Proses Pembayaran PDAM Di Griya Bayar PDAM Kabupaten Bantul Jadi Lebih Mudah

Proses Pembayaran di Griya Bayar PDAM Online Kabupaten Bantul memang sedikit berbeda saat Anda membayar melalui kantor PDAM atau PLN. Meskipun begitu membayar di Griya PDAM jauh lebih mudah dan efisien dari pada harus datang langsung ke kantor.


Tentunya hal ini sangat memudahkan masyarakat terutama bagi mereka yang memiliki kesibukan dan tidak memiliki banyak waktu. Nah dengan adanya griya bayar online PDAM maka sekarang Anda bisa membayar di mana saja dan kapan saja tanpa terbatas oleh jam kerja.


Berbeda jika Anda harus membayar PDAM lewat kantor pasti membutuhkan banyak waktu, apalagi mereka terbatas jam kerja. Nah Proses Pembayaran PDAM di Griya bayar PDAM secara online ini bisa menjadi solusi bagi Anda karena lebih efisien dan hemat waktu. Namun pastinya Anda harus terlebih dahulu mengetahui beberapa cara agar bisa melakukan pembayaran sendiri melalui online. Karena tentu Anda tidak akan dibantu oleh petugas, berbeda jika Anda membayar lewat kantor pasti proses pembayaran akan dilakukan petugas PDAM.

pixabay.com


Proses Pembayaran PDAM Di Griya Bayar PDAM Online Kabupaten Bantul Jadi Lebih Mudah

Meskipun begitu Anda tidak perlu khawatir karena proses pembayaran ini cukup mudah untuk dilakukan, Anda hanya butuh perangkat elektronik dan jaringan internet. Dalam proses pembayaran ini Anda bisa menggunakan smartphone maupun laptop/PC yang penting terhubung dengan internet.


Anda juga bisa membayarnya kapan saja tidak terbatas dengan jam kerja, berbeda jika membayar lewat kantor secara langsung. Karena biasanya jika membayar online Anda bisa membayar tanpa terbatas waktu karena bisa digunakan 24 jam.


Tentunya hal ini sangat memudahkan Anda. Apalagi Anda tidak perlu lagi antri dan keluar rumah atau meninggalkan pekerjaan. Anda bisa membayar di rumah atau di mana pun Anda berada asalkan terhubung dengan internet Anda bisa membayar PDAM dengan mudah.


Cara membayarnya pun sangat mudah, Anda hanya perlu masuk ke marketplace atau website PDAM dan ikuti langkah-langkahnya. Nah berikut ini beberapa proses pembayaran di Griya Bayar PDAM Kabupaten Bantul melalui griya online yang bisa Anda coba sendiri di rumah.

Masuk Ke Marketplace

Proses Pembayaran PDAM di Griya bayar PDAM yang pertama terlebih dahulu Anda harus masuk ke marketplace. Hal ini merupakan langkah awal pembayaran yang harus Anda ikuti, agar Anda bisa melakukan pembayaran PDAM.


Pilih Transaksi

Griya bayar PDAM Kabupaten Bantul. Selanjutnya setelah Anda masuk ke marketplace, Anda harus memilih menu pembayaran PDAM, setelah berhasil pilih wilayah Anda. Biasanya untuk wilayah sudah tersedia dan Anda hanya perlu klik sesuai wilayah Anda menggunakan PDAM.


Setelah menentukan daerah, berikutnya Anda bisa memasukkan nomor pelanggan dan klik tombol ok, maka akan muncul tagihan pembayaran. Nah Anda bisa memperhatikan berapa biaya yang harus dibayarkan yang muncul tagihan pembayaran tersebut.


Bayar dan Cetak Struk

Proses Pembayaran PDAM selanjutnya setelah Anda sudah mengetahui jumlah yang harus dibayarkan maka bayar sesuai nominal tagihan. Setelah itu klik tombol bayar sesuai dengan nominal tagihan, dan tunggu hingga proses berhasil.


Proses Pembayaran PDAM di Griya bayar PDAM Kabupaten Bantul selanjutnya jika sudah berhasil maka langkah selanjutnya jangan lupa untuk mencetak struk pembayaran yang sudah Anda lakukan. Nantinya struk ini akan digunakan sebagai bukti jika sudah membayar, nah jika sewaktu-waktu terjadi sesuatu Anda sudah menyimpan bukti.

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA

A/N :

BNI

A/N :

MANDIRI

A/N :

BANK BRI

A/N :

Catatan: Pastikan sebelum transfer pesan tiket deposit dulu ( TIKET NOMINAL ) kemudian silakan transfer sesuai dengan reply tiket agar saldo masuk otomatis.