5 Keunggulan Menggunakan Griya Bayar APK Bagi Penjual 5 Keunggulan Menggunakan Griya Bayar APK Bagi Penjual - GRIYA BAYAR MOBILE

5 Keunggulan Menggunakan Griya Bayar APK Bagi Penjual

Bukan hanya dikenal sebagai distributor PPOB (Payment Point Online Bank) terlengkap, Griya Bayar Mobile rupanya juga ingin menjadi yang paling inovatif. Hal itupun diwujudkan melalui keberadaan Griya Bayar apk. Seperti namanya, aplikasi Griya Bayar Mobile ini mempermudah para agen tetap melakukan transaksi dan pengecekan bisnis lewat smartphone.

5 Keunggulan Menggunakan Griya Bayar APK Bagi Penjual

Jika sebelumnya seluruh kegiatan transaksi harus diawasi menggunakan monitor PC/laptop karena pengecekan harus di browser, kini tidak lagi. Tak mau ketinggalan dengan berbagai hal yang bisa diakses di ponsel, Griya Bayar Mobile membuktikan diri kalau mereka memang salah satu penyedia layanan bisnis pulsa dan PPOB yang layak dipertimbangkan melalui aplikasi.

Nah, bagi Anda yang mungkin adalah agen-agen baru atau tengah mempertimbangkan membuka bisnis PPOB, berikut ini adalah beberapa ulasan keunggulan Griya Bayar apk yang jelas menguntungkan pelaku bisnis.

Aplikasi Mudah Dipahami

Pertimbangan utama ketika ingin mengunduh dan memasang aplikasi Griya Bayar Putut Pujiono adalah apakah mudah dioperasikan atau tidak. Kalau Anda termasuk yang cemas juga, jawabannya adalah mudah dioperasikan. CV. Multi Payment Nusantara sebagai induk usaha Griya Bayar menciptakan Griya Bayar apk dengan pengaturan yang mudah dipahami.

Menu-menu yang ditampilkan dalam aplikasi sangatlah jelas mulai dari transaksi, pembayaran, pengisian atau top-up deposit hingga lainnya. Karena kemudahan ini, sekalipun Anda adalah orang baru dalam bisnis PPOB tidak akan kesulitan.

Cepat dan Lancar Digunakan

Apa kunci utama dalam bisnis loket PPOB? Benar, proses transaksi yang cepat dan lancar. Hal itu pula yang bakal Anda rasakan ketika menjadi agen MPN dan menggunakan aplikasi Griya Bayar Mobile. Baik transaksi di browser PC/laptop dan aplikasi smartphone, semua bakal berjalan cepat dan lancar asalkan akses internet Anda cukup mumpuni.

Sistem Server Aplikasi yang Stabil

Melakukan transaksi pengisian pulsa atau pembayaran internet/PLN/tiket yang bermasalah jelas akan merugikan. Apalagi jika konsumen membutuhkan pengisian dalam waktu cepat, hal ini akan bikin cemas. Untung saja melalui aplikasi Griya Bayar MKM, sistem server yang digunakan sangatlah stabil sehingga seluruh transaksi akan minim dari penundaan atau error.

Sekalipun tiba-tiba ada masalah seperti transaksi gagal masuk berulang kali, Griya Bayar Mobile menyediakan layanan keluhan melalui call center atau WhatsApp dan Telegram resmi. Layanan keluhan pelanggan ini beroperasi setiap hari mulai pukul 06.00-23.00 WIB. Artinya, baik Tahun Baru, Hari Raya Idul Fitri hingga perayaan Natal, Griya Bayar tetap siap menanggapi masalah yang dialami agen.

Bisa Diakses di Seluruh Indonesia

Kendati berpusat di Desa Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, agen yang bergabung dalam Griya Bayar Mobile berasal dari seluruh Indonesia. Hal ini juga diperkuat dengan aplikasi yang bisa diakses di pelosok Tanah Air. Mau Anda di Aceh, Pontianak, Lombok, Maluku atau Papua, bisa melayani transaksi tanpa perlu membayar fee tambahan karena tidak ada di pulau Jawa.

Mempermudah Pengecekan Bisnis PPOB

Dan ini adalah keuntungan terakhir jika Anda menggunakan aplikasi Griya Bayar Mobile. Lewat aplikasi, sebagai pemilik bisnis Anda tak perlu harus datang ke counter setiap hari karena semua transaksi bisa dicek langsung lewat layar ponsel. Tentu saja ini membuat bisnis berjalan secara transparan dan profesional.

Melihat berbagai keunggulan yang ditawarkan, tak pelak lagi bahwa Griya Bayar apk adalah solusi terbaik bagi para calon pebisnis PPOB. Jika Anda memang ingin menjalankan bisnis pengisian pulsa dan loket pembayaran, langsung saja daftar sebagai agen Griya Bayar dan nikmati berbagai kemudahannya yang sangat inovatif.
–>