Bayar BPJS KesehatanLebih Simpel Lewat Griya Bayar Bayar BPJS KesehatanLebih Simpel Lewat Griya Bayar - GRIYA BAYAR MOBILE

Bayar BPJS KesehatanLebih Simpel Lewat Griya Bayar

Bayar BPJS kesehatan simple lewat Griya Bayar memanglah menjadi pilihan yang tepat buat kalian yang tidak suka ribet. Karena ketika kalian melakukan pembayaran lewat Griya Bayar lebih simple dan mudah untuk kalian lakukan. Layanan yang ditawarkan oleh pihak BPJS kesehatan juga memberikan tarif biaya yang lebih terjangkau dan murah jika kalian bandingkan dengan asuransi kesehatan yang lain.

Pemerintah juga selalu menjamin untuk keselenggaraan program kebutuhan masyarakat terutama untuk hal kesehatan. Maka dari itu pemerintah membuat layanan BPJS kesehatan ini. Hal ini pemerintah lakukan agar para masyarakat dapat memperoleh pelayanan kesehatan dengan biaya terjangkau serta lebih cepat.

Bayar BPJS KesehatanLebih Simpel Lewat Griya Bayar


Bayar BPJS kesehatan Simple Berikut Penjelasannya

Sebelum kalian melakukan pembayaran, maka ada baiknya jika kalian mengecek berapa tagihan BPJS kesehatan. Untuk hal itu kalian dapat menggunakan cara mengakses website dari BPJS kesehatan yaitu bpjs-kesehatan.go.id.

Lalu pilih halaman menu dan klik cek pembayaran iuran dan isi untuk nomor BPJS dan tanggal lahir. Setelah itu klik cek maka akan muncul jumlah tagihannya. Oleh karena itu berikut kelebihan membayar lewat Griya Bayar.


Pembayaran melalui Griya Bayar

Loket pembayaran PPOB sudah banyak untuk di temukan di sekitar kalian. Awalnya loket pembayaran ini hanya untuk melayani pembayaran tagihan listrik serta tagihan telepon. Namun karena perkembangan jaman dan teknologi loket pembayaran ini juga melayani untuk kalian yang akan membayar tagihan BPJS kesehatan.

Untuk saat ini loket pembayaran berbasis online dari PPOB yang terbaik yaitu Griyabayar.net dengan kapasitas kurang lebih mencapai 150 produk pembayaran melalui kerja sama dengan Bank BTN. Kalian juga akan lebih aman jika bayar BPJS Kesehatan lewat loket pembayaran online GriyaBayar ini.


Ada 3 jenis tipe dalam pembayaran online Griya Bayar, yaitu:

  1. Loket pembayaran online PPOB Mobile
  2. Loket pembayaran online PPOB Telegram
  3. Loket Pembayaran online PPOB Komputer


PPOB Bank BTN sudah melakukan kerja sama dengan BPJS kesehatan untuk membuat program kemudahan pelanggan dalam melakukan transaksi pembayaran iuran BPJS setiap bulannya. Maka dari itu kami mengajak kalian agar memanfaatkan peluang usaha untuk pembayaran iuran BPJS kesehatan melalui online. Kalian dapat melakukannya dengan melakukan pembayaran lewat Aplikasi Griya Bayar.

Karena ketika kalian melakukan pembayaran lewat Aplikasi ini maka kalian tidak akan dipungut biaya sama sekali alias gratis. Aplikasi ini juga memudahkan para pelanggan agar sekali klik maka semua tagihan dapat kalian lunasi di satu tempat.

Untuk kalian para Mitra Loket Griya Bayar yang sudah mempunyai user ID dan juga password web. Kalian dapat mengunjungi web https://griyabayar.com. Lalu ada kolom user ID dan juga password, kalian dapat mengisinya sesuai user ID, password dari web Griya Bayar kalian lalu ada kolom verifikasi. Setelah itu, kalian tuliskan angka yang kalian dapatkan dan klik login.

Untuk selanjutnya kami akan memberikan informasi mengenai arti dari setiap menu yang terdapat pada web Griya Bayar.


Nomor pelanggan

Kalian dapat mengisinya dengan nomor pelanggan yang akan kalian cek atau bayarkan tagihannya.


Laporan

Menu ini mempunyai fungsi untuk melihat data laporan-laporan transaksi.


Pengumuman

Menu ini untuk kalian agar bisa melihat informasi terbaru dari Griya Bayar.


Cetak Ulang

Menu yang dapat kalian gunakan untuk mencetak ulang struk.


Kolektif

Menu yang memiliki fungsi untuk membuat daftar kolektif yang baru.


Itulah informasi seputar dengan bayar BPJS kesehatan simple dengan menggunakan jasa dari Aplikasi Griya Bayar. Hal ini akan membuat kalian lebih mudah dalam melakukan pembayaran apapun contohnya untuk membayar tagihan BPJS.


Oleh karena itu jangan lupa untuk download Aplikasinya melalui Google Play Store atau App Store lalu coba untuk pakai di handphone kalian.

–>