Cara Transaksi Griya Bayar PDAM Online Kabupaten Banjarnegara Mudah dan Simpel Cara Transaksi Griya Bayar PDAM Online Kabupaten Banjarnegara Mudah dan Simpel - GRIYA BAYAR MOBILE

Cara Transaksi Griya Bayar PDAM Online Kabupaten Banjarnegara Mudah dan Simpel

Siapa sih yang tidak tahu tentang Griya Bayar ini? Semua orang tentu sudah tahu loket pembayaran online dengan kelebihan dan keuntungan tinggi. Lalu bagaimana cara transaksi Griya Bayar PDAM Online Kabupaten Banjarnegara, mudah atau susah? Berikut ulasan lengkapnya.


Cara Transaksi Griya Bayar PDAM Online Kabupaten Banjarnegara Mudah dan Simpel


Inilah Cara Transaksi Griya Bayar PDAM Online Kabupaten Banjarnegara

Melakukan transaksi untuk pembayaran online di Griya Bayar memang mudah bagi orang yang sudah terbiasa. Namun untuk orang awam mungkin belum tahu langkah dan tahap-tahapnya. Cara transaksi Griya Bayar PDAM online Kabupaten Banjarnegara ini harus diketahui warga masyarakat Banjarnegara, ya.

Griya Bayar sendiri merupakan perusahaan pengelola pembayaran secara online dan sudah menjalin kerjasama dengan PT. Bank Tabungan Negara dengan sistem satu deposit untuk semua pembayaran. Mudah dan simple bukan? Perlu diketahui, Griya Bayar sendiri bukan hanya menerima layanan untuk pembayaran PDAM atau PAM saja, melainkan pembayaran tiket kereta api bahkan iuran pendidikan, lho.

Melakukan transaksi PDAM di Griya Bayar ini agak sedikit berbeda langkah dan tahapannya dibandingkan dengan cara transaksi pembayaran PLN. Biasanya cara melakukan pembayaran PLN ini hanya mengisikan nomor ID pelanggan dulu. Namun berbeda dengan cara pembayaran PDAM itu harus terlebih dahulu menentukan lokasi dan daerah PDAM. agar lebih jelas dan detail berikut langkah dan tutornya.


Cara transaksi:

  • Pertama Anda harus login ke alamat website https://griyabayar.com.
  • Lalu akan mengisi user id, silahkan masukan user ID loket masing-masing.
  • Setelah mengisi, masukkan password loket Anda.
  • Lalu akan melakukan verifikasi dengan angka yang telah keluar di atasnya


Cara Transaksi PDAM di loket Griya Bayar:


Pilihlah jenis transaksi ke PDAM

Pertama pilih terlebih dahulu tipe atau jenis transaksi ke PDAM. Selanjutnya pilih juga wilayah PDAM pelanggan, misalnya pelanggan akan membayar PDAM Kab Banjarnegara, maka pilih Kab.Banjarnegara.


Masukkan nomor pelanggan PDAM

Kemudian setelah memilih kode daftar wilayah PDAM, selanjutnya masukkan nomor pelanggan dengan cara klik "Ok". Maka secara otomatis akan muncul tagihan pembayaran. Selesai deh, mudah bukan cara dan langkahnya


Selain Cara Transaksi Griya Bayar PDAM Online Kabupaten Banjarnegara, Ketahui Alasan Menggunakannya

Memang jika dilihat dari langkah dan cara transaksi Griya Bayar PDAM online Kabupaten Banjarnegara ini sangatlah mudah dan simple. Jadi tidak perlu menguras banyak tenaga dan waktu. Caranya bukan hanya mudah dan simpel, Griya Bayar juga memberikan banyak keuntungan atau manfaat.

Sehingga akan memudahkan orang dalam melakukan pembayaran online. Griya Bayar sendiri bukan hanya menerima layanan pembayaran PDAM saja. Melainkan pembayaran tiket kereta api, iuran pendidikan, BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan, PAM, travel & bus, top up game direct, voucher Garena, dan masih banyak lagi.

Griya Bayar ini mengajak para masyarakat untuk bergabung daftar menjadi loket PPOB daerah Anda. Sistem Griya Bayar ini mudah dijangkau di seluruh Indonesia.


Berikut alasan menggunakan dan memakai Griya Bayar untuk pembayaran PDAM di Kabupaten Banjarnegara:

  • Gratis biaya pendaftaran tanpa dipungut dana sepeserpun.
  • Keuntungan (FEE) yang ditawarkan sangat tinggi.
  • Satu deposit dapat untuk semua multi pembayaran.
  • Dukungan penuh support online customer service vai telegram, Call, SMS, dan Live Chat

Deposit bisa top up melalui, ATM, Internet Banking, Mobile Banking, SMS Banking, Teller bank melalui BTN, BCA. BNI, BRI, dan Mandiri.

Cara Transaksi Griya Bayar PDAM Online Kabupaten Banjarnegara di atas sangat mudah dilakukan bukan? Jadi, melalui Griya Bayar akan menghemat biaya transaksi dan cepat prosesnya.

–>