Bayar PDAM Online Kabupaten Sukabumi Simpel dengan Griya Bayar Bayar PDAM Online Kabupaten Sukabumi Simpel dengan Griya Bayar - GRIYA BAYAR MOBILE

Bayar PDAM Online Kabupaten Sukabumi Simpel dengan Griya Bayar

Anda Warga Sukabumi? Merasa berat harus bolak-balik loket untuk bayar tagihan PDAM Anda? Rasakan sensasi mudahnya bayar PDAM online dengan Griya Bayar.

Membayar tagihan PDAM terkenal dengan pembayaran yang rumit. Tagihan PDAM merupakan tagihan pokok yang harus dibayarkan secara rutin setiap bulan. Bayangkan bila setiap bulan Anda harus bolak balik loket hanya untuk membayar tagihan PDAM. Hal yang melelahkan bukan?


Bayar PDAM Online Kabupaten Sukabumi Simpel dengan Griya Bayar

Alasan Bayar PDAM Online Kabupaten Sukabumi dengan Griya Bayar Mobile

Sebagai warga Kabupaten Sukabumi, Anda pasti sudah mengenal karakter daerah ini. Banyak titik di daerah Kabupaten Sukabumi memiliki akses jalan yang sulit maupun jauh dari loket pembayaran PDAM. Begitu pula dengan loket pembayaran lain seperti ATM dan minimarket. Bagi sebagian orang pembayaran PDAM melalui loket PDAM, ATM, ataupun minimarket mungkin terbilang mudah.

Meski demikian, banyak titik di Daerah Kabupaten Sukabumi ini yang jauh dari fasilitas loket PDAM, ATM, maupun minimarket. Sehingga membutuhkan cara yang lebih efektif untuk membayar tagihan PDAM setiap bulannya.

Griya Bayar merupakan aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk bayar PDAM online Kabupaten Sukabumi. Anda hanya harus duduk dan membayarnya melalui HP Anda. Kemudahan membayar tagihan PDAM dengan griya bayar akan membuat waktu Anda sangat efektif dibandingkan harus datang ke loketnya secara langsung.

Tak perlu mengantri, Anda juga dapat membayar tagihan PDAM Anda secara tepat waktu dan fleksibel kapanpun Anda ingin. Selain itu, ketika sedang tidak berada di Kabupaten Sukabumi, Anda juga dapat membayar tanpa perlu merasa khawatir.

Keamananya juga terjamin. Griya Bayar dapat melakukan transaksi bayar PDAM Online secara legal dan profesional. Jadi, Anda tak perlu khawatir akan keamanan transaksi Anda.

Cara Membayar Tagihan PDAM Kabupaten Sukabumi Melalui Griya Bayar Mobile

Bagi Anda warga Kabupaten Sukabumi dapat melakukan pembayaran PDAM secara efektif dan efisien menggunakan aplikasi Griya Bayar Mobil. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mendownload aplikasi tersebut melalui Play Store pada ponsel Anda.

Setelah itu, Anda dapat mendaftar terlebih dahulu untuk mendapatkan user ID dan juga password. Setelah terdownload maka ketika pertama kali membuka aplikasi ini, Anda harus melakukan pengaturan printer terlebih dahulu. Pilihlah server dan printer yang nantinya dapat terhubung melalui bluetooth Anda dan apabila tidak menggunakan printer, Anda dapat langsung memilih menu tidak ada printer.

Setelah melakukan pengaturan printer Anda dapat login menggunakan ID dan password yang sudah didaftarkan tadi. Kemudian akan muncul menu verifikasi melalui nomor HP yang Anda daftarkan. Apabila sudah terverifikasi, aplikasi Griya Bayar Mobile Anda siap untuk digunakan.

Agar transaksi nanti berjalan lebih cepat pastikan Anda mengisi saldo pada aplikasi. Hal tersebut akan mempermudah Anda dalam melakukan transaksi. Selain itu, siapkan nomor langganan PDAM Anda agar transaksi juga semakin cepat dan mudah.

Setelah itu, Anda dapat bayar PDAM online dengan cara memilih menu PDAM. Selanjutnya maka akan muncul pilihan kota-kota yang dapat melakukan pembayaran PDAM kemudian pilih PDAM Kabupaten Sukabumi.

Kemudian, isikan nomor langganan PDAM Anda maka akan muncul nomor tagihan, pelanggan, dan total tagihan. Apabila sudah dipastikan nama dan id langganan sudah benar Anda dapat mengklik tombol bayar dan isikan total tagihan yang akan Anda bayar dan klik kembali menu bayar. Setelah transaksi selesai Anda dapat mencetak bukti transaksi bayar PDAM online Anda atau mengirim bukti transaksi tersebut.

–>