem yang dipakai oleh PDAM terkadang belum dapat berfungsi secara lebih maksimal. Nah, cara yang bisa Anda gunakan untuk Cara Cek dan Bayar Tagihan PDAM Pekalongan  yakni menggunakan ATM maupun membayar lewat minimarket. Tetapi hal itu memerlukan waktu dan tenaga bukan. Untuk mengatasinya Anda bisa memanfaatkan cara online seperti menggunakan Griya Bayar. Penggunaannya lebih praktis dan tentunya mudah.

Griya Bayar, Cara Cek dan Bayar Tagihan PDAM Pekalongan


Cara Cek dan Bayar Tagihan PDAM Pekalongan di Griya Bayar

Ketersediaan akan air menjadi suatu kebutuhan dasar yang sedang dibutuhkan oleh siapapun. Pemerintah juga melakukan berbagai upaya untuk memenuhi permintaan air bersih masyarakat, salah satunya yakni mendirikan perusahaan daerah air minum maupun PDAM di berbagai wilayah termasuk Kabupaten Pekalongan.

Tidak banyak masyarakat yang menyadari bahwa tagihan PDAM sekarini tidak perlu lagi menggunakan cara konvensional, misalnya seperti mengunjungi kantor cabang yang terdekat. Sebab hal itu hanya akan membuang waktu serta tenaga yang dimiliki. 

Maka dari itu ada kabar baik untuk Anda semua. Sekarang ini semua orang bisa menggunakan cara online untuk membayar tagihan PDAM yakni di Griya Bayar.

Griya Bayar dibangun dengan sistem yang stabil serta handal, didukung para straff yang sudah berpengalaman dan manajemen yang sangat profesional. Sistem servernya bisa beroperasi selama 24 jam nonstop. Layanan ini merupakan teknologi website sebagai salah satu sarana transaksi online. 

Nah, untuk melakukan transaksi tersebut Anda cukup menggunakan Browser contohnya seperti Mozilla yang sudah terhubung dengan jaringan internet serta perangkat Laptop maupun PC.


Lalu bagaimana Cara Cek dan Bayar Tagihan PDAM Pekalongan?

  • Masuk ke laman Griya Bayar
  • Setelah itu masukkan nomor meter ataupun nomor pelanggan
  • Pilihlah kota Kabupaten Pekalongan sebagai tempat asal Anda berlangganan PDAM
  • Lalu klik tombol Beli/Bayar
  • Jika nomor pelanggan yang Anda masukkan sudah benar maka biasanya akan muncul rincian tagihan rekening air PDAM Anda secara lebih lengkap


Kapan Tagihan PDAM Kabupaten Pekalongan Harus Dibayarkan?

Batas waktu pembayaran rekening air ini mulai tanggal satu sampai dengan dua puluh setiap bulannya. Jadi perlu Anda pastikan bahwa sudah membayar tagihan rekening air secara tepat waktu dan rutin tepat pada tanggalnya. 

Batas waktu pembayaran tersebut juga tentunya berbeda-beda, tergantung pada daerah kabupaten maupun kota PDAM. Bagi masyarakat Kabupaten Pekalongan yang ingin membayar rekening air maupun cek tagihan sekaligus maka bisa menggunakan aplikasi Griya Bayar yang tentunya sangat praktis dan mudah digabungkan dimana saja dan kapan saja. 

Selain itu penggunaanya juga lebih hemat. Anda tidak perlu pergi ke kantor cabang terdekat hanya untuk membayar rekening air tersebut. Cukup downlad maupun login secara online serta masukkan nomor pelanggan dan nomor meter maka semua akan beres dan selesai lebih cepat. Cara Cek dan Bayar Tagihan PDAM Pekalongan bisa Anda coba di Griya Bayar, sekarang juga.


Keuntungan Membayar PDAM di Griya Bayar


1. Gratis Biaya Pendaftaran

Menggunakan Griya Bayar yakni biaya pendaftaran gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Sementara untuk pengunduhan aplikasinya dapat Anda akses dengan melalui website maupun unduh di Google Play Store


 2. Transaksi lebih Cepat dan Akurat

Saat Anda menggunakan loket pembayaran online ini maka proses transaksinya lebih cepat dan akurat. Berbeda dengan menggunakan loket pembayaran online yang lainnya. 

Selain itu juga pelayanan di Griya Bayar ini 24 jam nonstop setiap hari. Transaksi nya juga dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja yang penting selalu terhubung dengan jaringan internet.


3. Produk PPOB Lengkap

Produk selain pembayaran PDAM, Griya Bayar juga memberikan sejumlah penawaran produk serta layanan contohnya seperti Telkom, listrik PLN, maupun pajak kendaraan dan lain sebagainya. 

Maka tidak heran jika banyak orang yang menggunakan Griya Bayar sebagai tempat pembayaran yang pas dan lebih aman. Cara Cek dan Bayar Tagihan PDAM Pekalongan  juga jadi lebih gampang Anda lakukan.

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA

A/N :

BNI

A/N :

MANDIRI

A/N :

BANK BRI

A/N :

Catatan: Pastikan sebelum transfer pesan tiket deposit dulu ( TIKET NOMINAL ) kemudian silakan transfer sesuai dengan reply tiket agar saldo masuk otomatis.