Gunakan Griya Bayar Loket Online untuk Cek Tagihan PDAM Aceh Utara, Mudah!

Griyabayarmobile.com - Tampaknya PDAM Aceh Utara saat ini tengah melakukan pengembangan infrastruktur jaringan perpipaan. Hal ini dilakukan karena pendistribusian ternyata belum bisa dirasakan secara merata oleh warga masyarakat sekitar.


Bahkan sebagian besar masyarakat di pelosok juga masih mengonsumsi air keruh hingga air sumur atau sumur galian. Bagi Anda yang akan melakukan pengecekan tagihan atau pembayaran PDAM, maka bisa menggunakan Griya Bayar Loket Online.


Keberadaan platform tersebut juga akan memudahkan Anda untuk melakukan proses transaksi tentang pembayaran tagihan air.

Griya Bayar Loket Online untuk Cek Tagihan PDAM Aceh Utara


Ternyata Begini untuk Mengecek PDAM Aceh Utara dengan Mudah

Pelayanan air minum, khususnya di wilayah kabupaten Aceh Utara statusnya masih bagian dari BUMD Pemerintah Aceh Utara. Sebagaimana yang ada pada Peraturan Daerah Kabupaten Daerah Tingkat II Aceh Utara No 7 tahun 1988 tentang Pendirian PDAM.


Seperti pembahasan awal, bahwa pihak PDAM Aceh akan terus berusaha semaksimal mungkin dalam melakukan pengembangan infrastruktur. Tentunya pengembangan seperti itu untuk optimalisasi pelayanan terhadap semua pelanggan.


Seiring dengan berkembangnya dunia teknologi yang semakin modern, kini PDAM melakukan kerja sama bersama Bank BTN. Bagi Anda yang akan melakukan pengecekan tagihan pembayaran, maka bisa menggunakan Griya Bayar Loket Online dan lakukan transaksi.


Kemudahan dalam Bertransaksi

Karena PDAM Aceh Utara melakukan kerja sama dengan bank, maka para pelanggan kini tidak perlu khawatir telat membayar tagihan. Pasalnya pihaknya telah melakukan pelunasan pembayaran di mana saja hanya melalui loket pembayaran online.


Selain itu semua pelanggan khususnya warga masyarakat Aceh Utara ketika berkunjung ke Jawa atau Medan akan tetap bisa melunasi tagihan bulanan mereka. Lebih menariknya lagi tidak hanya sekedar tagihan PDAM semata, melainkan juga pulsa, listrik hingga tagihan yang lainnya.


Tentunya akan ada banyak manfaat yang bisa dirasakan oleh semua pelanggan, termasuk Anda yang akan melakukan pembayaran tagihan. Oleh karena itu segera miliki platform Griya Bayar Loket Online untuk kemudian melakukan transaksi pembayaran atau cek tagihan.


Cara Pendaftaran Mitra

Sebelum melakukan cek tagihan PDAM Aceh Utara, maka penting Anda ketahui tentang cara pendaftaran mitranya. Langkah yang pertama Anda bisa memilih layanan PPOB Bank BTN yang Anda inginkan.


Untuk saat ini sudah ada banyak penyedia layanan PPOB terpercaya dengan berbagai macam fasilitas penunjang lainnya. Sepertinya menjalankan bisnis PPOB melalui Griya bayar juga cukup mudah bahkan bisa Anda gunakan untuk melakukan cek tagihan PDAM.


Selain itu penyedia layanan PPOB juga mampu memberi tentang tata cara lengkap untuk menjalankan layanan sampai cek saldo. Biasanya cara-cara tersebut bisa Anda lakukan dengan mudah melalui aplikasi Griya Bayar Loket Online.


Tips Pengecekan

Saat akan melakukan pengecekan tagihan PDAM Aceh Utara, maka Anda bisa menggunakan Griya Bayar. Ini merupakan sebuah aplikasi atau layanan yang berguna untuk melakukan pengecekan tagihan PDAM.


Langkah yang pertama Anda cukup membuka aplikasi Griya Bayar yang ada di perangkat elektronik Anda, yakni smartphone. Jika sudah kemudian pilihlah menu PDAM dan masukkan saja nomor yang masih aktif.


Kemudian pilihlah kota atau kabupaten sesuai lokasi Anda lalu cek tagihannya. Lanjutkan ke bagian pembayaran dan masukkan kode PIN untuk melakukan proses transaksinya.


Pada dasarnya melakukan cek tagihan PDAM Aceh Utara itu cukup mudah, terlebih jika Anda menggunakan Griya Bayar sebagai tempat transaksinya. Tentunya cara yang satu ini terbilang sangat mudah dan praktis sebab bisa dilakukan melalui smartphone.

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA

A/N :

BNI

A/N :

MANDIRI

A/N :

BANK BRI

A/N :

Catatan: Pastikan sebelum transfer pesan tiket deposit dulu ( TIKET NOMINAL ) kemudian silakan transfer sesuai dengan reply tiket agar saldo masuk otomatis.