Cara Daftar Jadi Agen Tanpa Kode Referal Griya Bayar Cara Daftar Jadi Agen Tanpa Kode Referal Griya Bayar - GRIYA BAYAR MOBILE

Cara Daftar Jadi Agen Tanpa Kode Referal Griya Bayar

Menawarkan berbagai keuntungan bisnis, Griya Bayar Mobile dengan cepat menjadi distributor rekomendasi untuk kebutuhan pengisian pulsa dan loket PPOB. Hal ini menjadikan agen-agen Griya Bayar sudah tersebar di seluruh Indonesia. Para agen ini pun membagikan semacam kode referal untuk mempermudah calon mitra. Namun tenang saja, Anda tetap bisa daftar bahkan tanpa kode referal Griya Bayar.

Cara Daftar Jadi Agen Tanpa Kode Referal Griya Bayar

Memang apa sih perbedaan utama antara daftar jadi agen dengan kode referal dan tidak? Ketika Anda mendaftar dengan kode referal, artinya Anda diajak oleh seseorang yang terlebih dulu menjadi agen di Griya Bayar. Sehingga Anda adalah downline dan akan memperoleh banyak keuntungan mulai dari konsep bisnis hingga bantuan promosi. 
Baca Juga : Griya Bayar Mobile, Loket PPOB Fee Tertinggi
Namun jika tanpa referal, Anda harus membangun bisnis PPOB dari awal dengan kemampuan diri sendiri. Tenang saja, baik dengan atau tanpa kode referal, Griya Bayar Magetan memiliki tahapan pendaftaran yang cukup mudah dan bisa dicoba oleh siapapun. Termasuk Anda yang mungkin masih benar-benar baru dan ingin memulai bisnis loket pembayaran.

Langkah-Langkah Daftar Agen Griya Bayar Tanpa Kode Referal

Dalam syarat-syarat yang diterapkan, ada kode referal dan NPWP yang menjadi ketentuan pendaftaran. Lantas bagaimana jika tak memiliki kode referal Griya Bayar NPWP sekaligus? Apakah artinya tak bisa daftar jadi agen Griya Bayar? Tak perlu kecewa, Anda bisa melakukan pendaftaran tanpa kedua hal berikut asalkan bergabung bersama Griya Bayar CV. Multi Payment Nusantara:
  1. Pendaftaran tanpa kode referral hanya bisa dilakukan di website resmi Griya Bayar Mobile dengan mengisi form pendaftaran online berikut ini
  2. Dalam form pendaftaran online di atas isilah data dengan benar demi kelancaran proses registrasi agen griya bayar.
  3. Anda wajib mengisi data-data pribadi sesuai dengan ketentuan. Usahakan untuk kolom nomor HP, MAC Address komputer dan alamat rumah dituliskan dengan benar dan tepat karena akan mempengaruhi cetak struk bisnis Anda
  4. Tulis kode keamanan sesuai dengan captcha yang diminta pada layar dan kemudian pilih tombol SUBMIT

Jika semuanya dilakukan sesuai arahan di atas, maka selamat, Anda sudah resmi terdaftar sebagai agen Griya Bayar MPN. Sangat mudah dan tanpa memasukkan kode referal Griya Bayar, bukan?
Baca Juga : Berbisnis PPOB Tanpa Deposit, Mungkin atau Tidak, Ya?

Memahami MAC Address PC Untuk Registrasi

Dalam proses pendaftaran agen Griya Bayar, ada satu hal yang mungkin asing bagi Anda yakni MAC Address. Apakah itu? Secara mudahnya, MAC (Media Access Control) Address adalah sebuah identifikasi unik yang dimiliki setiap network card perangkat komputer yang mungkin dihubungkan ke jaringan. MAC Address ini dikeluarkan oleh perusahaan produsen komputer sesuai standar IEEE.

Lantas apa fungsi MAC Address ini? Untuk diintegrasikan dengan jaringan WiFi dan Ethernet sekaligus pembeda antar perangkat. Supaya tahu apa MAC Address PC/laptop Anda, tinggal saja gunakan aplikasi CMD dan tekan ikon Windows+R pada keyboard lalu tulis perintah ipconfig/all. Anda tinggal mencari baris Physical Address dan itu adalah MAC Address perangkat Anda.

Sementara jika Anda mendaftar jadi agen Griya Bayar Mobile lewat smartphone, tinggal buka saja pengaturan HP lalu aktifkan WiFi. Kemudian pilih PENGATURAN LANJUT dan nanti akan muncul MAC Address pada ponsel.

Dengan kemudahan pendaftaran yang dijanjikan bahkan tanpa memiliki kode referal Griya Bayar atau NPWP sekalipun, tak heran kalau amemang agen dan mitra Griya Bayar Mobile semakin banyak saja. Karena itu, tunggu apalagi? Jika Anda ingin sukses sebagai penyedia layanan PPOB, daftar Griya Mobile sekarang.
–>