Join Bisnis PPOB Resmi dengan Griya Bayar Mobile Magetan Join Bisnis PPOB Resmi dengan Griya Bayar Mobile Magetan - GRIYA BAYAR MOBILE

Join Bisnis PPOB Resmi dengan Griya Bayar Mobile Magetan

Telah lebih dulu dikenal sebagai pemain bisnis pulsa elektrik terlengkap dan termurah secara nasional, kini CV. Multi Payment Nusantara kembali membuat gebrakan baru. Masih di sektor usaha serupa, MPN kini membangun bisnis PPOB resmi yang bermitra dengan Bank BTN melalui lini Griya Bayar Mobile. Jenis usaha baru ini sangat menjanjikan.

Join Bisnis PPOB Resmi dengan Griya Bayar Mobile Magetan

Vendor PPOB Resmi Nasional Terbaik di Magetan

Perkembangan teknologi yang semakin pesat turut dimanfaatkan untuk mempermudah masyarakat dalam berbagai bidang. Salah satunya adalah kebutuhan untuk pembayaran tagihan dan kredit. Dulu, mereka harus membayar melalui loket masing-masing instansi. Terasa sangat tidak praktis bukan, terlebih bagi individu yang memiliki aktivitas padat.

Dari situ, kemudian muncul PPOB atau Payment Point Online Bank. Dicetuskan oleh pihak perbankan yang kemudian bekerja sama dengan distributor produk elektrik untuk membuka lini bisnis PPOB resmi. Salah satu pemainnya tidak lain adalah kami, Griya Bayar Mobile Magetan. Beroperasi sejak 2014, kami merupakan mitra bisnis PPOB terbaik Anda.

  • Kami menyadari bahwa standar ‘terbaik’ bagi setiap orang berbeda. Sebab itu, kami akan menjabarkan keunggulan kami yang tidak akan Anda dapatkan pada vendor atau distributor lain :
  • Pendaftaran tanpa biaya dengan metode semudah registrasi sebagai agen pulsa elektrik pada umumnya. Anda bisa mengisi formulir pendaftaran yang kami sertakan pada website resmi kami.
  • Minimal deposit ringan, hanya Rp50.000,- saja di mana angka tersebut merupakan modal yang terjangkau untuk berbagai kalangan. Dengan deposit tersebut, Anda sudah bisa mulai bertransaksi.
  • Deposit tidak akan hangus meskipun Anda telah lama tidak melakukan transaksi melalui server kami. Begitu pula dengan keanggotaan sebagai agen PPOB kami akan aktif selamanya.
  • Kami menyediakan lima bank populer sekaligus sebagai opsi transfer deposit, jadi Anda bebas memilih instansi yang sama agar tidak terkena fee transfer antar bank.
  • Fee administrasi tiap transaksi di bisnis PPOB resmi kami relatif rendah supaya agen bisa mendapatkan keuntungan semaksimal mungkin. Hal itu merupakan bentuk konsistensi kami dalam mengutamakan mitra.
  • Kami tidak menerapkan kewajiban merekrut downline atau sub agen maupun penggunaan deposit harus secara komersil. Kedua hal tersebut merupakan hak prerogatif agen.

Daftar PPOB Resmi di Griya Bayar Mobile

Menggiurkan bukan berbisnis PPOB bersama dengan kami? Bila Anda tertarik untuk bergabung, Anda dapat mengakses website resmi kami. Kemudian, klik tab menu ‘Pendaftaran’. Di situ, Anda akan diminta untuk mengisikan data sebagai agen secara lengkap dalam formulir tersedia, mulai dari nama loket, nama lengkap, nomor ponsel, hingga Mac Address perangkat.

Salah satu poin yang sering membuat calon agen bingung adalah pengisian Mac Address, karena kode yang diisikan harus sesuai dengan perangkat yang digunakan. Kode tersebut merupakan kode unik untuk pengenalan perangkat pintar. Hal ini diperlukan untuk menghindari penyalahgunaan akun agen. Tenang saja, sebab panduan pengecekan juga dipaparkan rinci.

Selain itu, dalam pengisian formulir, Anda juga harus memilih pengiriman komisi transaksi secara langsung atau ditunda hingga terkumpul selama periode tertentu. Perhatikan pula pengisian nama loket, nama pemilik, serta alamat. Sebab, ketiga data tersebut akan muncul dalam struk yang dicetak setiap kali transaksi berhasil.

Jadi, kenapa tidak segera bergabung dengan bisnis PPOB resmi Griya Bayar Mobile kami? Anda bisa menjalankan usaha PPOB dengan modal kecil namun keuntungan besar. Jangan ragu lagi untuk join dan buktikan sendiri bahwa promosi kami bukanlah sekadar isapan jempol belaka. Kapan lagi Anda mendapatkan kesempatan emas dalam berbisnis seperti ini!

–>