Kemudahan Pembayaran PDAM Kabupaten Temanggung Via Griya Bayar Kemudahan Pembayaran PDAM Kabupaten Temanggung Via Griya Bayar - GRIYA BAYAR MOBILE

Kemudahan Pembayaran PDAM Kabupaten Temanggung Via Griya Bayar

Apakah Anda tengah mencari penyedia layanan pembayaran PDAM Kabupaten Temanggung secara online. Griya Bayar Mobile ini merupakan pilihan yang tepat untuk Anda. Ya, Griya Bayar Mobile merupakan salah satu unit usaha dari CV. Multi Payment Nusantara yang menjalin kerjasama dengan PT. Magna Karsa Mulya.

Pada dasarnya, Griya Bayar adalah sebuah loket pembayaran PDAM yang bisa Anda lakukan secara online. PPOB (Payment Point Online Bank) ini juga bekerja sama dengan BTN (Bank Tabungan Negara). Perlu Anda ketahui layanan di Griya Bayar ini bukan hanya untuk pembayaran PDAM saja, lho.

Akan tetapi juga melayani berbagai macam pembayaran lainnya, seperti Telkom, Speedy, PLN, tiket pesawat, tiket kereta, TV cable, pulsa HP, dan masih banyak lagi melalui sistem satu deposit untuk seluruh pembayaran.


Griya Bayar, Kemudahan Pembayaran PDAM Kabupaten Temanggung Via Griya Bayar


Pembayaran PDAM Kabupaten Temanggung Secara Online Lewat Griya Bayar

Perkembangan teknologi sekarang ini tampaknya memberi efek yang cukup besar pada kehidupan manusia. Bahkan sampai sektor pelayanan publik yang sebagian besar telah memanfaatkan kecanggihan teknologi. Sebut saja proses pembayaran berbagai macam tagihan yang kini sudah bisa Anda lakukan via online.

Banyak sekali perusahaan yang sudah menawarkan layanan pembayaran secara online tersebut, sehingga memberi kemudahan pelanggannya di dalam membayar tagihan, mengecek tagihan, bahkan mendaftar peserta via online tanpa perlu mengunjungi kantor terkait.

Nah, PPOB Griya Bayar merupakan salah satu perusahaan terpercaya yang menyediakan layanan tagihan online Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM), termasuk untuk wilayah Kabupaten Temanggung.

Selain menawarkan pembayaran serta cek tagihan lewat website PDAM tiap-tiap daerah, Griya Bayar ini juga sudah mempunyai banyak mitra. Sehingga sangat meemungkinkan bagi Anda melakukan pembayaran PDAM Kabupaten Temanggung secara online dengan lebih gampang dan cepat.


Cara Melakukan Pembayaran PDAM di Griya Bayar untuk Kabupaten Temanggung

Pembayaran PDAM melalui loket PPOB Griya Bayar memang langkah-langkahnya agak sedikit berlainan apabila dibandingkan dengan cara transaksi PLN yang biasanya Anda hanya tinggal mengisikan ID atau nomor pelanggan saja

Untuk melakukan transaksi pembayaran PDAM Kabupaten Temanggung, terlebih dahulu Anda perlu menentukan lokasi atau daerah PDAMnya. Berikut ini langkah-langkah melakukan pembayaran PDAM lewat PPOB Griya Bayar. Cara transaksi

  1. Anda harus login terlebih dahulu melalui https://griyabayar.com.
  2. Selanjutnya untuk 'User ID' silahkan masukkan UserID dari loket Anda.
  3. Lalu untuk 'Password' silahkan isi dengan password loket Anda.
  4. Sesudah itu pada kolom verifikasi, isilah sesuai dengan angka yang keluar di atasnya.
  5. Kemudian masuk ke cara transaksi PDAM.
  6. Pertama pilihlah tipe transaksi ke PDAM, lalu pilihlah wilayah PDAM pelanggan yaitu 'Temanggung'.
  7. Selanjutnya masukkan Nomor Pelanggan PDAM.
  8. Nah, berikutnya klik 'OK', maka akan muncul jumlah tagihan yang harus Anda bayar.
  9. Terakhir klik tombol bayar untuk melakukan pelunasan dan mencetak struknya.


Bagaimana? Cukup mudah bukan membayar tagihan PDAM lewat Griya Bayar?


Keunggulan Membayar Tagihan PDAM di Loket PPOB Griya Bayar

Apabila Anda ingin membayar PDAM di kantor, tentunya Anda perlu mendatangi kantor ketika jam kerja. Namun dengan Anda membayar lewat Griya Bayar Mobile Anda bisa melakukan pembayaran PDAM kapan saja dan dimana saja.

Sehingga Anda lebih mudah dalam melakukan pembayaran PDAM tanpa menyita banyak waktu karena harus mengantre di loket. Selain itu, melalui loket PPOB Griya Bayar, Anda juga dapat menjamin keamanan transaksi yang Anda lakukan.

Nah, bagi Anda masyarakat di Indonesia, khususnya di Temanggung, apabila ingin melakukan pembayaran PDAM Kabupaten Temanggung dengan mudah, praktis, cepat, dan aman. Yuk, segera bergabung menjadi mitra di loket PPOB Griya Bayar ini. Pendaftarannya pun tidak dikenakan biaya alias gratis. Karena produk PPOB Griya Bayar ini sangat lengkap, maka Anda tak hanya dapat melakukan pembayaran PDAM saja, namun juga dapat melunasi berbagai tagihan lainnya via online.

–>