Apa Itu Griya Bayar Putut Pujiono? Apa Itu Griya Bayar Putut Pujiono? - GRIYA BAYAR MOBILE

Apa Itu Griya Bayar Putut Pujiono?

Jika Anda ingin tahu apa itu Griya Bayar Putut Pujiono, maka sangat tepat Anda membaca ulasan ini. Pada ulasan ini, Anda akan tahu apa itu Griya Bayar Mobile, serta apa keuntungan Anda jika bergabung dengan penyelenggara PPOB ini.

Apa Itu Griya Bayar Putut Pujiono?


Griya Bayar Mobile Profesional

Griya Bayar Putut Pujiono merupakan satu di antara penyelenggara PPOB profesional. Fokus bisnisnya terutama adalah penyelenggara PPOB. Dengan sistem yang baik, Griya Bayar Mobile ini bekerja selama 24 jam tanpa berhenti. Artinya, Anda bebas bertransaksi kapan pun Anda mau. Bahkan, jika itu bukan jam kerja aktif sekalipun.

Griya Bayar Mobile memiliki banyak staff tenaga kerja berpengalaman. Itu sebabnya, setiap keluhan atau kendala yang Anda alami, bisa dipastikan tertangani lebih cepat. Hal semacam ini tentu sangat membantu Anda dalam melayani segala jenis transaksi pelanggan Anda.

Menariknya lagi, bergabung menjadi mitra Griya Bayar Mobile sama sekali tidak membutuhkan modal yang besar. Pendaftarannya bahkan gratis. Anda cukup mengisi formulir melalui website agar terdaftar menjadi mitra Griya Bayar Mobile.

Baca Juga : Griya Bayar Tidak Berhak Login disini? Begini Cara Mudah Mengatasinya !!!

Keuntungan Mendaftar di Griya Bayar Mobile

Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan mendaftar di Griya Bayar Mobile. Beberapa di antaranya adalah:

1. Menggunakan Satu Deposit

Deposit adalah sejumlah uang yang Anda setorkan kepada pihak Griya Bayar Mobile. Deposit ini yang nanti Anda gunakan untuk melayani transaksi PPOB. Anda bisa menentukan berapapun jumlah deposit yang akan Anda transfer. Tidak ada minimal transfer sama sekali. Anda juga tidak memerlukan rekening untuk menambah deposit.

Mengapa? Karena deposit bisa dilakukan dengan setor bank. Namun begitu, Anda harus menyetorkan jumlah nominal deposit sesuai tiket yang Anda dapatkan. Anda bisa memilih melakukan deposit melalui bank BRI, BNI, BCA, atau Bank Mandiri.

Uang yang Anda masukkan dan menjadi deposit ini akan terus mengendap jika Anda tidak melakukan transaksi. Berapa lama pun Anda tidak bertransaksi, deposit tetap akan bisa digunakan dan tidak hangus. Jumlahnya juga tidak akan berkurang. Anda tetap bisa menggunakan deposit yang ada hingga nol. Sebab, tidak ada batas minimal deposit yang mengendap pada saldo akun Anda.

2. Regulasi Sangat Menguntungkan

Aturan dalam menjalankan bisnis PPOB ini sangat luwes. Luwes yang dimaksud adalah, Anda tidak diberi target tertentu. Sesedikit apapun jumlah transaksi yang Anda lakukan perbulan, tidak akan menjadi soal. Bahkan, jika Anda sama sekali tidak melakukan transaksi, sistem keanggotaan Anda akan tetap dan tidak dihapus.

Pendaftaran menjadi mitra Griya Bayar Mobile tidak mensyaratkan macam-macam. Misalnya, Anda tidak diharuskan memiliki printer dengan tipe tertentu dan alat tertentu.

Baca Juga : Bayar Gas di Loket Pembayaran Gas Negara, Praktis dan Mudah

3. Fee Transparan

Fee yang Anda dapat dari setiap transaksi, akan diakumulasikan dengan saldo deposit Anda. Dengan begitu, fee Anda terima seketika saat Anda melakukan transaksi. Meski demikian, Anda bisa memilih penundaan fee. Artinya, fee tidak akan ditambahkan pada deposit secara langsung. Hal itu bisa Anda pilih saat Anda mendaftar PPOB ini.

4. Transaksi 24 Jam

Transaksi bisa dilakukan kapan saja tanpa batasan waktu. Hal ini yang memungkinkan Anda membuka layanan selama 24 jam jika ingin.

5. Aplikasi Mudah Digunakan

Aplikasi serta software yang digunakan untuk transaksi Griya Bayar Mobile ini sangat mudah digunakan. Anda tidak perlu update aplikasi serta software berkali-kali. Tambahan lagi, software juga bisa dipasang di segala jenis perangkat. Demikian juga dengan pemilihan jaringan internet, dan pemilihan printer.

Bagaimana? Sekarang Anda paham bukan, apa itu Griya Bayar Putut Pujiono? Atau Anda malah ingin ikut bergabung langsung? Silakan saja.

–>