5 Kelebihan Utama Gabung di Griya Bayar MPN 5 Kelebihan Utama Gabung di Griya Bayar MPN - GRIYA BAYAR MOBILE

5 Kelebihan Utama Gabung di Griya Bayar MPN

Berpengalaman sejak tahun 2013 dalam bidang usaha pulsa multi operator dan PPOB, Griya Bayar MPN memang bisa dibilang sebagai salah satu distributor PPOB terlengkap di Indonesia. Melalui Griya Bayar, Anda bisa membuka loket untuk berbagai transaksi pembayaran seperti PLN, Telkom/Indihome, PDAM, TV kabel, pengisian pulsa HP sampai pembelian tiket transportasi umum.

5 Kelebihan Utama Gabung di Griya Bayar MPN

Berstatus sebagai salah satu unit usaha CV. Multi Payment Nusantara (MPN) yang bekerjasama dengan PT. Magna Karsa Mulya, Griya Bayar MPN jelas dikelola secara profesional. Meskipun berpusat di Kabupaten Magetan, Jawa Timur, jumlah agen Griya Bayar sangatlah melimpah dan tersebar di berbagai daerah Tanah Air.

Jika dibandingkan dengan distributor PPOB lainnya, Griya Bayar Mobile memiliki banyak sekali kelebihan. Seperti apa saja? Intip ulasannya berikut ini!
Proses Pendaftaran Singkat
Baca Juga : Cara Daftar Jadi Agen Tanpa Kode Referal Griya Bayar
Memiliki sistem server PPOB sendiri yang dikelola profesional, Griya Bayar juga menjamin proses pendaftaran yang singkat serta mudah. Bahkan segera setelah melakukan pendaftaran baik di website resmi atau aplikasi ponsel, Anda bakal langsung memperoleh email User ID sekaligus password. Selain pendaftaran yang cepat, Anda pun tak akan dikenai biaya apapun.

Lantas bagaimana dengan pengaturan PC/laptop yang digunakan sebagai media transaksi? Tenang saja, Griya Bayar Mobile memberikan layanan pengaturan gratis secara remote PC jarak jauh menggunakan aplikasi Team Viewer.

Sistem Satu Deposit Tanpa Saldo Mengendap

Dengan banyaknya layanan pembayaran yang ditawarkan, Griya Bayar MPN rupanya menerapkan sistem satu deposit. Maksudnya, deposit yang dimiliki oleh agen bisa digunakan untuk melakukan seluruh transaksi pembayaran mulai dari isi pulsa, bayar tagihan PLN, Telkom/Indihome atau PDAM hingga pembelian tiket pesawat.

Griya Bayar Mobile pun tidak menerapkan nilai minimum deposit dan mengharuskan calon agen membuka/memiliki rekening bank. Deposit bisa dilayani tanpa hari libur (mulai jam 06.00-21.00 WIB). Bahkan sekalipun Anda lama tidak melakukan transaksi, deposit tak akan hangus dan bisa digunakan sampai nominal saldo habis yang artinya tak ada ketentuan saldo mengendap.
Baca Juga : 5 Keunggulan Menggunakan Griya Bayar APK Bagi Penjual

Aturan Griya Bayar Sangat Efisien

Bergabung dengan Griya Bayar MPN pun tak akan menyulitkan Anda karena agen tidak akan dikenai target penjualan/transaksi. Begitu pula untuk mencetakan struk, bisa menggunakan mesin cetak/printer apapun baik menggunakan tinta atau dotmatrik. Begitu pula untuk aturan fee/komisi, bakal otomatis masuk saldo setelah transaksi terjadi.

Kemudahan Transaksi

Kelebihan berikutnya yang ditawarkan oleh Griya Bayar adalah seluruh transaksi bisa dilakukan selama 24 jam. Hal ini jelas bisa memaksimalkan bisnis, karena Anda dapat menerima pengisian pulsa atau pembayaran tagihan sekalipun dini hari. Griya Bayar Mobile pun memiliki aplikasi atau software khusus yang membuat transaksi bisa dilakukan menggunakan gawai apapun.

Bisnis Cepat Berkembang

Nah, kelebihan terakhir dari Griya Bayar MPN adalah bisnis PPOB bisa cepat berkembang. Karena Griya Bayar ini bisa di-downline-kan selayaknya kios pulsa. Sehingga semakin Anda mencari agen-agen baru yang bergabung melalui kode referal Anda, bakal memperoleh komisi dari Griya Bayar di awal bulan. 
Baca Juga : Griya Bayar Tidak Berhak Login disini? Begini Cara Mudah Mengatasinya !!!
Sehingga selain pemasukan dari loket PPOB milik sendiri, juga memperoleh tambahan dari agen baru. Sangat cocok bagi Anda yang memiliki passion tinggi di bidang loket pembayaran PPOB.

Berbagai kelebihan di atas jelas menjadi bukti kalau bergabung bersama Griya Bayar MPN adalah hal menguntungkan. Untuk Anda yang memiliki lokasi strategis dan memahami pasar membutuhkan loket PPOB, segera bergabung ke Griya Bayar sekarang juga. Tak perlu bingung, panduan transaksi Griya Bayar pun sangat mudah dipelajari sehingga Anda bisa langsung cuan.

–>