Cara Transaksi BPJS Kesehatan di Loket PPOB Griya Bayar Cara Transaksi BPJS Kesehatan di Loket PPOB Griya Bayar - GRIYA BAYAR MOBILE

Cara Transaksi BPJS Kesehatan di Loket PPOB Griya Bayar

Griya bayar merupakan sebuah usaha loket pembayaran tagihan yang dapat dilakukan secara online. Payment Point Online Bank (PPOB) ini bekerja sama dengan Bank Tabungan Negara (BTN). Sehingga, dengan mudah Anda juga dapat melakukan transaksi pembayaran BPJS Kesehatan di loket PPOB Griya Bayar. 

Anda dapat melakukan pembayaran BPJS Kesehatan di sini dengan mudah, murah, dan cepat. Dengan bermitra bersama loket Griya Bayar, Anda dapat melayani berbagai pembayaran tagihan masyarakat untuk berbagai macam layanan dan produk. Salah satunya adalah BPJS Kesehatan yang dapat Anda lakukan dengan mudah, cepat, dan praktis.


Cara Transaksi BPJS Kesehatan di Loket PPOB Griya Bayar


Cara Mudah Transaksi BPJS Kesehatan di Loket PPOB Griya Bayar

Jangan ragu untuk melakukan pembayaran berbagai transaksi online seperti BPJS Kesehatan di loket Griya Bayar. Akan banyak keuntungan yang Anda peroleh, karena tentunya akan lebih efektif dan efisien.

Anda dapat membayar BPJS Kesehatan di mana saja dan kapan saja. Dengan syarat sudah terdaftar, Anda tinggal membuka web Griya Bayar

Cara transaksi BPJS Kesehatan di loket PPOB Griya Bayar sangat mudah. Pertama Anda harus login. Kemudian pilih menu Asuransi dan klik BPJS Kesehatan. 

Selanjutnya masukkan 13 digit nomor virtual account atau nomor Kartu Peserta BPJS Anda dihitung dari belakang. Pengisian tersebut dapat Anda lakukan di kolom nomor pelanggan. Setelah itu tekan OK atau enter dan akan muncul Nama dan Jumlah Tagihan. 

Anda dapat memilih pilihan bulan tagihan, hal yang perlu Anda perhatikan dan teliti adalah apakah ada tunggakan atau tidak. Selanjutnya klik Tambah dan masukkan jumlah pembayaran yang akan Anda lakukan. Langkah terakhir adalah klik Bayar.  


Keunggulan Griya Bayar

Dengan sistem 1 deposit, di Griya Bayar dapat untuk melakukan semua pembayaran secara online. Layanan PPOB ini lebih efektif berkat perpaduan dengan Networking Marketing. Bahkan, masyarakat dengan mudah dapat membayar melalui loket PPOB Griya Bayar.

Selain BPJS Kesehatan, transaksi lainnya berupa pembayaran online PLN, Telkom, PDAM, tiket pesawat, tiket kereta api, pulsa HP, TV kabel, cicilan kredit FIF, dan BAF, pajak kendaraan bermotor, finance OTO, WOM, Mega, dan masih banyak lagi. Semuanya dapat dilakukan dengan mudah secara online menggunakan support teknologi super canggih. 

Masyarakat dapat mengandalkan loket PPOB Griya Bayar yang didukung manajemen profesional dan staff berpengalaman. Hal yang tidak kalah penting adalah sistem server yang mumpuni dan dapat beroperasional selama 24 jam nonstop. 

Transaksi PPOB bisa Anda lakukan dengan mudah. Anda bisa menggunakan Browser di laptop atau PC yang terkoneksi dengan internet memadai. Loket PPOB ini menerapkan sistem Web Based, jadi pengguna tidak perlu untuk install atau download aplikasi lainnya. 

Transaksi pembayaran iuran bulanan berupa Jaminan Kesehatan Nasional atau BPJS dapat Anda lakukan dengan cepat dan mudah. Maka dari itu, Anda dapat membayar secara rutin sebelum tanggal jatuh tempo setiap bulannya.

Griya Bayar menjadi solusi terbaik untuk melakukan berbagai transaksi pembayaran secara online. Bahkan, ada peluang yang memungkinkan masyarakat umum untuk membuka loket kios pulsa Griya Bayar secara gratis. Produk yang tersedia sangat lengkap, bahkan dengan fee yang cukup tinggi.  

Jika ingin membuka loket PPOB Griya Bayar ini dapat Anda lakukan secara gratis atau tidak dipungut biaya sama sekali. Para pelanggan akan mendapat kemudahan, dengan satu kali jalan di satu tempat maka Anda dapat melunasi berbagai tagihan secara online. Terlebih produk PPOB yang tersedia sangat lengkap.

–>