Griya Bayar Lebih Unggul Dibandingkan Loket Pembayaran Online Radana Griya Bayar Lebih Unggul Dibandingkan Loket Pembayaran Online Radana - GRIYA BAYAR MOBILE

Griya Bayar Lebih Unggul Dibandingkan Loket Pembayaran Online Radana

Griya Bayar adalah dealer Magetan terkemuka yang siap bersaing sehat melawan Loket pembayaran online Radana. Bahkan saat ini pelanggannya juga sama banyak. Hal ini disebabkan oleh pelayanan Griya Bayar Mobile yang bagus. 

Griya Bayar Lebih Unggul Dibandingkan Loket Pembayaran Online Radana

Berikut ini keunggulan pelayanan Griya Bayar dibandingkan loket online Radana. Silakan disimak lalu jadikan pedoman pemilihan. Ini dia penjelasannya:

1. CS On Time 24 Jam

Costumer Service Griya Bayar Mobile membuka layanan selama 24 jam non stop. Tujuannya adalah untuk mempermudah masyarakat yang ingin bertransaksi pulsa maupun membayar tagihan PPOB. 

Semua CS sudah membuka layanannya sejak jam 06.00 pagi. Sedangkan dealer baru tutup pada jam 23.00 malam. Dengan waktu sepanjang ini tentu masyarakat bisa lebih mudah untuk mengatur kapan akan bertransaksi. 

2. Memiliki Call Center Yang Banyak

Griya Bayar Mobile memberi kemudahan pelanggan dengan cara membuat layanan call center sebanyak-banyaknya. Sehingga masyarakat tidak kesulitan ketika akan melakukan transaksi maupun untuk mencari informasi terkait produk. 

Tidak hanya menggunakan phone number pihak dealer juga membuka nara hubung di WhatsApp, Gtalk dan Telegram. Anda bisa menggunakan itu semua untuk berhubungan langsung dengan admin maupun CS Griya Bayar Mobile

3. Disediakan Situs Khusus Transaksi

Perusahaan ini tidak hanya menjalankan usaha sistem offline saja. Tetapi juga dengan sistem online. Bahkan pihak pengelola sudah membuat website khusus untuk pelanggan yang ingin langsung bertransaksi via jaringan internet. 

Jangan khawatir situs dibuat dengan hosting premium sehingga jarang error. Ini yang membuat transaksi di situs Griya Bayar Mobile masih aman.

4. Jumlah Produk Lebih Lengkap

Produk yang disediakan Griya Bayar Mobile lebih lengkap dibandingkan Radana. Bahkan selain menjadi loket pembayaran online PPOB dealer ini juga membuka layanan pembelian produk voucher game online dan pembayaran pajak bangunan. 

Dengan jumlah produk yang lebih lengkap tentu Griya Bayar Mobile lebih layak menjadi pilihan. Karena transaksinya lebih mudah sebab sudah diakomodir semua oleh satu dealer. 

5. Harga Produk Lebih Terjangkau

Jika membayar tagihan di Griya Bayar Mobile Anda akan diberikan harga terjangkau. Karena yang digunakan oleh pihak dealer adalah harga pasar yang tentu nominalnya tidak akan jauh dari harga tagihan PPOB kebanyakan. 

Sedangkan bagi pebisnis harga yang diberikan jauh lebih rendah. Karena produk harus dijual kembali kepada masyarakat pemesan. Dengan konsep harga semacam ini tentu menjadi pelanggan maupun pebisnis di Griya Bayar tetap mendapatkan keuntungan lumayan. 

6. Ada Tutorial Untuk Bertransaksi

Pihak Griya Bayar Mobile merilis tutorial cara bertransaksi yang bisa diakses di situs resminya. Ini untuk mempermudah masyarakat yang baru bergabung baik sebagai pembayar tagihan PPOB maupun sebagai agen bisnis. 

Anda tinggal mengikuti tutorial tersebut ketika akan melakukan transaksi. Baik ketika akan login maupun melakukan deposit. Selain itu, tutorial untuk mendapatkan dowliner juga diberikan untuk Anda. Dari segi ini loket pembayaran online Radana masih kalah unggul dari Griya Bayar Mobile. 

7. Memberikan Komisi Besar Untuk Downline

Semua produk milik Griya Bayar Mobile bisa di-downline. Anda tinggal mencari orang sebanyak-banyaknya untuk ikut membayar tagihan online PPOB di dealer Magetan ini. 
Untuk mendapatkan komisi Anda tinggal mendaftarkan anggota baru tersebut menggunakan nomor kode akun Anda. Jika pendaftaran sudah deal baru Anda akan mendapatkan komisi. 

Jika anggota dowline aktif melakukan transaksi komisi Anda semakin banyak. Bisa dibayangkan penghasilan Anda jika berhasil merekrut seratus orang dan semuanya aktif bertransaksi di Griya Bayar. 

Pelayanan-pelayanan di atas adalah sebagian kecil keunggulan Griya Bayar Mobile dibandingkan loket pembayaran online Radana. Maka dari itu, mari bergabung sekarang juga dengan Griya Bayar lalu rasakan keunggulan-keunggulan tersebut. 
–>