Aplikasi PPOB Gratis dari Griya Bayar Mobile Bikin Bisnis Makin Ajib!

Kemajuan teknologi membuat segala aspek kehidupan menjadi lebih mudah dan praktis. Termasuk dengan bisnis pembayaran daring dengan kehadiran aplikasi PPOB gratis. Griya Bayar Mobile merupakan pelopor kehadiran aplikasi PPOB ini yang dapat diunduh secara cuma-cuma oleh para agen. Apa saja keunggulan dari aplikasi pembayaran online ini?

Cara Mendirikan PPOB dengan Aplikasi dan Fitur Unggulannya

Ketika melakukan penelusuran aplikasi di Play Store, Anda mungkin mendapati banyak aplikasi dengan thumbnail serupa. Jadi, pastikan mengunduh aplikasi Griya Bayar Mobile dari developer M.K.M yang merupakan besutan kami. Setelah mengunduhnya, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana dengan langkah selanjutnya, bukan? Jawabannya mudah sekali.

Aplikasi PPOB Gratis dari Griya Bayar Mobile Bikin Bisnis Makin Ajib!

Sebelum mengakses aplikasi yang telah diunduh, pastikan Anda sudah melakukan registrasi dan mendapatkan konfirmasi bergabung dalam jaringan keagenan kami. Hal itu penting agar Anda bisa login di aplikasi PPOB gratis tersebut dengan menggunakan ID agen dan password. Anda bisa melakukan pendaftaran secara online dengan mengisi formulir pada website kami.

Setelah itu, baru akses aplikasi PPOB kami dan silakan login. Anda bisa menikmati berbagai kemudahan dari menu-menu yang telah kami sediakan :

1. Transaksi

Di sini, Anda bisa melakukan berbagai transaksi pembayaran daring, baik untuk kepentingan pribadi maupun konsumen. Sudah terbagi dengan baik untuk pembayaran masing-masing instansi :

  • PLN atau Listrik Pascabayar.
  • Pulsa Pascabayar.
  • Telco untuk telepon dan internet berlangganan di rumah.
  • PDAM.
  • Asuransi.
  • Pajak.
  • TV Berbayar.
  • Finance untuk angsuran kredit bulanan.

2. Laporan

Dalam menu Laporan, Anda bisa memeriksa daftar transaksi yang sudah dilakukan, baik yang berhasil maupun gagal. Menu ini dibagi menjadi tiga opsi agar lebih mudah dalam mengklasifikasikan jenis laporan :

  • Laporan Transaksi merupakan arsip yang mencakup seluruh kegiatan transaksi selama Anda menjadi agen kami.
  • Laporan Mutasi berisi laporan keluar masuk deposit yang Anda miliki.
  • Laporan Transaksi Terakhir mencatat laporan dari transaksi terbaru yang dilakukan dalam periode tertentu.

3. Cek

Tanpa perlu melakukan pengecekan manual yang agak ribet karena memerlukan kode, melalui aplikasi PPOB gratis Griya Bayar Mobile, sudah tersedia menu ‘Cek’. Anda dapat memeriksa semua status transaksi berikut penyebab bila terjadi gangguan atau gagal. Selain itu, dapat Anda manfaatkan pula untuk memeriksa biaya administrasi PPOB secara real time.

4. Cart

Sesuai namanya, merupakan keranjang pembelian. Biasanya untuk transaksi yang belum selesai dieksekusi. Jadi, Anda tidak perlu menginput ulang data konsumen jika transaksi gagal karena sudah otomatis tersimpan. Sekaligus pula dapat mengingatkan mana transaksi yang belum dilakukan pembayaran atau pending.

Sukses Bisnis PPOB Tanpa Membuat Aplikasi Pembayaran Online Sendiri

Selama Anda sudah terdaftar sebagai agen PPOB resmi dalam jaringan kami, maka semua menu dalam aplikasi bisa diakses tanpa kendala. Kehadiran aplikasi tentu kami tujukan untuk membuat bisnis Anda berjalan lebih praktis dan lancar. Banyak manfaat dari menggunakan aplikasi tersebut untuk melakukan transaksi dalam server kami :

  • Menghemat waktu karena tidak perlu mengetik kode produk satu per satu.
  • Mudah dalam memantau perkembangan harga dan kelancaran transaksi.
  • Tidak perlu membuat aplikasi PPOB sendiri yang makan waktu, pikiran, dan biaya.

Ingin mencoba aplikasi PPOB gratis kami? Syaratnya cukup dengan mendaftar saja sebagai agen resmi. Proses verifikasi data juga tidak lama dan anti ribet. Di mana lagi Anda bisa menemukan distributor terbaik, terlengkap, dan termurah seperti kami? Lekas bergabung sebelum kesempatan emas ini hilang di depan mata!

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA

A/N :

BNI

A/N :

MANDIRI

A/N :

BANK BRI

A/N :

Catatan: Pastikan sebelum transfer pesan tiket deposit dulu ( TIKET NOMINAL ) kemudian silakan transfer sesuai dengan reply tiket agar saldo masuk otomatis.