Cek Bayar Tagihan PDAM Pesisir Selatan - PDAM Tirta Langkisau

Cek Tagihan PDAM Pesisir Selatan - PDAM Tirta Langkisau adalah Perusahaan Daerah Air Minum yang merupakan salah satu unit usaha milik daerah Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, yang bergerak dalam pendistribusiani air bersih untuk masyarakat yang berada di wilayah Pesisir Selatan Sumatera Barat.

Griya Bayar Mobile memberikan kemudahan bagi pelanggan di seluruh wilayah Pesisir Selatan, Sumatera Selatan dalam melakukan cek tagihan dan pembayaran tagihan PDAM Pesisir Selatan. Pelanggan pun bisa melakukancek tagihan mau pun pembayaran di mana saja dan kapan saja selama 24 jam non stop baik dari Komputer/Laptop maupun dari HP Anda.

Kehadiran sistem  PPOB Griya Bayar juga memberikan peluang usaha bagi siapa saja dari kalangan apa saja diseluruh wilayah Pesisir Selatan, Sumatera Barat yang ingin membuka usaha Loket Pembayaran PDAM Tirta Langkisau

Cek Tagihan PDAM Pesisir Selatan - Bayar PDAM Tirta Langkisau


Griya Bayar Loket PDAM Tirta Langkisau

Bersama Griya Bayar Mobile Anda bisa membuka atau mengembangkan bisnis loket pembayaran online seperti Cek Tagihan PDAM Pesisir Selatan dengan mudah, yaitu sebuah bisanis yang dapat menjembatani orang-orang di wilayah Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat untuk melakukan pembayaran tagihan PDAM Tirta Langkisau. Sehingga mereka tidak lagi datang dan antri ke loke-loket hanya untuk melakukan pembayaran, melainkan ke tempat atau loket Griya Bayar Anda.

Untuk bisa Cek Tagihan PDAM Pesisir Selatan dan Bayar PDAM Tirta Langkisau tidaklah sulit, Anda hanya perlu menyediakan perangkat untuk memulai bisnis ini seperti Smartphone, komputer atau laptop, printer serta koneksi internet (Modem), dan melakukan pendaftaran secara online. 


Cara Memulai Usaha Loket Pembayaran PDAM Tirta Langkisau Pesisir Selatan


1. Mendaftar menjadi Agen Griya Bayar


Cara termudah dan tercepat untuk melakukan pendaftaran menjadi agen Griya Bayar secara online adalah melalui form pendaftaran online yang bisa anda lakukan di menu Cara Daftar Loket Griya Bayar.


2. Melakukan Pengisian Saldo


Setelah sukses menjadi agen Griya Bayar, tentu Anda sudah bisa melakukan transaksi yang sifatnya informatif seperti cek saldo, Cek Tagihan PDAM Pesisir Selatan dan sebagainya. Namun untuk melakukan transaksi yang bersifat finansial seperti isi pulsa, maupun Bayar PDAM Tirta Langkisau saldo harus mencukupi, untuk itu diperlukan saldo deposit. Untuk tata cara pengisian saldo deposit bisa anda baca di menu Cara Isi Saldo Deposit Griya Bayar.


3. Transaksi


Setelah proses pengisian deposit berhasil, dan dapat dipastikan bahwa saldo mencukupi, anda bisa melakukan transaksi berbagai produk PPOB Griya Bayar seperti Pembayaran tagihan PLN, Bayar PDAM Tirta Langkisau dsb. Info detail mengenai Cek Tagihan PDAM Pesisir Selatan dan Bayar PDAM Tirta Langkisau adalah sebagai berikut.


Cek dan Bayar PDAM Tirta Langkisau Pesisir Selatan 

Cara Cek Tagihan PDAM Pesisir Selatan Melalui Smartphone

  • Buka Aplikasi Griya Bayar Mobile
  • Klik menu PDAM
  • Pada kolom cari nama produk atau nomor pelanggan, silakan masukkan nomor pelanggan yang ingin Anda cek / bayar tagihannya.
  • Pilih PDAM Pesisir Selatan
  • Selanjutnya akan muncul info tagihan
  • Masukkan nominal sesuai jumlah tagihan lalu klik Bayar
  • Selesai

Melalui Aplikasi Griya Bayar Via Dekstop

  • Buka https://griyabayar.com/
  • Login dengan UserID dan Password Griya Bayar Anda
  • Masukkan kode verifikasi yang muncul di layar aplikasi, lalu klik Log In
  • Pada halaman transaksi silakan masukkan no pelanggan, pilih PDAM Pesisir Selatan lalu klik OK
  • Kemudian akan muncul informasi berupa No. Produk, No. Pelanggan, Nama Pelanggan, Keterangan serta Total yang harus Anda bayar.
  • Selanjutnya pada kolom Bayar masukkan nominal sesuai total bayar atau sesuai nominal uang pelanggan agar muncul info kembalian.
  • Klik BAYAR untuk proses transaksi.
  • Selesai

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA

A/N :

BNI

A/N :

MANDIRI

A/N :

BANK BRI

A/N :

Catatan: Pastikan sebelum transfer pesan tiket deposit dulu ( TIKET NOMINAL ) kemudian silakan transfer sesuai dengan reply tiket agar saldo masuk otomatis.