Loket Pembayaran PDAM Kab Polewali Mandar Mudah Dan Proses Cepat Loket Pembayaran PDAM Kab Polewali Mandar Mudah Dan Proses Cepat - GRIYA BAYAR MOBILE

Loket Pembayaran PDAM Kab Polewali Mandar Mudah Dan Proses Cepat

Apakah Anda ingin melakukan pembayaran air dengan proses cepat? Jika iya gunakan saja Griya Bayar saja. Khusus untuk pembayaran PDAM Kab Polewali Mandar harus tahu cara-cara pembayaran dan transaksinya.

Loket Pembayaran PDAM Kab Polewali Mandar Mudah Dan Proses Cepat

 

Inilah Cara Pembayaran PDAM Kab Polewali Mandar Melalui Griya Bayar

Pembayaran PDAM Kabupten Polewali Mandar akan mudah dilakukan dengan menggunakan PPOB satu ini. Griya Bayar sendiri merupakan salah satu layanan pembayaran loket online yang menjalin kerjasama dengan Bank Tabungan Negara (BTN). Selain mudah, cepat, dan murah, ada banyak kelebihan lain dari Griya Bayar sendiri.

Mulai dari menawarkan berbagai banyak alyan produk, seperti PAM, Telkom, Indihome, cicilan kredit FIF dan BAF, pajak kendaran bermotor, tiket pesawat, tiket kereta api, pulsa ponsel, finance OTO, WOM, Mega, TV berlangganan, tagihan listrik PLN, dan BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan. Untuk Aplikasi Griya Bayar sendiri bisa digunakan di PC, Android, Telegram, dan SMS lho.

Namun untuk PC, Mac Address Komputer Mitra harus didaftarkan terlebih dahulu di masing-masing master agen. Maka tak heran jika banyak sekali orang atau masyarakat memanfaatkan Griya Bayar untuk memudahkan pembayaran layanan produk apa saja. Sementara untuk membayar PDAM khusus untuk Kabupaten Polewali Mandar sangatlah mudah, ikuti saja langkah dan tahap-tahapan di bawah ini.

  • Pertama login terlebih dahulu ke http://Griyabayar.com
  • Setelah login akan diarahkan untuk mengisi user ID
  • Jika sudah mempunyai user ID langsung memasukkan password pribadi
  • Lalu akan terverifikasi, kemudian isi sesuai dengan angka yang muncul di atasnya

Cara transaksi PDAM PPOB Griya Bayar

  • Pertama pilih jenis transaksi ke PDAM, misalnya untuk pembayaran PDAM Polewali Mandar
  • Selanjutnya masukan nomor pelanggan dan klik tombol "OK"
  • Maka secara otomatis akan muncul tagihan pembayaran

Caranya dan prosesnya sangat mudah bukan, hanya memanfaatkan internet saja. Bisa langsung membayar tagihan tanpa harus menguras tenaga dan waktu. Tunggu apa lagi jadi gunakan Griya Bayar secepatnya, agar semua kebutuhan bisa teratasi dengan cepat.

Mengapa Harus Pembayaran PDAM Kab Polewali Mandar Dengan Menggunakan Griya Bayar

Mengapa Pembayaran PDAM Kab Polewali Mandar harus menggunakan Griya Bayar?  Hal ini karena mudah dan tidak mengeluarkan banyak biaya. Selain prosesnya cepat, pendaftaran untuk login ke Griya Bayar pun juga mudah lho. Nah berikut beberapa alasan lain kenapa Griya Bayar banyak digunakan oleh kalangan semua masyarakat.

  1. Dukungan penuh support online customer service via Telegram, Live Chat, Call dan SMS untuk membantu para konsumen dalam hal complain
  2. Deposit bisa di top up melalui ATM, Internet Banking, Mobile Banking, SMS Banking, Teller Bank, Setoran Tunai lewat Bank BTN, BCA, BNI, Dan MANDIRI
  3. Proses transaksi cepat dan akurat 24 jam nonstop setiap hari secara real time
  4. Keuntungan yang ditawarkan sangat tinggi
  5. Produk PPOB ditawarkan lebih lengkap dan banyak, satu deposit bisa untuk semua atau multi pembauran
  6. Gratis biaya pendaftaran tidak dipungut dana apapun
  7. Deposit via tiket sehingga saldo bisa terinput secara langsung

Griya Bayar memang sebagai loket pembayaran secara online dengan produk layanan lengkap dan banyak mulai dari pembayaran Indihome, Telkomsel, PAM, Air, Tiket pesawat, kereta api, bahkan membayar iuran pendidikan.

Pembayaran PDAM Kab Polewali Mandar khusus untuk Anda yang berlokasi disini bisa memanfaatkan Griya Bayar atau PPOB ini ya. Nantinya akan diberikan banyak manfaat dan kelebihan unggul. Hanya saja, harus login dan daftar terlebih dahulu untuk melakukan proses pembayaran di PPOB.

–>