Daftar Griya Bayar Android Lebih Cepat Daftar Griya Bayar Android Lebih Cepat - GRIYA BAYAR MOBILE

Daftar Griya Bayar Android Lebih Cepat

Kini, Daftar Griya Bayar Android cukup dengan sentuhan jari jempol Anda. Anda bisa menjadi agen Griya Bayar lebih mudah tanpa perlu repot mendatangi kantor cabang Bank BTN terdekat. Griya Bayar android memungkinkan Anda untuk langsung terdaftar sebagai agen. Kemudian bisa langsung membuka loket Griya Bayar. Griya Bayar sendiri merupakan perusahaan yang memberikan pelayanan loket pembayaran Payment Point Online Bank (PPOB).

Daftar Griya Bayar Android Lebih Cepat

Pendaftaran agen tidak dipungut biaya, baik pembukaan Griya Bayar Android maupun Griya Bayar MKM. Anda hanya perlu mengunduh aplikasinya di android. Selanjutnya, Anda bisa mempersiapkan alat pendukung seperti printer dan kertas struk. Pelayanan transaksi mudah dan stabil. Selain itu, tersedia customer service yang ramah dan sangat responsif membantu kendala yang terjadi pada transaksi Anda. Daftar Griya Bayar Android menjadi lebih cepat.


Pelayanan Daftar Griya Bayar Android

Berikut ini penjelasan keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan mendaftar di Griya Bayar.Ada pula langkah mendaftar Griya Bayar menggunakan perangkat android yang dimiliki. Jadi, Anda bisa secara singkat mengikuti langkah tersebut untuk mulai menjalankan usaha PPOB.


Keuntungan mendaftar Griya Bayar Android

Beberapa keuntungan mendaftar Griya Bayar sebagai berikut.

  1. Sistem pembayaran tagihan aman dan murah
  2. Transaksi pembayaran real time
  3. Laporan transaksi bisa dicetak lebih akurat
  4. Proses rekonsiliasi data dan dana lebih up to date
  5. Arus keuangan transparan
  6. Memiliki kerjasama dengan Bank BTN (bank terbaik tahun 2018)
  7. Transaksi bisa dilakukan melalui delivery channel
  8. Satu deposit untuk seluruh jenis transaksi
  9. Membuka peluang usaha baru untuk masyarakat luas
  10. Aplikasi sudah bisa digunakan untuk melayani pelanggan di seluruh Indonesia setelah daftar Griya Bayar Android.

Langkah-langkah mendaftar Griya Bayar melalui Android

Langkah-langkah mendaftar Griya Bayar melalui Android cukup mudah. Anda bisa mengikutilangkah berikut agar lebih cepat dan mudah. Jika terjadi kendala maka hubungi langsung helpdesk yang aktif 24 jam. Pendaftaran korwil (kordinator wilayah) Griya Bayar Android, yaitu.

  1. Mengunduh dan memasang Griya Bayar Mobile apk di android
  2. Mengisi formulir pendaftaran melalui website Griya Bayar
  3. Setelah mendaftar, tunggu beberapa saat untuk mendapatkan SMS berupa informasi User Id dan Password akun Anda di aplikasi
  4. Anda bisa masuk ke aplikasi lalu pilih Pengaturan. Menu pengaturan digunakan saat pertama kali Anda mendaftar
  5. Pada tampilan Pengaturan pilih Server lalu pilih Production Server sebagai default setting
  6. Pada tampilan Pengaturan pilih Printer untuk memilih tipe printer yang sudah terhubung dengan pada Android melalui Bluetooth. Jika belum ada printer yang terhubung maka biarkan pada pilihan Tidak Ada Printer sebagai default setting
  7. Setelah melakukan pengaturan sentuh menu OK
  8.  Melakukan Log In menggunakan akun User Id dan Password yang sudah dikirimkan melalui email dan sms
  9. Aplikasi akan menampilkan pemberitahuan kenomor telepon yang sudah Anda daftarkan. Kemudian masukkan kode verifikasi dari sms konfirmasi yang Anda terima
  10. Setelah berhasil masuk aplikasi berarti Anda telah resmi bergabung sebagai mitra Griya Bayar. Anda bisa langsung melakukan transaksi.
  11. Sebelum melakukan transaksi, terlebih dahulu Anda membayar deposit sesuai keinginan atau kebutuhan. Anda bisa melakukan transaksi menggunakan fitur-fitur yang sudah tersedia.

Daftar Griya Bayar Android membuat usaha PPOB semakin praktis dan lebih cepat. Segeralah mendaftar! Anda akan mendapatkan keuntungan lebih besar. Dijamin Griya Bayar aman dan mudah digunakan. Kepuasan pelanggan juga akan mudah didapat.
–>