Syarat Menjadi Agen Griya BTN yang Wajib Anda Ketahui Syarat Menjadi Agen Griya BTN yang Wajib Anda Ketahui - GRIYA BAYAR MOBILE

Syarat Menjadi Agen Griya BTN yang Wajib Anda Ketahui

Syarat menjadi agen Griya BTN berikut ini sudah pasti ditunggu-tunggu. Terutama bagi Anda yang mencari informasi terkait prospek bisnis layanan pembayaran tagihan. Bank BTN sebagai salah satu bank ternama di Indonesia ternyata membuka peluang usaha kemitraan bagi masyarakat. Peluang usaha kemitraan ini dikenal dengan nama Agen Griya BTN. Bentuk usahanya berupa penggabungan antara layanan keuangan dengan PPOB (Payment Point by Online Bank).

Syarat Menjadi Agen Griya BTN yang Wajib Anda Ketahui

Uniknya, para agen Griya BTN bisa memberikan kemudahan layanan pembayaran yang sama dengan pelayanan langsung di bank. Sehingga pelanggan tidak perlu repot datang ke jaringan kantor bank untuk bertransaksi. Namun, terlebih dahulu Anda wajib mengetahui syarat menjadi agen Griya BTN. Alhasil, Anda bisa segera menjadi agen griya BTN. Kemudian Anda dapat menarik banyak pelanggan untuk melakukan transaksi pembayaran.
Layanan Laku Pandai.

Sebelum mengetahui syarat menjadi agen, Anda perlu mengingat kembali informasi mengenai Griya BTN. Griya BTN membuka peluang kerja sama seluas-luasnya bagi siapa saja yang ingin bergabung. Nantinya, para agen ini dapat membuka layanan pembayaran sendiri. Agen Griya BTN merupakan pihak ketiga yang secara resmi ditunjuk oleh Bank BTN. Penunjukan ini bertujuan agar agen dapat memberikan pelayanan pembayaran langsung ke masyarakat.

Program Griya BTN dengan sistem kemitraan ini dikenal sebagai Layanan Laku Pandai. Seperti julukannya, Griya BTN menjadi layanan yang sangat praktis karena bisa dilakukan kapan dan di mana pun. Selain itu, layanan ini tidak terbatas sebagai layanan pembayaran saja tetapi juga layanan perbankan lainnya. Misalnya, pembukaan rekening tabungan atau transaksi pembelian. Layanan Laku Pandai ini memang dihadirkan sangat solutif dan lengkap.  

Agen Griya BTN

Menjadi Agen Griya BTN tentu memiliki potensi besar menghasilkan keuntungan dengan mudah. Pasalnya, Anda tidak perlu repot memikirkan bagaimana usaha pelayanan transaksi bisa berlangsung. Anda hanya perlu mendaftarkan diri menjadi mitra Griya BTN. Kemudian Anda juga perlu memenuhi semua syarat menjadi agen Griya BTN secara benar. Terakhir, Anda bisa memulai usaha lalu menjalankannya sesuai dengan ketentuan yang sudah disepakati. 

Syarat Agen Griya BTN

Sebagai penyedia pelayanan tercepat, Griya BTN berupaya untuk selalu menawarkan segala kemudahan. Termasuk juga kemudahan syarat menjadi agen yang wajib Anda ketahui. Tidak ada syarat terkait lokasi, pendidikan dan target transaksi. Hal ini berguna untuk memperlancar berjalannya sistem Layanan Laku Pandai. Selain itu, syarat tersebut juga bermanfaat untuk mengurangi resiko hambatan selama kerja sama kemitraan berlangsung. Pastinya, semua syarat diperuntukkan demi keluasan akses dan jaringan.

Oleh karena itu, penting untuk menyediakan komputer yang telah terhubung ke internet. 
Anda juga perlu menyediakan printer yang digunakan untuk mencetak resi setiap transaksi yang dilayani. Ketika mendaftarkan diri menjadi agen, Anda wajib mengisi dan mengembalikan formulir pendaftaran. Syarat selanjutnya Anda lolos verifikasi dan seleksi dari petugas Bank BTN. Umumnya verifikasi dan seleksi hanya mencakup kebenaran data dan persiapan kemitraan.

Bukan hanya itu, syarat menjadi agen Griya BTN sama sekali tidak dipungut biaya. Bahkan pengajuan formulir pendaftaran agen juga gratis. Biaya hanya dikeluarkan untuk mengisi deposit transaksi. Deposit ini nantinya berguna untuk melakukan pembayaran. Meskipun biaya deposit tersebut juga tidak bersifat wajib, hanya saja keberadaan deposit akan membantu Anda melayani transaksi pembayaran pelanggan. Mudah bukan? Makanya, segeralah mendaftar! Ada banyak kemudahan dan keuntungan yang menanti Anda sebagai agen Griya BTN.

0 Response to "Syarat Menjadi Agen Griya BTN yang Wajib Anda Ketahui"

Post a Comment

–>